Nyonya jeon tengah ditangani oleh dokter pribadinya dikamarnya, nyonya jeon paling malas jika harus mencium bau rumah sakit, ia lebih suka mencium bau uang baru, Tuan jeon, jeongguk dan taehyung sedang menunggu diruang tamu, sedangkan kamar nyonya jeon berada dilantai 2. Taehyung merasa sesak ketika dirinya ditatap dengan tajam oleh jeongguk, sebisa mungkin taehyung menghindari kontak mata dengan jeongguk, namun dari ujung ekor matanya masih terlihat jelas, bahwa jeongguk menatapnya dengan kilatan penuh amarah......
Dokter pribadinya nyonya jeon turun, semuanya lantas berdiri, menunggu respon dari sang dokter....
"Bagaimana keadaan istriku dok". tanya tuan jeon
"Iya bagaimana keadaan mama dok". tanya jeongguk.
"Apa disini ada yang namanya taehyung". ucap sang dokter, jeongguk dan tuan jeon saling menatap satu sama lain sampai akhirnya keduanya menatap ke arah pemuda yang ada bersamanya, bersama itu juga taehyung menjawabnya.
"S..ssaya dokter, saya taehyung".
"Kalo begitu, kamu silakan naik keatas, nyonya jeon ingin berbicara denganmu". ucap sang dokter dan membuat jeongguk kesal
"APA! apa yang kau katakan dokter kang, kenapa harus bajingan ini yang ingin ditemui oleh mama ku". ucap jeongguk
"Maaf tuan muda, saya hanya di perintahkan oleh nyonya jeon".
"Cepatlah naik, nyonya menunggumu, kalo begitu saya pamit dulu tuan jeon, tuan muda".
Taehyung berjalan menaiki tangga, ketika ia menaiki satu persatu tangga, matanya tidak sengaja menatap kearah jeongguk yang masih menatapnya dengan tajam.....
Taehyung membuka pintu kamar nyonya jeon, dilihatnya nyonya jeon sedang memakan buah blackbery....
"Bibi". ucap taehyung gemetar
Nyonya jeon yang melihat taehyung, menyuruhnya untuk mendekat, ketika taehyung sudah duduk diranjangnya, bisa dilihat bahwa dirinya sudah berlinangan air mata,
"Bibi tolong maafkan aku". ucap taehyung yang terus menggenggam tangan nyonya jeon dengan wajah menunduknya.
Tangisan nya, terasa sangat sendu, baru kali ini nyonya jeon melihat seseorang menangisinya hingga sebegitu sedihnya membuat nyonya jeon menjatuhkan airmatanya.
"Sayang, ini bukan salah kamu".
"Tae, boleh bibi tanya sesuatu".
"A..aapa bi". ucapnya masih sesegukan
"Apa kamu mau nikah sama putra bibi".
"Maksudnya putra bibi yang di...dibawah".
"Huuh, kamu mau kan cantik".
"Tapi aku kan laki laki bibi, apa laki laki dan laki laki bisa saling menikah". ucapnya bingung
Nyonya jeon sangat memaklumi, bahwa di tempat taehyung lahir, hal seperti ini jarang ditemukan, dan ini bukanlah hal baru dikalangan seoul.
"Tentu saja boleh, buktinya bibi dan suami bibi berjodoh hingga sekarang".
"T...ttapi kenapa bibi memilihku, a...apa putra bibi juga menyukaiku". tanya taehyung
"Bibi memilihmu, karna hatimu sangat bersih tae, kau tau bibi dan ibumu dulu adalah sahabat, dan kami pernah berjanji untuk menikahi anak pertama kami ketika sudah dewasa nanti". ucap nyonya jeon
"Benarkah bi, ibu mengatakan itu dengan bibi". tanya nya
"Tentuu, jadi bagaimana sayang kamu mau menikah dengan putra bibi". Tanya nyonya jeon
"M...mau bibi". ucapnya malu malu
Maafkan bibi tae, bibi berbohong denganmu, bibi tidak mengenal siapa kedua orangtuamu, bibi tau ini terlalu egois, hanya saja aku ingin memisahkan jeongguk dari ular siluman itu, begitu juga dengan luka ini. ucap nyonya jeon dalam hati
Semua yang dilakukan oleh nyonya jeon kemarin hanyalah tipu daya nyonya jeon sendiri, sebenarnya ia melihat saat jeongguk berada di satu cafe dengan nya, maka dengan otak yang cemerlang, nyonya jeon menempelkan sebuah kantung darah dibagian kanan dan kiri pada perutnya, ia sudah menduka jika putranya akan salah paham dengan ini semua, dan karna ia berniat memisahkan jeongguk dari wanita siluman ular itu, nyonya membuat rencana yang membuat semua orang sampai geleng geleng jika mengetahuinya, bahkan suaminya sendiri yakni tuan jeon benar benar tidak tahu dengan rencana nyonya jeon ini.....
Dibawah, jeongguk mendapatkan telpon dari shiren yang sudah berada di mainson nya. jeongguk pulang menenui istrinya.
-------
Jeongguk memeluk tubuh sherin dari belakang, mencium aroma jasmine dipadu dengan orange mandarin membuatnya merasa candu akan bau parfum istrinya.....
"Honey i miss you".
"Miss you too sayang". ucap shiren berbalik dan mencium bibir suaminya.
"Tapi maafkan aku sayang, aku harus kembali ke paris, untuk kontrak kerja baru ku di paris fashion week".
"Aku bisa membiayaimu hingga tua honey, berhenti jadi model ok".
"No, its my dream sayang, you know who i am, please sayang don't be childish".
"Fine, tapi main satu ronde".
"Sorry sayang, aku harus segera kembali ke paris, see you sayang". ucapnya mencium pipi jeongguk dan berlari keluar.
Jeongguk yang merasa sangat kesal hari ini, menghabiskan malamnya ditemani sebotol wine dengan kadar alkohol 50% bersama mingyu di club pribadi mingyu....
Tbc✨️
Jangan lupa vote yaa, bye!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow (Tamat)
Short Storybaca aja deh ya... #1 kookv 300924 #2 kookv 170924-220924 #3 kookv 220924 #1 kooktae 220924 bxb kookv