45

677 107 45
                                    

Nyonya jeon baru saja kembali dari butiknya, rumah masih tampak sepi hanya ada para maid yang sibuk dengan tugasnya masing masing.

"Tapi aku tadi liat ada mobil jeongguk diluar, sudahlah mungkin dia menggunakan mobil lain nya, aku mau bersih bersih lalu mencari menantu kesayanganku". ucapnya sambil menaiki tangga

----------------

Setelah seharian menghabiskan waktu bersama ditambah beberapa spot yang dijadikan tempat berolahraga untuk jeongguk dan taehyung. Sekarang taehyung sedang berias di meja cermin sambil menunggu jeongguk selesai mandi.

Chupp

"Apa yang kamu gunakan sayang, jangan memberi apapun pada wajahmu, aku tidak ingin kecantikanmu diliat oleh banyak orang, hanya aku yang boleh melihatnya".

"Aku hanya memakai pelembab mas, waktu itu bibi yang membelikan nya untukku. Rasanya wajahku menjadi lembab dan kenyal". ucap taehyung sambil menepuk nepuk wajahnya

"Seperti bokongmu yang selalu kenyal membuatku ingin terus menikamnya". ucap jeongguk menaruh dagunya di pundak taehyung dan memeluk tubuh ramping istrinya

"Mas! Astaga ngomongan kamu tuh ya, sebaiknya mas pakai baju sana lalu kita segera turun kebawah, aku sungguh lapar karna seharian melayani nafsu mu mas, bibi juga pasti mencariku". ucap taehyung

"Belajarlah dengan menyebutnya mama sayang, mama pasti senang mendengarmu menyebutnya mama, maaf sayang aku benar benar hilang kendali saat melihat tubuh polosmu". Wajah taehyung memerah, tingkahnya menjadi malu setelah jeongguk berkata seperti itu.

Chupppp

"Lucunya, ternyata istriku bisa secantik ini ketika salting, aku pakai baju dulu hum nanti aku gendong kebawahnya". ucap jeongguk berjalan menuju ruang wardrobe.

"Kenapa harus digendong mas? Aku tidak mau". ucap taehyung

"Memangnya kamu bisa berjalan setelah kegiatan panas kita seharian ini hum".

"T-tidak mas". Taehyung melihat jeongguk dengan kaos hitam polos kebesaran nya serta celana pendek yang jeongguk kenakan, jangan lupa dada bidangnya yang empuk sangat menonjol dibalik kaos nya.

"M-mas boleh kesini sebentar gak".

Jeongguk berlutut di depan kursi taehyung, taehyung menangkup kedua pipi jeongguk dan mengecup bibir suaminya sebanyak tiga kali. jeongguk tersenyum dan kembali mengecup bibir istrinya

"Kenapa tiba tiba mengecupku sayang, apa masih kurang kegiatan kita seharian ini".

"T-tidak sudah cukup mas, bokongku masih sangat sakit, aku hanya tidak kuat melihat mas jeongguk setampan ini, apalagi dengan pakaian santai seperti ini". ucapnya sambil menutup seluruh wajahnya karena malu.

"Lucunya terima kasih sayang, sekarang waktunya kita makan malam bersama".

---------------------

Setelah makan malam selesai, nyonya jeon jeongguk dan taehyung berkumpul di ruang tamu.

"Sayang kenapa dari tadi kamu terus digendong oleh jeongguk, apa kepalamu terasa pusing atau kamu habis terjatuh um? Berita tahu bibi, biar bibi panggilkan dokter pribadiku kesini". ucap nyonya jeon menatap taehyung khawatir.

Taehyung menatap jeongguk yang disebelahnya, jeongguk yang tau istrinya sedang gugup, menggenggam lengan taehyung dan mengganggukan kepalanya. Taehyung menarik napas, berusaha menormalkan detak jantungnya.

"A- aku".

"Aku kenapa sayang, kamu kenapa hum, tidak papa katakan saja, bibi tidak akan marah denganmu". ucap nyonya jeon tersenyum lembut di sofa depan sana.

"A- aku...... aku habis melakukan nya dengan mas jeongguk mah". ucap taehyung dengan cepat".

Nyonya jeon membeku, matanya bergerak ke kiri dan kanan, begitu juga taehyung yang langsung menutup mulutnya karna malu.

"Sebentar sayang, bibi tidak mengerti".

"Kami berdua akan segera membuatkan mama cucu". ucap jeongguk setenang mungkin

"B-benarkah sayang apa yang dikatakan oleh jeongguk". tanya bibi jeon dan diangguki oleh taehyung.

Nyonya jeon lantas memeluk taehyung dan melayangkan kecupan pada seluruh wajah menantunya, kebahagian baru saja datang di tengah keluaga jeon setelah berhasil melewati badai salju yang cukup panjang.

-----------------

"Ayah kita mau kemana". tanya jenoo

"Kita akan tinggal di Canada sayang". ucap eunwoo

"Lalu bagaimana dengan bunda? Kenapa bunda tidak bersama dengan kita".

"Ayah akan menjelaskan nya nanti ketika kita sudah di canada". ucap eunwoo mengelus surai jenoo

"Kita akan anak pesawat ya yah". tanya jenoo excited

"Iya sayang jenoo suka kan naik peswat sama ayah"

"Yeeeyyy jenoo suka ayah terima kasih". Jenoo memeluk tubuh eunwoo dan mulai memasuki pesawat tujuan nya.

BOOM!

Breaking News!

Terjadi sebuah kecelakaan pesawat dengan nomor seri Sl107, yang bertujuan dari seoul menuju canada, kecelakaan diakibatkan karna kerusakan pada sayap pesawat yang mengeluarkan asap, api menyala begitu cepat dan menyambar hingga melahap seluruh bagian pesawat. Pesawat Sl107 jatuh di perairan laut Laguna Goon, Saat ini tim sar masih terus mencari titik tepat dimana peswat Sl107 itu terjatuh, korban jiwa diperkirakan yang ada didalam pesawat tersebut sebanyak 17orang dewasa, 8orang paruh baya dan 12 orang anak anak.

Jeongguk segera mematikan tv tersebut dan merentangkan lengan nya, menyambut taehyung yang baru saja selesai mengganti piyama tidurnya sebuah mini dress berbahan satin berwarna maroon.

"Come here baby, i want to kiss you". ucap jeongguk dengan tampan

"Ready for the next game baby". ucap jungkook tepat ditelinga taehyung

 ucap jungkook tepat ditelinga taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





























Tamat!

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️

Shadow (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang