Menceritakan seorang gadis mungil yang tinggal di sebuah kota yang kejam, Cerita berlatar belakang di sebuah Kota besar bernama Mayhemstadt. Kota ini merupakan kota yang dikuasai oleh organisasi atau geng, Kota ini juga terbagi menjadi lima bagian, Pusat, Barat, Timur, Selatan, dan Utara, di setiap wilayah kota ini memiliki penguasanya masing masing. Di kota ini juga memiliki ratusan geng yang tercipta namun tidak ada yang mampu menandingi geng penguasa di bagian pusat yaitu Pentarchy, Pentarchy sudah menjadi penguasa di daerah pusat selama dua tahun, setelah mengalahkan geng penguasa sebelumnya yang sekarang telah bubar yaitu Simha.
Bukan tanpa alasan Mayhemstadt di cap sebagai kota yang kejam, berbagai aksi kriminal ada di sana, pencurian, perjudian, bahkan pelecehan dan pembunuhan sangat sering terjadi di sana. Jika ada pertanyaan mengapa masyarakat di sana tidak keluar atau kabur saja dari kota itu?, jawabannya mereka tidak mau, warga di sana sudah terbiasa oleh kejahatan kejahatan itu, tidak jarang mereka kehilangan orang orang yang mereka sayang, mulai dari orang tua, anak, kekasih, dll, mereka berpikir jika mereka kabur dari sana, kota itu akan benar benar hancur, karena keberadaan mereka juga terbilang penting untuk geng geng yang memiliki visi misi untuk melindungi mereka.
Selain Pentarchy sang penguasa di pusat, ada beberapa geng besar lainnya yang mencoba menjadi penguasa di daerah pusat, Vulture salah satunya. Mereka salah satu geng yang mampu menandingi Pentarchy, tetapi mereka tidak bisa mengalahkannya. Oleh sebab itu Vulture mencari solusi untuk memperbesar geng mereka dengan mencari anggota berpotensi dari geng geng kecil yang memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk merebut kekuasaan Pentarchy.
Disaat yang bersamaan muncul sebuah geng baru dengan perkembangan yang sangat pesat, namun identitas dari geng tersebut sangat misterius, tidak ada sedikitpun informasi yang bisa didapatkan dari geng tersebut. Keberadaan geng tersebut membuat Pentarchy dan Vulture menjadi tertarik untuk menjalin kerja sama, siapakah yang akan berhasil menjalin kerja sama dengan geng baru tersebut? Pentarchy sang penguasa atau malah Vulture sang penantang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Amidst the Urban Darkness
ActionCerita ini menceritakan perjalanan seorang gadis mungil bernama Freya Nashifa yang mengejar mimpinya di kota yang sangat kejam. Apakah Freya mampu mewujudkan mimpinya? atau dia akan gagal dan harus mengubur mimpinya?