"Jika memang terlihat sulit untuk bersatu kenapa harus ada pertemuan di kala itu, yang di sebut sebagai kebetulan?"
~Deandra Arsenio Dave Alexander
•••
Pagi hari ini sangat cerah, matahari terbit begitu indah kini di sekolah BANDUNG HIGH SCHOOL (BHS), sekolah yang terbilang cukup besar dan kalangan anak konglomerat atau pejabat tinggi bisa dibilang golongan anak orang kaya, ada juga yang memasuki sekolah itu dengan memakai beasiswa bagi golongan siswa-siswi terpintar bahkan murid dengan golongan beasiswa yang menurut mereka rendah pantas untuk dibully bagi seorang donatur, tapi bagi sebagian seseorang ada yang tidak mementingkan hal itu karena menurut nya semuanya sama bukan.Di area parkiran sudah ada 7 laki-laki dengan motor nya mereka adalah golongan siswa sang donatur, mereka pula di panggil sebagai 7 pangeran atau prince karena selain paras wajah nya yang tampan mereka adalah most wanted di sekolah BHS yang memiliki daya tarik mereka sebagai yang paling mencolok, selain hal itu mereka juga anak gang motor yang di takutin murid-murid lain nya, yaitu LION DANGEROUS yang memiliki 7 inti dengan anggota 499 paling banyak, Bandung High School memiliki perisai atau tameng dari 2 gang motor kesatu LION DANGEROUS, untuk yang kedua KING DEVIL memiliki 5 inti dengan anggota 389 memang sedikit tetapi 2 gang motor ini tidak pernah bermusuhan karena mereka saling berteman.
"Gua denger-denger ada murid baru" ucap lelaki dengan rambut yang sedikit berkeriting di bagian atas nya, dia memiliki julukan sebagai sang playboy tampan di Bandung High School, yaitu Arya Bagaskara sebagai inti Lion Dangerous.
"Tau dari mana lo?" Tanya lelaki yang baru saja membuka helm nya lalu mengeluarkan dasi dan mengikatnya di bagian lengannya lelaki si paling senggol bacok jika ada yang mengusik nya sang panglima tempur Lion Dangerous meskipun sedikit temperamen dia terkesan anti dengan seorang wanita menurut nya melelahkan, dia memiliki julukan sang badboy tampan di Bandung High School, nama nya yaitu Dirga Laksmana Wijaya.
"Ah lo mah kaya gak tau si Arya aja, dia kan si playboy lagi cari mangsa tuh dia" celetuk lelaki berambut hitam pekat bisa di bilang dia si paling receh dari 6 inti Lion Dangerous, dia juga terlihat paling muda namanya, Haidar Prasmana sebagai inti Lion Dangerous yang paling receh.
"Di kelas mana?" Tanya lelaki yang di samping dirga yang berpakaian rapih karena dia adalah ketua osis, lelaki itu sedikit pendiam tetapi paling dewasa di antara keenam teman-temannya, nama nya Sagara Caesar Argarimba selain menjabat sebagai ketua osis sagara adalah penyusunan strategi di Lion Dangerous.
"Kata nya si kelas Xl ipa 2 , kata nya juga cantik pindahan dari london" jawab arya
"Lo mah semua juga di bilang cantik" sindir lelaki berambut hitam dengan wajah baby face nya terlihat seperti anak bayi tetapi jika sudah emosi sangat lah menyeramkan, Angkasa Dion Wiyoko yang terlihat seperti bayi menurut mereka salah satu inti Lion Dangerous.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTASYA: Cinta Tanpa Restu (On Going)
Ficção AdolescenteCerita kedua. Pada akhirnya kita tidak bisa bersama walaupun saling mencintai. Jangan lupa tinggal kan jejak ya, banyak adegan toxic harap maklum dalam membaca.