Rogue High School merupakan salah satu dari 3 sekolah terkenal di antara banyaknya sekolah di Mayhemstatd bagian pusat. Datang seorang gadis yang baru saja sampai di sekolahnya, dengan senyumannya gadis itu menjadi pusat perhatian seluruh orang yang berada di sekolah.
Gadis itu tidak lain dan tidak bukan adalah Freya Nashifa, dengan senyumnya yang manis semua orang pasti langsung mengenali kalau itu adalah Freya, ditambah ada satu ciri yang menjadi pusat perhatian semua orang, yaitu bekas luka sayatan di pelipis kanannya. Semua sangat menyayangkan ciptaan tuhan yang indah ini harus ternodai dengan luka di wajahnya.
Tak lama datang seseorang dari arah belakang yang tiba tiba merangkul Freya, dia adalah Azizi Shafa yang biasa di panggil Zee, salah satu teman dekat yang Freya miliki di kota ini, mereka berjalan bersama sambil membicarakan nilai hasil semester lalu yang di mana Freya menempati ranking 2 dan Zee menempati ranking 3 dalam satu sekolah ini.
Di saat yang bersamaan datang seseorang yang memiliki postur tubuh tinggi besar yang langsung merangkul Freya dan Zee, tak lain dan tak bukan dia adalah Angelina Christy yang biasa dipanggil Kitty, Kitty juga merupakan salah satu teman dekat Freya, Kitty juga anak yang baik, hatinya seperti malaikat, tapi…
“kalian ini aku panggil panggil dari jauh juga, ga ada yang jawab” -ucap Kitty sambil memasang muka cemberut
“akhh berisik kamu kristoy, kalo ngomong jangan di kuping aku dong” -ucap Zee sambil mendorong wajah Kitty menjauh dari telinganya
“Freya liat si Azizoy, masa dia dorong dorong muka aku” -adu Kitty pada Freya
Freya yang melihat tingkah kedua temannya itu hanya bisa tertawa saja, dan melanjutkan perjalanannya ke kelas sebelum upacara dimulai.
Pertemanan mereka ini sangat menarik perhatian semua orang yang melihat, bagaimana tidak, di pertemanan mereka saat bicara atau berbincang satu sama lain dilakukan dengan sangat ceria tanpa ada beban dan ketakutan sedikit pun, seperti yang kita ketahui mereka tinggal di kota yang penuh dengan kekacauan yang bisa saja mengancam nyawa mereka kapan pun dan di mana pun.
…
Sementara itu ada salah satu geng yang mayoritas anggotanya bahkan ketuanya bersekolah di sekolah yang sama dengan Freya. Vulture, salah satu geng besar yang diketuai oleh Fiony Alveria ini memiliki banyak anggota yang masih bersekolah di Rogue High School.
“liat-liat ada bocah sok jagoan yang sok sokan ngelindungin dua temannya itu” -ucap salah satu siswa dalam kerumunan
“paling dikeroyok Vulture juga turu tuh dia” -lanjut temannya yang lain
Umpatan tadi ditujukan untuk Zee yang selalu berusaha melindungi Freya dan Kitty dari niat jahat orang lain. Disaat mereka sedang membicarakan Zee yang buruk buruk dan membandingkannya dengan anggota Vulture, tapi tidak sengaja salah satu anggota Vulture mendengar ucapan mereka.
“setidaknya dia ga ngomongin orang di belakang kaya kalian sih” -ucap Jessi yang tidak sengaja mendengar mereka.
“setidaknya dia lebih diminati sama geng kita sih, dari pada kalian ini” -Muthe melanjutkan kata kata Jessi.
“buat apa diminati doang kalo di ajak masuk ke geng kalian dia ga pernah mau” -bantah segerombolan orang itu.
“perlu digaris bawahi juga, bukan cuma kita yang ditolak, bahkan Pentarchy lebih sering ditolak sama dia dari pada kita” -ucap Fiony yang baru saja datang karena mendengar ada ribut ribut.
Mereka langsung terdiam setelah ketua Vulture yang bicara, karena apa pun yang diucapkan Fiony bagai perintah bagi semua anggota yang mendengarnya.
“ulululu kenapa diem? takut ya? kacian” -ledek Muthe pada segerombolan orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Amidst the Urban Darkness
ActionCerita ini menceritakan perjalanan seorang gadis mungil bernama Freya Nashifa yang mengejar mimpinya di kota yang sangat kejam. Apakah Freya mampu mewujudkan mimpinya? atau dia akan gagal dan harus mengubur mimpinya?