❝ Happy Reading ❞
Begitu denger kata-kata keramat yang keluar dari mulut Irkham, langsung gue bekep pake kedua tangan itu mulut. Ya karena semua atensi didalam kelas itu langsung tertuju ke kita.
Bisa mampus gue.
Demen banget bikin gue senam jantung. Pinter tapi goblok itu definisi Irkham yang sesungguhnya. Satu hal yang gue sadari adalah, gue semakin diperdaya sama Irkham. Tampang dia gak keliatan banget kalo dia demen lakik, malah gue mikirnya dia udah punya pacar loh. Nyatanya yang ganteng pun juga homo.
"Eh lu udah punya pacar Kham? siapa anjir? cantik pasti yakan?" kata gue sambil agak ninggiin suaranya biar seluruh kelas denger.
Baru sedetik gue ngomong gitu, tuh kelas langsung grasak grusuk. Heboh? tentu aja. Tapi kagak ada yang berani nanyain langsung sama orangnya, iyalah sekarang raut muka Irkham kek orang nahan berak seharian.
Gue ngehela napas karena gue menyadari kegoblogan gue. Ya karena gak seharusnya gue nyeletuk kayak gitu. Tapi namanya juga refleks, gue gak mau kehomoan gue terbongkar juga.
Irkham mijet pangkal hidungnya sambil ngeliat gue pake tatapan jengah. Terus telunjuknya noyor pelan kening gue. Tapi gue masang wajah tanpa dosa. Iyalah kan gue gak dosa kalo cuma bilang kayak gitu.
"Mikir gak lu ngomong kayak gitu?" tanya Irkham agak melanin nada bicaranya.
"Hehe ngga, namanya juga refleks. Lagian elu sih tiba-tiba... ngajak pacaran..." balas gue gak kalah pelan.
"Apa masalahnya?"
"Ya masalah lah njir. Kita homoan disekolah begini?"
"Ck. Alasan gak masuk akal." Irkham negakin badan, punggungnya dia sandarin di kursi sambil tangannya disilangin ke depan dadanya.
"Dih. Masuk akal lah apalagi lu pinter terus juga-"
"Pinter gak bisa dijadiin alasan buat gak pacaran kan?" Irkham malah ngebalikin omongan gue.
"Ya iya sih.. tapikan-"
"Gue gak nerima alasan apapun lagi. Pokoknya kita pacaran. Udah." setelah Irkham ngomong kayak gitu dia langsung pergi gitu aja ninggalin gue.
Gue cuma bisa bengong aja, bahkan sekarang gue dikerumuni cewe-cewe ini. Berasa artis kalo kayak gini.
"Ega, siapa pacarnya Irkham. Spill njir."
"Anak apa pacarnya Irkham?"
"Udah gue duga kalo Irkham itu punya cewe. Gak mungkin cowo ganteng berprestasi kayak dia gak punya pacar."
"Cakep gak itu pacarnya? Ega kasih taulah minimal ignya deh."
Pacarnya itu gue, Ega Effendito yang murni lakik tanpa campuran bumbu banci. Cantik? kagaklah jelas-jelas gue gantengnya infiniti.
Gue pandangin satu-satu wajah-wajah penasaran didepan gue ini. Gak bakal gue kasih, iyalah orang pacarnya Irkham itu gue. Bisa mati tinggal tulang kalo gue kasih tau.
"Gue gak tau nama pacarnya Irkham, intinya dia udah punya pacar gitu aja."
Penuturan gue gak ngebuat mereka lesu atau gimana. Yang ada mereka semua langsung balik ke bangku masing-masing dan gue yakin mereka bakal nyari tau sendiri.
Mau nyari sampe tuh mata juling sama tangan kebas gue gak mungkin ketemu. Orang di Instagram Irkham gak ada ngefollow siapapun. Seinget gue sih begitu.
Tapi disatu sisi gue ngerasa seneng. Ternyata diajak pacaran sama cowo ganteng itu bikin bahagia ya. Mama anakmu pacaran sama cowo Ma. Gapapa kan Ma? iya gapapa asal ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet ✔️
Teen Fiction⚠️ BL Gimana sih rasanya pacaran tapi harus sembunyi-sembunyi? Tanya aja sama Ega Effendito yang harus pacaran sama kebanggaan sekolah, yang prestasinya dimana-mana, banyak fans pula. Pastinya nyiksa batin, pikiran dan raga Ega. Tapi bisa gak dia t...