Christian William Natio
Remaja yg sekarang berumur 17 tahun ini merupakan remaja yg rebel dan mempunyai beberapa masalah yg harusnya belum dia pikirkan di usianya sekarang. Dia sekarang tinggal di Los Angeles, USA. dia disana tinggal berasama dengan opa dan oma nya yg bernama Opa Ken dan Oma Ve, dia tinggal di LA bukan keinginannya karna dulu dia sempat di usir dari rumah org tua nya yang berada di indonesia karna sempat ada masalah yg cukup besar. Dan akhirnya setelah 3 tahun lamanya berpisa akhirnya dia mau pulang ke indonesia karna bunda nya yang terus memohon untuk kembali kerumahnya.Shean Natio
Ayah dari christian yg berumur 40thn ini masi terlihat tampan walupun sudah berkepala 4, shean adalah seorang pengusaha sukses yg memiliki beberapa bisnis seperti Rumah Sakit,Hotel,Club malam, dll. Sean juga terlahir dari keluarga konglomerat yg terkenal di beberapa negara karena kelurga mereka dikenal sangat kaya dan kejam serta misterius. Sean punya kepribadian yg cool, bijaksana, misterius dan sedikit kejam kepada orang orang asing tapi tidak dengan keluarganya. Dia sangat lembut kepada istrinya dan kedua anaknya tapi jika ada yg membuat masalah yg fatal diantara keduanya dia akan memberi hukuman yg sangat keras oleh karna itu anak anaknya sangat patuh dengan sean walupun kadang christian ini suka melawan sekali sekali wkwkwk.
Shania Gracia Harland
Gracia bunda 2org anak ini berumur 39thn 1thn lebih muda dari suaminya, dia org yg sangat bucin kepada suami dan 2 anaknya ini apa apa dia harus tau tentang keluarganya itu dan dia tidak mau jauh jauh dari anaknya apalagi anak bungsunya yaitu christian. tapi karna suatu hal yg membuat dia sedih dan sedikit depresi karna anak bungsunya itu telah jauh darinya selama 3thn karna telah diusir oleh suaminya sendiri, tapi akhirnya setelah penantian yg cukup lama dia senang karna christian sudah mau pulang ke indonesia karna bujukannya.
Gracia dulunya adalah model dari perusahaan Shean tapi karna sudah menikah dg shean dia berhenti dan menjadi ibu rumah tangga saja. keluarga gracia juga bukan keluarga sembarangan hampir 11 12 lah sama keluarga natio.Arzean Julian Harland
zean atau zee adalah sepupu sekaligus sahabat christian dulu sejak dari kecil bahkan dari bayi aja mereka udah sering berdua. kenapa nama belakang zean ada gracio nya? karna papa zean adalah abg dari bundanya christian itulah kenapa dia ada nama harland nya. zean dan christian sangat dekat bahkan tidak jarang orang orang menyebut mereka anak kembar karna memang agak mirip dan seumuran, tapi karna suatu hal yg telah zean perbuat persahabatan mereka jadi hancur bahkan diantara mereka ada yg mempunyai dendam yang sangat besar.
Marsha Lenathea
Marsha/macha/maeng ini juga sahabat kecil dari tian dan juga zean, mereka berteman dari kecil karna orangtua marsha bersahabatan dengan orangtua tian dan juga zean. marsha sikapnya sangat manja kepada orang terdekatnya apalagi sama tian dan zean, tetapi marsha terlihat lebih dekat dengan christian karna rumah mereka tidak terlalu jauh karna itulah mereka hampir setiap hari bertemu, tetapi dengan zean marsha manja juga tapi tidak semanja dg tian karna mungkin mereka tidak terlalu sering ketemu karna rumah zean sedikit jauh dari rumah mereka. tapi karna kejadian itu sikap marsha jauh berubah dia jarang sekali menunjukan sifat manjanya kepada orang orang lagi dia cenderung bersifat cuek dan tidak mau mencampuri urusan orang lain. dulu dia juga sangat membenci zean karna kejadian itu yg membuat dia jauh dari tian, tapi lama kelamaan akhirnya marsha mau memaafkan zean dan berteman kembali dengannya.
Apakah masalah yg terjadi diantara christian marsha dan zean? apakah mereka bisa berdamaiii?
dan siapakah kakak christian?Haii guyss ini pengalaman pertama aku buat cerita semoga bisa membuat kalian terhibur dan mohon kasih kritik dan sarannya di komentar biar cerita ini lebih seru.
ditunggu kelanjutannya!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN NATIO
Dla nastolatkówGua gaakan biarin lu hidup dengan tenang zean.. gua mohon sama lu chris akhirin semua ini gua minta maaf sama lu.