6. Hotter ++

2.1K 137 14
                                    

⚠️mengandung adegan 21+⚠️yang belum cukup umur mohon untuk skip!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️mengandung adegan 21+⚠️
yang belum cukup umur mohon untuk skip!












**

Suhu di ruangan perlahan mulai stabil, tidak begitu dingin seperti tadi. Setelah menerima telepon dari moreen, kini oline dan erine hanya berdiam sambil sibuk masing-masing.

Erine hanya menggulir gawainya untuk sekedar melihat-lihat video random yang lewat di timeline. sementara oline mengusap kepala erine yg menindih pahanya sambil sesekali juga melirik tontonan yg sama dengan erine.

Tak berselang lama, bel apartemen pun berbunyi. oline beranjak untuk membukanya.

"lama deh" ujar moreen saat oline muncul dari balik pintu.

"masuk. Langsung kerjain tugas ya, gue gak bisa lama-lama soalnya"

moreen tak begitu peduli dengan perkataan oline, ia hanya sedikit mendelik padanya.

Moreen langsung nyelonong masuk meninggalkan oline yang masih berada di area genkan.

Moreen tersentak ketika melihat seseorang lain disana. Erine juga melihat balik ke arah moreen.

Erine berdiri dari duduknya. Nampak Oline berjalan menyusul dibelakang moreen.

"Eyin, kenalin ini moreen" ucap oline yang kemudian mendekat menuju erine.

"hai" sapa erine.

"y-ya?" moreen masih mencerna isi pikirannya.

"duduk mor. Langsung ke intinya aja, mana yang perlu di revisi?" suruh oline seraya mulai menyamankan posisi duduknya.

"bentar kali lin, baru juga sampe" moreen lalu duduk ditengah-tengah antara erine dan oline, lalu meletakkan tasnya.

Moreen beralih menatap erine yang berada tak jauh darinya.

"siapanya oline?"

Pertanyaan itu membuat erine mengerjap lalu melirik pada oline. erine seolah meminta agar oline saja yg menjawab.

"Namanya erine. temen gue dari Jakarta" ucap oline, sedikit berat hati mengatakan itu.

Erine agak kaget dengan jawaban oline. Tapi erine akhirnya mengerti kalau oline mungkin masih belum berani untuk kembali mempublikasikan hubungan mereka.

"Oh. temen sekolah?"

Erine membalasnya dengan anggukan.

Sun! -orine (SEASON 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang