🦋 selamat membaca 🦋From this:
To this:
"Kak, udah dong ngambeknya," pinta Ahyeon memasang wajah memelas. Tak tau lagi harus membujuk Ruka dengan cara apa. Dia sepertinya memang beneran marah.
Ahyeon mengerucutkan bibirnya. "Kakak kenapa sih? Gak pantes tau ngambek kayak gini," ucap Ahyeon.
"Biarin, emang cuma kamu doang yang boleh ngambek?" tanya Ruka dengan sinis.
"Dih? Kenapa sih Kak? Aku salah apa?"
"Punya otak 'kan? Pikir sendiri," cetus Ruka turun duluan dari mobil.
Ahyeon tercengang mendengar perkataan barusan. Itu cukup kasar bahkan sangat kasar. Mata Ahyeon berkaca-kaca menahan tangis. Sialan, Ruka berhasil menyakiti perasaannya.
Kalau dia memang marah seharusnya kasih tau Ahyeon, dimana letak kesalahannya biar Ahyeon perbaiki dan minta maaf. Ini malah mengatainya begitu, Ahyeon benar-benar sakit hati.
Turun dari mobil pun nyaris tidak punya tenaga. Hal itu tentu mencuri perhatian Rora yang turun bersamaan bersama Asa dan lengsung meranguk lengannya dengan manja.
"Kenapa?" Rora iseng bertanya.
"Iya, kamu kenapa?" Asa ikut bertanya karena Ahyeon terlihat begitu lemas.
Ahyeon semakin cemberut. Sesak dada karena Ruka mengabaikannya dan memarahinya.
"Ahyeon, kenapa sih?" tanya Rora mulai cemas karena Ahyeon tak kunjung menjawab.
"Dia nyebelin," ucap Ahyeon menunjuk kepergian Ruka.
"Dia yang mencium Riri tapi dia juga yang ngambek sama aku! Dasar orang aneh!" amuk gadis itu.
Rora dan Asa saling menatap, kemudian terkekeh lucu.
"Astaga ... ya, wajar kali kalau Ruka ngambek. Kamu pamer body kayak gitu tadi," ucap Asa masih tertawa pelan.
"Tapi dia membalasku dengan mencium Pharita di depan semua orang! Di atas panggung itu tuh apa maksudnya coba?! Sekarang dia juga yang mengabaikan aku!" kesal Ahyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT | RUKAHYEON
Fanfictionjika Milea punya Dilan yang mencintainya dengan tulus, maka Ruka punya Ahyeon selalu mencintai dan mengagumi segala keindahannya ♡ 🚫 FIKSI 🚫 GA ADA HUBUNGANNYA SAMA IDOL ASLI 🚫 JANGAN SERIUS, INI CUMA CERITA 🚫 GXG atau GenBen