**
Selesai menghabiskan makanannya, oline sekarang mengajak erine untuk berjalan menjelajahi area jembatan.
Sepasang sejoli ini berjalan beriringan, memandangi area sekitar yang penuh cahaya lampu kelap-kelip.
"Dulu disini dikenal banget sama nama jembatan gembok cinta Pont des Arts. eyin juga pasti tau tentang kisah itu, katanya pasangan yg ukir nama mereka di gembok terus kuncinya dibuang ke sungai Seine hubungannya bakal langgeng"
Selama melangkah, oline terus bercerita tentang apa saja yang menarik di kota ini pada erine. Sementara erine hanya manggut-manggut. Erine melingkarkan tangannya di lengan oline.
"oyin gak capek?"
oline mengalihkan pandangannya pada erine. "cape kenapa?"
"cape pinter. oyin tau semuanya, eyin dari dulu kagum banget tau sama oyin"
oline menampilkan deretan giginya, lalu mencubit hidung erine dengan gemas.
"eyin juga pinter kok. makanya oyin suka"
"jadi kalo eyin gak pinter, oyin gak suka?" erine melepaskan pegangannya, membuat oline seketika panik.
"eh, gak gituu sayangku cintaku eyin. kamu mah salah paham muluu"
Erine masih mengerucutkan bibir. Menatap oline lewat ujung matanya.
"sini sayang, maafin oyin yaah" oline merangkul bahu erine dengan lembut, membawa erine kedalam dekapannya.
"bodo, aku ngambek pokoknya!" dengus erine.
"yaudah, gapapa. Lagian kamu kalo ngambek makin lucu, pengen aku makan" oline semakin merangkul leher erine seraya membuka mulutnya.
"ihh apasii" walau dengan nada jengkel tapi pipi erine yang bersemu merah tak bisa dibantah.
Oline hanya tertawa. Berada disamping erine dan menggodanya seperti ini selalu akan menjadi kesenangan favoritnya.
"Eh kita kesana yuk" ujar oline ketika matanya tak sengaja menangkap sebuah tempat yg berada tak jauh dari posisi mereka.
Setelah sampai di lokasi yang dimaksud, erine terperangah mengedarkan pandangannya pada benda bulat yg begitu terang di hadapan mereka saat ini.
"woahh, ini bulan ya?"
"kayaknya. cantik ya?" oline beralih melihat erine, gadis itu nampak masih terpukau dengan apa yg sedang dilihatnya.
"iya cantik banget. ini buat perayaan tahun baru juga ya?"
"tapi lebih cantikkan kamu sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun! -orine (SEASON 2)
Romance⚠️gxg⚠️ Cerita sekuel lanjutan dari Sun! -orine Pertemuan di Paris kembali menghidupkan memori yang dulu sempat hilang begitu saja. Benar kata oline, bumi akan terus mengorbit mengitari matahari. Kedua hal itu tak dapat terpisahkan. Seperti halnya i...