33

858 120 41
                                    

Hampir lima bulan sudah, nyonya jeon menyaksikan perkembangan putranya yang semakin melemah, setelah jeongguk bangun dari masa kritisnya, dokter kembali berkata jika sebagian tubuh jeongguk mengalama struk ringan, setengah tubuhnya mengalami mati rasa mulai dari lengan sampai ke ujung kakinya, tubuhnya semakin kurus, tatapan matanya kosong, bahkan jeongguk tidak bisa menelan makanan sendiri,maka dari itu ia selalu disuapkan oleh nyonya jeon. Jeongguk selalu duduk di kursi roda sambil memandangi jendela dari atas kamarnya.

Ah gak tega aku nulisnya😭 maafin ya sayang😭

Nyonya jeon merahasiakan tentang kondisi putranya rapat rapat, ia memerintah kepada seluruh maid dan bodyguard untuk menutup mulut mereka rapat rapat, jika mereka mencoba membocorkan nya, detik itu juga nyonya jeon akan memberinya hadiah, Mark sekertaris jeongguk, hanya ia yang diberitahu oleh nyonya jeon saat ini, mark menggantikan posisi jeongguk untuk sementara waktu, dengan beralasan jika jeongguk sibuk mengurus pembangunan JJ Comp di negara lain.

"Sayang ayo makan dulu setelah itu kamu harus minum obat". ucap nyonya jeon di samping putranya

"T.....a.....e..... tae-". ucap sambil berusaha mengangkat lengan nya ke udara.

Hati seorang ibu mana yang tidak menangis menyaksikan putranya jadi seperti ini, nyonya jeon tidak kuasa menahan air matanya, ia juga melihat air mata yang keluar dari mata jeongguk.

"Kamu makan dulu makanya nanti abis itu mama ajak kamu ketemu sama taehyung ya sayang". ucap nyonya jeon, jeongguk mengangguk perlahan dan menerima suapan dari nyonya jeon. Setidaknya hari ini jeongguk melahap 5 suap, walau hanya sedikit yang masuk masuk kedalam tubuhnya.

Nyonya jeon berdoa dalam kamarnya, meminta pada tuhan untuk menghapuskan dosa dosa putranya di masa lalu, ia benar benar tidak kuat melihat jeongguk seperti sekarang ini.


---------

Prang......

"Bun bunyi suara apa tadi". ucap eunwoo menghampiri taehyung di dapur

"Astaga tangan kamu, sini biar ayah obatin dulu". ucap eunwoo lagi

Eunwoo membawa lengan taehyung dibawah keran air, membiarkan lengan taehyung di pancuran air agar darah di tangan taehyung segera menghilang, setelah itu eunwoo menuntun taehyung menuju sofa untuk mengobati jari tangan nya yang tergores pecahan gelas.

"Bun lain kali hati hati, kamu tau sendirikan kalo jenoo tau dia pasti bakalan marah nanti sama kita, terutama aku. Kalo kamu capek istirahat aja, biar aku yang selesai pekerjaan rumah, kamu juga kan lagi sibuk banget dari kemarin marin karna pesenan cake di toko". ucap eunwoo sambil memberi salep di jari taehyung, di tiupnya beberapa kali, lalu menutupnya dengan plester luka.

"Aku gapapa kok, tadi tanganku licin karna masih ada sisa sabun yang tersisa jadi gelasnya jatuh, maaf buat ayah jadi turun kebawah". ucap taehyung

"Sebentar ya bun biar ayah ambil laptop dulu dikamar, nanti kerjain kerjaan nya disini aja sambil bantuin bunda". ucap eunwoo mulai beranjak

"Udah kamu diatas aja, aku beneran gapapa kok, mas tenang aja ya". ucap taehyung tidak sadar memanggil eunwoo dengan sebutan 'mas'

Eunwoo yang mendengar jelas ucapan taehyung barusan mendadak terdiam, sementara taehyung yang sadar dengan ucapan nya barusan segera menatap ke arah eunwoo yang sedang melamun.

"Mas". lagi dan lagi taehyung menyebut mas pada eunwoo, dengan cepat taehyung memukul mulutnya dan kembali menatap eunwoo yang masih melamun.

"Yah..... ayah..... kok ngelamun terus sih dari tadi aku panggil panggil juga". ucap taehyung menepuk bahu eunwoo pelan

"Huh kenapa bun, maaf ayah lupa kalo tadi ayah lagi telpon sama klien, ayah keatas dulu ya bun". ucap eunwoo berlari menuju kamar, dikamar eunwoo kembali mengingat perkataan taehyung.

Eunwoo memang sudah menjalin hubungan dengan taehyung selama empat bulan ini, menghabiskan waktu sama sama dengan taehyung juga jenoo, membuat eunwoo merasa seperti keluarga bahagia, eunwoo sangat bahagia ketika bisa bertemu lagi dengan taehyung, hingga memulai hubungan selama empat bulan ini, jujur ia melupakan jika taehyung sudah pernah menikah dengan Ceo terkaya di korea, sampai saat ini eunwoo tidak tahu bagaimana hubungan antara taehyung dan jeongguk, benar sudah resmi bercerai atau belum.

Pernah sekali eunwoo menjahili taehyung ketika sedang tidur sambil melayangkan beberapa pertannyaan pada taehyung yang sedang tertidur.

"Kamu udah beneran pisah sama tuan jeon". tanya eunwoo, disaat taehyung sedang lelah, ia suka mengigau, maka itu eunwoo suka menjailinya terkadang.

"Sskskjsjshshsj.....bibi luu bilang sudah". ucap taehyung pada saat masih tertidur.

Maka dari itu eunwoo tidak mungkin menanyakan hal ini langsung pada taehyung, ia hanya takut jika taehyung berpikir jika eunwoo hanya ingin ikut campur dalam rumah tangga antara taehyung dan jeongguk.

---------

Dibawah, pada saat taehyung mencuci piring tadi, tiba tiba saja taehyung ter pikirkan dengan jeongguk, begitu juga dengan air mata yang keluar dari mata taehyung secara tiba tiba. Maka dari itu taehyung refleks dan menjatuhkan gelasnya.





Tbc✨️

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️

Shadow (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang