40

913 114 30
                                    

Jeongguk baru saja tiba di mainson utama, hampir dua minggu dirawat oleh taehyung selama di rumah sakit, kondisinya semakin membaik. Taehyung selalu berada di dekat jeongguk, jeongguk akan sangat rewel jika taehyung harus berjauhan darinya even hanya untuk mandi, jeongguk pasti akan merengek seperti bayi dan terus memanggil manggil nama taehyung.

"Welcome sayang, maafkan merepotkanmu sebanyak ini". ucap bibi luu menyambut keduanya dan memeluk tubuh taehyung.

"Bisakah mama lepaskan pelukan nya, aku butuh istirahat". ucap jeongguk yang sudah terduduk di sofa ruang tamu

"Dasar kamu ini". ucap nyonya jeon pada putranya

"Jika bibi tau, mas jeongguk akan merengek seperti bayi, hanya karna aku tinggal untuk mandi, mas jeongguk akan menangis dan terus memanggil manggil namaku". ucap taehyung pada nyonya jeon

"Sayang! Jangan katakan itu pada mama, dia akan mengejekku nanti". ucap jeongguk dengan nada merengek

"Bibi lihatkan, aku memiliki seorang bayi sekarang, bayi yang begitu besar". ucap taehyung sambil berpindah tempat disamping jeongguk, karna jeongguk terus merentangkan tangan nya meminta taehyung untuk memeluknya.

Nyonya jeon tersenyum melihat tingkah putranya yang sangat manja pada taehyung, andai jeongguk tahu yang sebenarnya tentang hubungan taehyung juga eunwoo, maka apa yang terjadi pada jeongguk nantinya ketika ia tau tentang hal ini.

-----------------

"Ayah, kapan bunda pulang, aku merindukan bunda". ucap jenoo

"Bunda masih kerja sayang, bunda pasti pulang kok, sekarang jenoo tidur yaa biar ayah peluk jenoo malam ini". ucap eunwoo sambil memeluk tubuh jenoo

-----------------

Jeongguk sedang menonton film bersama taehyung dikamarnya, jeongguk terus bersandar di pundak taehyung, sambil taehyung menyuapinya sepotong buah melon.

"Sayang udah, aku tidak mau makan buah lagi".

"Mas cuma makan dua potong buah hari ini, ayo makan lagi". ucap taehyung kembali menusukan buah itu pada garpu.

Ponsel taehyung berding di nakas meja, taehyung meraih ponselnya dan melihat jika eunwoo menghubunginya.

"Mas pegang ini sebentar, aku mau ke toilet sebentar". ucap taehyung sambil bergegas lari menuju kamar mandi dikamar jeongguk.

📞 Halo yah, apa terjadi sesuatu disana.....

📞 Tidak bun, semua baik baik saja, ayah merindukanmu......

📞 Apa ayah mengganggu bunda saat ini?.....
(tanya eunwoo)

📞 Tidak sama sekali, bunda juga merindukan kalian, apa jenoo masih menangis setiap malam......

📞 Iya, dia selalu memanggilmu di setiap tidurnya.....

📞 Maafin aku-

"Sayanggg! Cepat kembali kesini, hantunya kembali muncul". ucap jeongguk sedikit berteriak, membuat suaranya terdengar jelas di ponsel eunwoo

"Tunggu sebentar mas". ucap taehyung

"Sayaaanggggggg". teriak jeongguk histeris karna melihat hantu yang kembali muncul pada filmnya.

📞 Halo yah?

📞 Maafin aku... aku tidak bermaksud-

📞 Bun... ayah tutup dulu ya sepertinya jenoo terbangun....

📞 Aku mencintaimu.....
(Tuttuttut) panggilan terputus dari ponsel eunwoo.

"Kenapa si mas teriakan terus, aku cuma tinggal angkat telpon bentaran aja kok, teriak terus". ucap taehyung berdiri di samping ranjang

"Sini naik nanti hantunya muncul lagi" ucap jeongguk sambil menepuk nepuk sisi di tempat taehyung tadi.

"Liat mas udah jam 10 malam, waktunya kamu istirahat, kamu kan baru aja sembuh". ucap taehyung

"Kamu tidur disini aja". ucap jeongguk memelas

"Iya mas iya".

Taehyung memeluk tubuh jeongguk dan menepuk nepuk punggungnya, setelah jeongguk tertidur, taehyung memalingkan tubuhnya dan menjaga jarak dengan bantal guling yang ia taro ditengah antara jeongguk dan taehyung. Jeongguk terbangun karena haus, ia ingin membangunkan taehyung namun ia urungkan karna melihat taehyung tidur dengan sangat nyenyak. Jeongguk mengambil air di bawah lalu segera kembali menuju kamarnya. Dari sebrang ranjangnya, ia melihat layar ponsel taehyung menyala, jeongguk beranjak dan berjalan menuju meja nakas di sebelah taehyung.

Jeongguk melihat ada tiga pesan masuk di ponsel taehyung dengan username "Ayah"  Jeongguk membuka ponsel taehyung yang hanya menggunakan pola geser. Membuka pesan masuk itu dan mencoba membacanya.

Ayah
-Bun
-Bunda sudah tidur?
-Jenoo mengompol tadi, ayah sudah menyuruhnya bangun untuk ganti baju terlebih dulu dan pindah tidur dikamar kamu.

Jeongguk membaca semua pesan antara taehyung dan eunwoo, jeongguk mulai  membuka aplikasi lain yang ada di ponsel taehyung, membuka galeri foto milik taehyung hanya ada beberapa foto jenis roti rotian dan berbagai macam cake, jeongguk kembali menscroll dan menemukan sebuah foto dimana ada foto pernikahan nya dengan taehyung pada kala itu, wajah jeongguk sangatlah datar bahkan terkesan cuek, hanya taehyung yang tersenyum dengan sangat cantik tepat disebelahnya.

Jeongguk juga menemukan dua buah foto yang mana foto pertama ada taehyung,eunwoo dan jenoo yang berfoto belakang komedi putar yang ada di lotte world, serta foto kedua yang mana ada taehyung dan eunwoo yang berfoto dengan sebuah tepung yang menempel di hidungnya masing masing.

Jeomgguk kembali membuka galeri video pada ponsel taehyung, ada satu 2 video yang  menarik mata jeongguk. Video dimana taehyung,eunwoo dan jenoo yang sedang membuat kue bersama sambil bercanda dan tertawa serta panggilan eunwoo pada (Bunda/bun Ayah/yah) taehyung terlihat sangat bahagia dalam video tersebut, lalu satu video dimana taehyung merekam keadaan jeongguk saat dirumah sakit kemarin dan suara doa serta tangisan yang keluar dari taehyung membuat jeongguk menitihkan airmatanya.

"Mas? Mas butuh sesuatu?". ucap taehyung terbangun melihat jeongguk yang duduk di sudut ranjang, buru buru jeongguk menghapus airmatanya lalu menghadap taehyung

"Aku baru saja mengambil minum dibawah, ayo kita tidur lagi". ucap jeongguk membawa taehyung kepelukan nya

"Maaf mas, seharusnya mas bangunkan aku saja, biar aku yang akan mengambilnya nanti". ucap taehyung

"Lupakan sayang sekarang kita tidur kembali". ucap jeongguk sambil mencium kening taehyung

Chuppp....

Eunwoo said: Oh-ho... walau ku tahu bahwa dirimu, sudah ada yang punya,
Namun 'kan kutunggu
Sampai kau mau, wo-wo
Jangan, jangan kau menolak cintaku
Jangan, jangan kau ragukan hatiku
Ku 'kan s'lalu setia menunggu
tuk jadi suami barumu wo-wo🕺



Tbc✨️

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️

Shadow (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang