5. Maple Syrup ++

1.7K 119 3
                                    

**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**

Sore ini oline menepati janjinya untuk mengajak erine jalan-jalan lagi. Oline baru saja tiba di apartemen milik Lana.

Tak butuh waktu lama, erine membuka pintu saat suara bel beberapa kali berbunyi.

Erine mengajak oline untuk masuk terlebih dulu karena ia belum selesai bersiap-siap.

"Kok cepet banget sih nyampe nya? tadi katanya setengah jam lagi"

"Gak tau, kalo tujuannya ketemu eyin tiba-tiba mendadak punya kekuatan kilat"

"halah"

oline hanya nyengir sambil memperhatikan erine yang sedang membuat kepangan pada sebagian rambutnya.

"Kok sepi, kak lana kemana?"

"Dua jam yang lalu baru keluar, katanya ada meeting di kantor. Mau ada pemotretan lagi gitu sih bilangnya"

Berarti Lana ketemu mommy indah hari ini?
harusnya mommy ikut meeting sih.

Lokasi gedung perusahan indah terletak di tengah-tengah antara Paris dan Bordeaux, kota tempat mommy indah tinggal sekarang.

Bordeaux adalah salah satu kota terbesar di Prancis. Kota ini merupakan penghasil anggur yg terkenal di dunia.

Oline tidak banyak bicara lagi, ia tersenyum simpul ketika melihat erine berkutat serius dengan rambutnya.

Oline mendekatinya, "sini biar aku bantu"

"emang bisa?"

"bisa dong" oline pun melanjutkan ikatan yang sudah hampir setengahnya selesai.

sementara erine terpaku sembari memandangi wajah oline lewat pantulan cermin.

"Nah, makin cantik" oline memajukan wajahnya agar sejajar dengan erine seraya merapikan rambut panjang erine agar tergerai hingga dada.

Erine menoleh padanya, menatap oline disertai senyuman. Oline juga melakukan hal sama. oline mengecup singkat bibir kenyal erine yg nampak segar itu.

"yaudah yuk berangkat" oline menengadahkan telapak tangan yang kemudian di sambut hangat oleh erine.

Mereka pun bergegas meninggalkan apart dengan jemari yang bertaut sepanjang perjalanan.











...

Menara Eiffel adalah tujuan utama mereka, belum afdol rasanya kalau ke Prancis gak berkunjung ke situs wisata ini.

Arsitektur Menara Eiffel terkenal karena tingginya dan konstruksinya yang unik karena menggunakan besi genangan.

Erine tidak melupakan kameranya, sebanyak mungkin erine mengambil gambar. Sebagai mahasiswi photography, pemandangan di kota ini menjadi surga disetiap sudutnya.

Sun! -orine (SEASON 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang