❝ Happy Reading ❞
Pagi ini, gue belum tidur sama sekali dari semalem. Karena kepikiran sama Irkham. Dari semalem gue udah nyoba ngehubungin dia, apa yang gue dapet selain nomor yang gue hubungi gak aktif.
Gue sempet mikir gue diblokir sama Irkham, tapi ternyata ngga. Emang hpnya aja yang entah mati atau sengaja dimatiin. Gue gak tau.
Sekarang masih dengan kondisi mata gue yang capek karena belum tidur, jam enam pagi gue nyoba keluar rumah. Sambil agak mengigil karena sabtu pagi ini disambut hujan rintik-rintik, gue yang bermodalkan hoodie lengkap dengan tudungnya, jalan ke rumah Irkham.
Sampe didepan gerbang rumahnya, ternyata masih di gembok dari luar. Berarti mama bener, Irkham gak pulang ke rumah ini. Jadi kemana dia.
"Kham, lu didalem ngga?" panggil gue.
"Bukain gerbangnya dong, dingin banget ini."
"Lu masih tidur? kebo amat, bangun woi."
"Apa kita jogging aja? ntar pulangnya beli somay bang Dura, enak tuh Kham."
"Khammm..."
Berasa orang gila gue didepan rumahnya Irkham, jongkok sambil goyang-goyangin gerbang, muka kayak tikus kelindes truk. Badan gue juga agak lemes ini. Dan akhirnya gue milih duduk menekuk lutut didepan gerbang itu.
Sialnya gue malah netesin air mata. Apa efek air gerimis ini ya, tapi kok turun dari mata gue. Ditinggal bapak selingkuh gak nangis, ditinggal Irkham kok malah nangis. Heran gue.
Gue udah sayang banget sama Irkham, dia yang ngasih pengalaman pertama pacaran sejenis. Dia juga yang pertama kali ngasih perhatian yang sebelumnya belum pernah gue dapet. Karena Irkham gue banyak pengalaman soal pacaran.
Kenapa ya, pacaran pertama manisnya diawal doang. Apa pacaran kedua, ketiga, dan seterusnya kayak gitu?
Tapi gue gak minat pacaran kedua dan seterusnya, gue cuma mau Irkham. Disaat hubungan gay yang lain diikuti nafsu, gue gak ngerasain itu di Irkham. Justru gue dibikin jungkir balik akan sifatnya.
Ya kayak sekarang ini. Manis, kadang kecut dikit, terus balik manis lagi.
"Kham... kalo gue ada salah bilang sama gue, jangan kayak gini." gumam gue.
Lama gue duduk didepan gerbang rumahnya Irkham, kek orang nagih hutang. Ada kali sejam, gue baru berdiri pas hujan makin gede. Barulah gue lari balik ke rumah.
Alam pun gak ngizinin gue ketemu lu Kham. Berarti kesalahan gue fatal banget ya sama lu. Tapi gue gak tau kesalahan gue apa.
Dan gue milih buat tidur sebentar, supaya mata gue seger dikit dan bisa ngilangin rasa pusing gue ini. Jangan sakit dulu Ega banyak hal yang harus lu lurusin. Itu kata semangat dari gue buat diri gue sendiri.
Dan bener aja, badan gue agak panas pas gue bangun jam dua siang saat itu. Bukannya manggil mama, tangan gue malah tergerak buat nelfon Irkham.
Nihil. Gak ada jawaban apapun. Puluhan chat juga gak ada tanda-tanda dia baca. Sesibuk apa Irkham, megang hp semenit aja gak bisa.
+62 857xxxxx
"Gue jemput, siap-siap."Satu notifikasi dari nomor itu ngebuat gue memaksakan buat duduk. Meski agak gliyengan. Mata gue harus gue paksa buat baca chat itu.
Setelah baca chat dari nomor itu, gue yang mulai lemes langsung nelfon ke nomor itu. Saking lemesnya buat balas chat tuh orang aja gak bisa.
"Udah siap? gue otw ya."
"Otw otw, emang lu tau rumah gue?"
"Tau."
"Lu mata-mata ya njir?" sungut gue dengan lemah.
"Gak usah banyak omong, buruan siap-siap. 15 menit lagi gue sampe."
"Gue lagi sakit, kapan-kapan aja."
"Kita ke rumah sakit sekarang."
"HAH."
"Katanya sakit, yaudah sekalian ntar mampir ke rumah sakit. Mau alasan apa lagi?"
"Ya tapikan-"
"13 menit lagi sampe. Dah."
"WOI!! AELAH!!" telfonnya dimatiin gitu aja. Pala gue makin berdenyut aja rasanya. Tanpa mandi hanya gosok gigi cuci muka, dan pake baju ala kadarnya. Yang penting gue kagak kedinginan aja.
"EGA DICARIIN TEMENMU!" teriakan mama ngebuat gue makin panik, kira-kira siapa ya itu. Bawa hp dan uang lima puluh, masuk ke kantong dan lari kecil keluar kamar.
Gue melipir ke toko dulu buat ngintip siapa yang jemput gue. Iya cowo, pake motor gede, tapi helmnya full face, mana pakaian dia serba hitam. Gue jadi takut sendiri ini.
"Ma...kalo Ega belum pulang nanti malem, telfon polisi ya ma." pamit gue ke mama.
"Lebay amat, orang itu tadi katanya temenmu kok."
"Dia bukan temen Ega ma.."
"Ya terus siapa Ega, udah sana. Kasihan tuh dia nunggu, sebelum hujan lagi buruan berangkat. Kalo mau nginep kabarin mama."
Ini mama malah merelakan anaknya diculik ya. Gak takut apa sama anaknya yang diculik. Sambil komat kamit nyumpahin nih orang, gue jalan pelan kearah dia. Dia nengok, saat itu jantung gue langsung merosot.
"Naik."
"Tunggu dulu. Bentar." gue agak mundur sambil meneliti mata nih orang. Iyalah orang yang keliatan cuma matanya.
"Apalagi? keburu mendung tuh, ntar hujan, repot lagi." eluhnya.
"Kalo kagak ikhlas gak usah jemput, elu yang bikin repot anj!"
"Ya makanya buruan naik."
"KTP lu mana sini. Gue mau liat." gue menengadah tangan gue ke depan dia. Tapi bukannya dikasih KTP, gue malah dikasih helm dan nyuruh gue naik dengan paksa.
"Weh wehh, mamaaa Ega diculik nih!" teriak gue ke mama.
"Tante saya izin nyulik Ega bentar ya, nanti saya kembaliinnya masih utuh kok tante."
Gue udah mau berontak tapi pas ngeliat mama ngacungin jari telunjuknya ke gue ditambah ekspresi marah, gue langsung kicep. Dan milih diam kaku. Nih orang abis nyogok mama gue pake apaan dah.
Yaudahlah ujung-ujungnya gue cuma bisa pasrah diatas motor yang lagi jalan ini. Entah gue mau dibawa kemana, gue udah pasrah aja lah.
"Lu siapa sih njir, sokab amat sama gue. Kenalan juga kagak." cerocos gue yang gak bakal ada respon sama nih cowo.
Disaat kayak gini gue berharap Irkham dateng dan nyelametin gue. Padahal gue tau ini bukan penculikan, tapi gue berharap hal itu kejadian. Kham lu pernah bilang, lu gak suka orang lain nyentuh gue, harusnya sekarang lu juga marah Kham, gue dibawa orang lain yang bahkan gue gak kenal.
Tanpa sadar motor nih cowo belok ke rumah sakit gede, pas diparkiran dia langsung turun tanpa ngebuka helmnya. Sedangkan gue cuma duduk natap tuh cowo yang entah pergi ke mana. Dengan kondisi helm masih kepasang di kepala dia. Aneh? banget.
Gue udah nunduk dan ngerasa kepala gue makin pusing. Tiba-tiba badan gue diangkat sama nih cowo buat duduk dikursi roda. Ternyata dia manggil satpam dan ngebawa kursi roda.
"Ngapain? gue cuma pusing bukan pingsan anjir." gue berusaha berdiri tapi dia nahan gue buat balik duduk ke kursi rodanya.
"Duduk. Nurut aja sih jangan bikin gue makin repot."
"Pak saya loh diculik sama nih orang." adu gue ke pak satpam, jawaban dari pak satpamnya malah cuma ketawa. Apa yang lucu coba.
"Mas Irgam itu pengujung tetap dirumah sakit ini. Mana mungkin dia nyulik kamu itu."
Siapa tadi? Irgam? kok namanya mirip sama-
tbc....
✎ nv 24/09/24
Abis ini end ya? kepanjangan ntar pda bosen
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet ✔️
Teen Fiction⚠️ BL Gimana sih rasanya pacaran tapi harus sembunyi-sembunyi? Tanya aja sama Ega Effendito yang harus pacaran sama kebanggaan sekolah, yang prestasinya dimana-mana, banyak fans pula. Pastinya nyiksa batin, pikiran dan raga Ega. Tapi bisa gak dia t...