Obsessive Compulsive Disorder (OCD)

466 81 16
                                    

Bagaimana jika seorang idola mengalami gangguan Obsessive Compulsive Disorder atau disingkat OCD?

Ini cerita singkat tentang Ahyeon yang harus mengalami perubahan dalam hidupnya. Semenjak ia melakukan debut bersama BABYMONSTER di bawah naungan Agensi YG ENTERTAINMENT, namanya mencuri perhatian dunia. Selain visual dan keterampilan yang dia miliki, Ahyeon memikat dengan kemampuan vocalnya yang luar biasa.

Yang Sajangnim selaku produser BABYMONSTER mengakui kalau jangkauan dari vocal Ahyeon sangat tinggi melebihi rekan sesama teamnya. Ketika Ahyeon menjalani last evaluasion dan berkesempatan mengcover lagu populer, dia membuktikan kemampuan vocalnya di lagu DANGEROUSLY milik artis barat Charlie Puth.

Dia mendapat banyak pujian karena kemampuannya yang luar biasa. Membawakan lagu dengan sangat baik dan menjangkau highnote dengan sempurna, bahkan sang pemilik lagu ikut memberikan pujian atas apa yang Ahyeon lakukan di lagunya.

Para penggemar semakin bersemangat menantikannya debut bersama Babymonster setelah melewati proses yang begitu panjang. Latihan yang sulit dan training yang begitu lama. Namun, harus di tunda karena mengalami sakit.

Banyak penggemar yang merasa sedih, mengingat potensi Ahyeon sangat besar untuk menjadi seorang idola. Para penggemar harus menunggunya sehat kembali, berbulan-bulan lamanya Ahyeon menghilang tanpa kabar, tidak ada kepastian dari agensi perihal kondisi terbarunya.

Namun, tidak ada yang mustahil. Setiap penantian pasti akan membuahkan hasil. Ahyeon akhirnya kembali bergabung bersama grup yang selama ini di nantikan semua orang. Dia menjadi bagian dari BABYMONSTER, melakukan debut ulang sebagai hadiah bagi para penggemar yang setia menunggunya.

Ahyeon berhasil membuktikan popularitasnya sebagai seorang idola baru, kehadirannya semakin di nantikan oleh semua orang bukan sekedar dari kalangan fans saja. Debutnya bersama teman-temannya membuahkan hasil, mereka di cintai dan memiliki basis penggemar yang besar sebagai grup rookie.

Karena itu, agensi pun segera memberikan hadiah untuk Ahyeon berinteraksi bersama para penggemarnya. Agensi langsung memberikan jadwal fansign dan fanmeet bagi BABYMONSTER di satu bulan debutnya, tentu saja kabar itu membuat para penggemar semakin bersemangat.

Sesuatu yang mereka nantikan tercapai, bisa berinteraksi langsung dengan sang bintang. Semua member memiliki kepribadian yang unik dan berbeda-beda. Ada Ruka sebagai member tertua yang justru terlihat sangat muda hingga nyaris tidak terlihat seperti yang tertua, melainkan terlihat seperti maknae.

Ada Pharita yang memiliki kharisma layaknya seorang putri dari Disney. Kecantikannya sangat menawan hingga nyaris tidak terlihat manusiawi. Sebagai member kedua yang tertua, Pharita cukup terlihat ramah, berhati lembut dan manis.

Kemudian, ada Asa yang menjadi bagian dari Unnie line bersama Ruka dan Pharita. Dia terlihat dingin tapi tidak kejam. Memiliki aura yang tidak bisa ditebak dan sangat menawan. Kepribadian yang paling normal di bandingkan dua unnie line sebelumnya.

Lanjut, ada Ahyeon, Rami, Rora dan Chiquita menjadi bagian para maknae line. Usia mereka paling muda, bahkan Rami dan Ahyeon lahir di tahun yang sama membuatnya terlihat seperti anak kembar. Karena di tahun yang sama itu, sulit menentukan apakah Ahyeon itu Unnie line atau Maknae line? Dia berada di tengah-tengah.

Kembali lagi kita menceritakan tentang Ahyeon, dia memiliki kepribadian yang tak kalah uniknya di bandingkan member lain. Dia serba bisa bukan hanya di bagian bernyanyi dan menari tetapi juga dalam segi bahasa. Dia bisa bahasa mandarin, padahal tidak memiliki keturunan china.

Orang tuanya mengajarinya bahasa itu, bahkan memberikan nama khusus seperti warga negara china.

Hari itu, adalah hari terakhir fanmeet asia di lakukan yaitu perjalanan pulang dari KOBE - JEPANG. Kepulangan mereka ke korea di sambut para penggemar di bandara, begitu riuh hingga para member kesulitan untuk berjalan dan keamanan kewalahan mengatasi keadaan.

ONESHOT | RUKAHYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang