**
4 tahun yang lalu...
Awalnya, semuanya berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Selama satu tahun lebih, oline dan erine menjalani status pacaran mereka dengan baik-baik saja.
Yah, walaupun yang namanya suatu hubungan tentunya pasti ada saja masalah kecil yg terjadi.
Bahkan tak jarang juga mommy indah terus mendesak oline, agar oline mengakhiri hubungannya dengan erine.
Ditambah, ketika The Eclipse berhasil tampil untuk final audition kompetisi musik yang tayang langsung disiaran televisi.
Beberapa masalah mulai bermunculan. Mulai dari Lily dan Levi yang akhirnya harus hengkang dari band karena mendapat penolakan dari keluarga mereka.
Saat itu pertemanan mereka goyah, apalagi lily yang diminta papanya untuk memutuskan kontak dengan teman-temannya itu dan menyuruh lily agar lebih fokus pendidikan.
Menurut para orangtua itu, menjadi seorang anak band tidak ada gunanya. Lingkungan band kerap kali memiliki citra yang buruk.
Setelah menjuarai kompetisi, bukannya memanfaatkan peluang karena popularitas, the eclipse malah harus hiatus dan tidak muncul lagi ke publik.
Banyak penggemar yang merasa kecewa dengan hal itu, padahal band ini di gadang-gadang akan sangat melejit, selain karena musiknya yang bagus, para personilnya juga berparas menawan dan memiliki daya tarik yang luar biasa.
Semester genap di kelas sebelas, setelah melaksanakan ulangan akhir semester, diam-diam the eclipse kembali bertemu untuk liburan di Bali, karena mereka belum sempat merayakan kemenangan waktu itu.
Seperti biasa, erine, kimmy, dan delynn juga ikut menemani pujaan hatinya.
Semula acara mereka berjalan lancar, hingga muncul sebuah berita artikel mengenai the eclipse. Reporter mendapatkan sumber dari orangtua lily. Beliau mengatakan bahwa anaknya lily tergabung di grup ini karena mendapat paksaan dan ancaman, beliau juga mengklaim bahwa the eclipse memang seharusnya tidak pernah debut karena para personilnya memberikan banyak pengaruh buruk pada anaknya.
Lily tentu tak tahu juga tentang hal ini. Namun, nala yang sudah tersulut emosi pun memulai perdebatan.
"Kalo emang dari awal lo gak mau join bilang ly!" bentak nala.
"gak gitu nala! gue juga gak tau kalo ada reporter yang sampe dateng ke rumah"
"gak mungkin tuh media kucuk2 dateng ke rumah lo kalo gak diundang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun! -orine (SEASON 2)
Romance⚠️gxg⚠️ Cerita sekuel lanjutan dari Sun! -orine Pertemuan di Paris kembali menghidupkan memori yang dulu sempat hilang begitu saja. Benar kata oline, bumi akan terus mengorbit mengitari matahari. Kedua hal itu tak dapat terpisahkan. Seperti halnya i...