Setibanya taehyung di seoul, mark menjemputnya dan segera membawa taehyung menuju rumah sakit. Taehyung segera menemui bibi luu yang sedang menangisi keadaan jeongguk.
"Bibi". panggilnya
"Tae sayang hikssssss". taehyung segera memeluk tubuh namja paruh baya itu.
"Jeo....jeongguk hikssss..... tubuhnya semakin melemah hikssss....".
"Apa, bagaimana bisa bi".
"Setelah kepulanganmu kemarin, jeongguk tidak mau makan atau minum obat sedikit pun sayang hiksss..... Sayang tolong selamatkan jeongguk hikss..... hanya dia yang aku punya saat ini hikssss". ucap bibi luu di pelukan taehyung
"Kumohon sayang hiksss.... jeongguk hanya menurut saat ada bersamamu hiksss... Tolong ampuni jeongguk sayang hikssss.... sudah cukup tuhan menghukumnya sejauh ini".
Nyonya jeon terus menangis tersedu sedu pelukan taehyung, sampai sampai tubuhnya kehilangan banyak tenaga karna terus menangis dan nyonya jeon jatuh pingsan.
--------------
Satu minggu taehyung habiskan untuk merawat jeongguk di rumah sakit, jeongguk belum juga sadar dari koma, sementara nyonya jeon masih dalam masa pemulihan karna kurangnya istirahat dalam mengurus putranya jeongguk.
Taehyung sedang membasuh tubuh jeongguk dengan menggunakan handuk kecil, ia mulai mengelap seluruh pergelangan kaki maupun lengan, ketika sudah selesai membasuhnya, taehyung akan menyuruh mark untuk memakaikan baju ganti untuk jeongguk, karna taehyung malu untuk melakukan hal itu. Sekarang taehyung sedang membasuh wajah jeongguk secara perlahan, ia takut jika selang yang ada di hidung jeongguk copot atau terlepas.
Seutas air mata keluar dari kelopak mata jeongguk yang masih terpejam, taehyung mendekatkan tubuhnya di hadapan wajah jeongguk.
"Mas".
"Mas bisa dengar aku...". ucap taehyung didepan wajah jeongguk, perlahan jari jarinya mulai bergerak.
Dengan cepat taehyung menekan bel untuk memanggil dokter keruangan jeongguk. Dokter segera mengecek keadaan jeongguk, dengan berkata jika jeongguk sudah melewati masa kritisnya dan akan siuman dalam beberapa menit lagi. Taehyung segera mengembalikan wadah yang ia pakai untuk membasuh tubuh jeongguk ke kamar mandi, lalu taehyung berjalan menuju meja kecil yang ada di ruangan jeongguk. Ia merapatkan kedua lengan nya sebatas bibirnya dan mulai berdoa pada tuhan.
Tuhan, terima kasih sudah menyelamatkan mas jeongguk. Sudah cukup engkau menghukumnya sampai sejauh ini, aku tidak pernah sekalipun membencinya. Biarkan mas jeongguk menjalankan kehidupan nya seperti semula tanpa harus merasakan sakit seperti ini. Aku mencintainya walaupun ia tidak mencintaiku kembali, buatlah mas jeongguk bahagia bersama pasangan nya nanti. Tuhan jika memang Tuan Chaa adalah jodohku, maka bantu aku membalas perasaan nya, buatlah aku mencintainya seperti aku mencintai mas jeongguk, Amiinn.
Taehyung mengusap air matanya setelah berdoa barusan.
"Sa....yang". taehyung mendengar suara seseorang, seperti berada tepat dibelakangnya, taehyung membalikan tubuhnya dan melihat jeongguk yang sudah terduduk diatas ranjangnya.
Tunggu, ini ceritanya doa istri baik hati yang rajin ibadah, kenapa tiba tiba jadi horor gini, sampe langsung duduk diatas kasur😂
Tubuh jeongguk yang semula hanya bisa terbaring kaku diatas ranjang, kini perlahan mulai bisa digerakan.
Kalo doa istri yang tulus tuh emang bener bener langsung dikabulin ya😂 sinetron bgt yaampun cerita gw😫
"Mas?".
"Mas hikssss......". taehyung berjalan menuju ranjang jeongguk dan memeluk tubuh jeongguk serta menangis dalam pelukan nya.
"Kenapa menangis hum, kamu tidak suka melihat aku tersadar". ucap jeongguk dengan suara lirih, sementara tangan nya selalu mengelus surai taehyung.
"Mas ini ngomong apa hikssss.... justru aku bersyukur melihat mas sudah sadar dan bisa menggerakan tubuh mas seperti ini hikss". ucap taehyung dipelukan jeongguk
Jeongguk melepaskan pelukan nya, dan menangkup kedua pipi taehyung, jeongguk melihat wajah serta hidung taehyung yang memerah karna menangis seperti tadi. Jeongguk masih menatap wajah (istri/mantan nih sebutnya?
Jeongguk memandangi wajah taehyung yang seputih susu yang mana kini sudah berubah menjadi pink karna menangis, hingga jeongguk mendekatkan wajahnya ke wajah taehyung, lalu melumat bibir pink cherry miliknya. Melumat dengan penuh kelembutan, dengan kepala yang terus bergerak kekiri dan kanan. Taehyung membalas lumatan jeongguk, mengikuti alur permainan bibir jeongguk dan mengikuti feelingnya. Ciuman berlang hampir 10 menit, setelah itu jeongguk melepaskan lumatan nya lebih dulu, dan mendekatkan keningnya dengan kening taehyung.
Mengatur nafas keduanya dengan jarak wajah yang sangat dekat, membuat jeongguk kembali melumat bibir taehyung.
---------------
"Bos ini laporan minggu lalu yang anda minta". ucap leon pada eunwoo
Eunwoo hanya melamun di meja kerjanya, berkali kali leon memanggilnya, sampai harus menggebrak meja bos nya sedikit keras.
"Oh kau disini ada apa". ucap eunwoo yang tersadar dari lumanan nya
"Bos, anda ini sebenarnya ada apa, sudah seminggu saya perhatikan, bos selalu melamun, apa tuan jenoo membuat masalah lagi". tanya leon
Eunwoo melepaskan kacamatanya, menghela napasnya sambil melonggarkan dasi yang berada tepat di lehernya.
"Aku tidak apa apa, letakan disitu saja dokumen nya, saya akan periksa nya lagi nanti". ucap eunwoo memutar kursi kerja nya menatap jendela.
Selepas kepergian leon dari ruangan eunwoo, kedua airmatanya turun dari kedua matanya.
Bun, bisakah aku egois untuk memilikimu? Haruskah aku menjadi berubah menjadi brengsek untuk bisa memilikimu seutuhnya? Aku mencintaimu taehyung. Bun ayah merindukanmu, tolong kembali bersama aku dan jenoo. Ucap eunwoo sambil menangis dalam ruang kerjanya.
Jk said: Dia untukku bukan untukmu, Dia milikku bukan milikmu. Pergilah kamu, jangan kau ganggu, Biarkan aku mendekatinya😎
Tbc✨️
Jangan lupa vote yaa, bye!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow (Tamat)
Short Storybaca aja deh ya... #1 kookv 300924 #2 kookv 170924-220924 #3 kookv 220924 #1 kooktae 220924 bxb kookv