"Kebahagiaan dan kedamaian hidup itu terletak dari cara menyikapi suatu permasalahan hidupmu."
~Deandra arsenio dave alexander.
•••
Setelah selesai menjenguk ana mereka semua sudah pulang kerumah masing-masing karena hari sudah larut malam, begitu pun dean yang baru saja pulang kerumah nya setelah sekian lama dia menginjakkan kaki nya lagi kerumah nya, karena dean jarang pulang kerumah.Tap..
Tap.."Dean dari mana kamu?" suara yang baru saja turun dari tangga dia adalah, Darren Alexander ayah dari dean yang baru saja turun tangan melihat dean baru saja pulang.
"Jenguk temen" jawab nya
"Masih inget punya rumah kamu dean!?" tanya suara wanita paruh baya yang baru saja dari dapur dia adalah, Maharani Alexander ibu nya dean.
"Maaf mah" ujar nya
"Dean kamu itu anak pertama keluarga alexander, harus nya jangan terus berbuat ulah di sekolah kamu karena kamu yang akan ambil alih perusahaan papa" ucap darren yang sudah duduk di sofa ruang tamu.
"Pah dean itu masih muda, masih butuh main sama temen-temen dean" balas dean
"Berteman dengan teman-teman gang motor kamu itu? Kamu juga harus belajar dean biar tidak mempermalukan nama keluarga" ujar ayah nya
"Pah udah dean baru pulang, dean kamu masuk ke kamar ya bersih-bersih abis itu nanti makan malam" ucap rani
"Iya mah" jawab nya, dia menaiki tangga menuju kamar nya, sesampainya di kamar dia melemparkan tas nya ke atas kasur lalu menidurkan seluruh badan nya di kasur king size nya.
"Anastasya ya? Cantik" gumam nya sambil menatap langit di kamar nya.
Di pagi hari ini adalah hari minggu dimana mereka semua sudah berlibur sekolah dean bangun dari tidur nya lalu ke kamar mandi untuk mandi terlebih dahulu, kemudian dia turun ke bawah untuk bersarapan tentunya.
Tap..
Tap.."Lo di sini ken?" tanya nya yang baru saja turun dari tangan melihat adik sepupunya.
Dean memiliki sepupu bernama, Alkenzo Rama Alexander kerap di panggil kenzo atau ken dia adalah sepupunya dean, ken memiliki kekasih sifat nya tidak jauh berbeda dengan dean dan dia sangat bucin kepada kekasih nya bernama Sheava Vanilla Yanita Corletta kerap di panggil shea atau yani dia dari keluarga corletta wanita cantik dengan senyumannya, dan kecantikannya membuat siapa saja ingin memilikinya.
"Gak sengaja lewat" singkat nya tanpa menoleh.
"Oh"
"Ayo makan dulu dean, ken oh iya bi tolong panggilin revan ya suruh sarapan" ujar rani, dean memiliki adik karena dia anak pertama tetapi dia juga memiliki adik lelaki bernama, Revano Galaksi Alexander kerap di panggil revan kelas 10 sma, dia sekolah di tempat sekolah mereka juga Bandung high school berbeda dengan ken dia sekolah di SMA diamond sky dengan kekasihnya mereka kelas 12 SMA, sama dengan dean hanya saja berbeda beberapa bulan jadi dean lebih tua dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTASYA: Cinta Tanpa Restu (On Going)
Teen FictionCerita kedua. Pada akhirnya kita tidak bisa bersama walaupun saling mencintai. Jangan lupa tinggal kan jejak ya, banyak adegan toxic harap maklum dalam membaca.