🦋 selamat membaca 🦋
Ahyeon melihat jam menunjukkan pukul 13:00 artinya jam makan siang. Dia tidak bisa menunggu lagi, rasa ngidamnya membludak. Tiba-tiba saja kepingin makan mie ayam pinggir jalan, langganan bersama Ruka dulu.
Dari dulu Ruka selalu membawanya makan ke sana, perlu kalian tau kalau selama mereka pacaran Ruka tidak pernah membawanya ke tempat mewah karena Ruka itu orang biasa. Hmm, cuma kerja di bengkel yang gaji tidak seberapa tapi kalau selalu berusaha memanjakan Ahyeon, tidak pernah membuat kekasihnya itu merasa kekurangan.
Hanya saja, dunia seperti tidak setuju dengan hubungan mereka. Tiba-tiba saja Ahyeon di jodohkan yang membuat hubungan mereka harus kandas. Ahyeon tidak bisa menolak karena takut durhaka dan Ruka? Tentu tidak bisa melarang. Ia hanya berusaha ikhlas Ahyeon bersama pasangannya.
Sekarang gadis itu sudah menikah dengan pria pilihan keluarganya bahkan sekarang sedang mengandung bayi pertama mereka. Hanya saja ... Sanjay cukup sibuk dengan pekerjaan sehingga kurang memperhatikan Ahyeon.
Di tengah kehamilan mudanya ini, tentu Ahyeon ingin sekali di perhatikan dan di manjakan tapi apalah daya, suaminya itu super sibuk jadi Ahyeon terpaksa menghubungi mantannya.
Meminta di temani oleh teman-temannya, Ahyeon tidak mendapatkan respons yang baik. Semua pada sibuk, lantas siapa yang tidak sibuk dan mau pergi bersamanya makan mie ayam?
Ruka.
Terlintas di pikirannya untuk meminta bantuan Ruka saja, walaupun mereka sudah mantan tapi siapa tau Ruka masih mau berteman dengannya.
[ Pacarku 🦋 ]
Ternyata ia masih menyimpan kontak Ruka dengan nama itu, Ahyeon terdiam sesaat mencoba untuk mengingat kenapa ia belum mengganti nama kontak Ruka?
Setelah di pikir-pikir ia memang tidak punya waktu untuk menggantinya. Setelah menikah, Ahyeon benar-benar fokus menjadi istri yang baik sehingga jarang komunikasi dengan siapa pun termasuk teman-temannya apalagi Ruka.
Ahyeon tersenyum memandangi ponsel di depannya. Muncul perasaan rindu untuk Ruka. Ada banyak kenangan yang mereka habiskan ketika masih berpacaran dulu, chattan mereka belum di hapus Ahyeon malah tak sengaja membacanya dan semua itu sangat manis dan indah.
Ruka benar-benar menjadikannya seorang ratu, semua itu masih terekam dengan jelas di memori Ahyeon. Dia tidak akan pernah bisa melupakan semua tentangnya bersama Ruka.
"Kenapa merindukanmu? Kamu bagaimana sekarang? Aku gak tau apakah kamu masih pake nomor ini atau engga, tapi biar aku coba dulu."
"Aku harap kamu masih belum ganti nomer, Kak." Dia berucap penuh harap.
Pastilah dia berharap Ruka baik-baik saja setelah semua yang terjadi di antara mereka. Wanita itu mengusap perutnya yang sudah terlihat membuncit, ia mencoba menghubungi Ruka.
Ahyeon mengirim pesan pada Ruka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT | RUKAHYEON
Fanfictionjika Milea punya Dilan yang mencintainya dengan tulus, maka Ruka punya Ahyeon selalu mencintai dan mengagumi segala keindahannya ♡ 🚫 FIKSI 🚫 GA ADA HUBUNGANNYA SAMA IDOL ASLI 🚫 JANGAN SERIUS, INI CUMA CERITA 🚫 GXG atau GenBen