•••
Brum..Brum..Brum..Di parkiran sekolah bandung high school sudah ada 5 motor sport yang terparkir rapih, di samping motor itu sudah ada anak lion dangerous yang baru juga sampai di sekolah, 5 motor tadi adalah king devil yang datang bersama dengan ana, ana turun dari motor bara membuka helm nya, lalu melepaskan jaket bara yang di pinggang ana, kejadian itu di lihat oleh semua murid disana bahkan mereka tau dan terkejut ternyata murid pindahan dari jakarta itu adalah cucu dari keluarga besar yang di mana satu-satunya anak perempuan dari keluarga besar itu.
Zergan melepaskan helmnya saat melihat ana turun dari motor bara yang sedang merapikan rambut, akibat berantakan dengan di bantu bara rapihkan hal itu di lihat semua murid membuat mereka semua memikik kesenangan, zergan pun menghampiri ana yang sudah berjalan lalu tanpa aba-aba zergan memeluk perempuan itu.
Grep..
"Queen, kenapa gak bilang gua kalo lo anak dari mami fania, Lo tau gua menantikan kehadiran lo adik gua satu-satunya, kenapa gak bilang juga kalo ada masalah, gua ini abang lo" ucap zergan, ana yang di peluk zergan tiba-tiba hanya diam saja kemudian membalas pelukannya.
"Bang ergan udah lepas anjir sesak, meluk nya kenceng banget" ujar ana mendorong melepaskan pelukan zergan lalu menyembunyikan diri di badan tegap milik bara.
"Queen, sini lo gua kangen" ucap zergan
"Gak mau, bara tolongin gua bang ergan nyebelin meluk nya kenceng banget mau buat gua mati" ujar ana membuat mereka yang melihat kejadian itu tertawa kecuali dean, dewa, sagara dan rahka hanya tersenyum tipis melihat pertengkaran itu karena zergan yang sedikit irit bicara bisa luluh hanya karena ana sebagai sepupu perempuan atau adik perempuan satu-satunya.
"Baru kali ini gua liat lo di ledekin sampai muka lo masam begitu gan" ucap arya
"Beda orang, ya beda sifat" seru radit, kasa dan haidar
"Udah gan, nanti lagi mau masuk soalnya" ujar bara mengambil tangan ana lalu menggandeng nya berjalan untuk ke kelas mereka masing-masing, ana yang di tarik hanya pasrah sesekali melihat ke arah belakang karena ada dean dengan teman-temannya, 2 gang motor yang datang bersama satu perempuan itu membuat mereka berbisik-bisik karena perempuan itu yang menjadi salah satu gemparnya berita di sekolah karena menjadi cucu keluarga besar satu-satunya berserta berita terkait kedua orang tua nya yang sudah berpisah.
'ana itu yang anaknya model terkenal juga kan ya?'
'iya itu ibu nya dia, keren ya dia juga pintar katanya banyak bakat nya'
'eh tapi kalian udah denger gak berita yang katanya kedua orang tua nya yang cerai itu'
'oh iya gila kasian banget ya ana'
'ana itu baik, cantik gila keren sih kata gua'
'cantik sih tapi centil'
'heh mana ada itu di situ ada abang sepupunya jangan fitnah'
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTASYA: Cinta Tanpa Restu (On Going)
Teen FictionCerita kedua. Pada akhirnya kita tidak bisa bersama walaupun saling mencintai. Jangan lupa tinggal kan jejak ya, banyak adegan toxic harap maklum dalam membaca.