Jungkook, 20 Juni (22)
Seorang saksi muncul. Detektif datang menemuiku lagi beberapa hari yang lalu. Dia menanyakan waliku, tapi ibuku tak datang menemuiku hari itu. Dia tak punya pilihan selain mengatakan padaku bahwa saksi telah muncul tapi tidak memberikan banyak informasi selain tentang mobil impor, dan pengemudinya adalah seorang pria muda di awal atau pertengahan usia 20 tahun-an. Detektif bertanya lagi padaku seandainya aku ingat sesuatu. Kukatakan tidak. Itu adalah sebuah kebohongan.
"Apa yang sedang kau pikirkan?" ucap Hoseok hyung, berdiri di samping ranjangku. "Aku mampir di tengah perjalananku ke ruang latihan. "Bagaimana perasaanmu? Kau merasa lebih baik?" Dia menampakkan ekspresi kekhawatiran seperti yang selalu dia tunjukkan. Aku mengangguk dan berkata, "Mereka bilang aku bisa jalan-jalan menggunakan kruk besok." Hoseok hyung tersenyum dan mengeluarkan burger. "Burger set spesial untukmu. Namanya Burger Tyrannosaurus. Kau tahu kau punya tulang yang kuat seperti tyrannosaurus."
Dan percakapan kami tentang rumah sakit dan sekolah terasa hidup. Dia bilang Namjoon hyung rutin mampir ke perpustakaan di tengah perjalanannya ke POM bensin, tapi dia tidak tahu mengapa Taehyung hyung sibuk.
"Bagaimana dengan Seokjin hyung?" aku menunggu waktu yang tepat dan bertanya. "Seokjin hyung?" Hoseok hyung tidak berubah sejak sekolah menengah. Dia tidak pandai menyembunyikan perasaannya. "Sesuatu terjadi padanya, kan?" wajah Hoseok hyung memerah, memandang ke arah lain, kemudian berkata, "Tidak... tidak."
Kurasa dia tahu sesuatu. Dan bahwa Seokjin hyung entah bagaimana terlibat dalam kecelakaan yang menimpaku. Aku ingat pertama kalinya mereka datang menemuiku di rumah sakit. Bahkan saat itu, aku merasa mereka tahu sesuatu.
"Kau merasa sakit? Haruskah aku memanggil perawat?" Hoseok hyung berkata dengan nada cemas. Entahlah, namun aku tengah menahan kepalaku. (_)
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS Universe] BTS "The Notes" 2 (Book Ver.)
General Fiction"Di tengah keputus asa-an atas kekeliruan dan kesalahan serta sedikitnya harapan, perjalanan untuk menemukan peta jiwa pun dimulai" Disclaimer : Cerita milik Bighit Entertainment. Di sini aku hanya membantu menerjemahkan. Maaf apabila ada kesalahan...