Di pagi hari di kediaman natio
Gracia baru terbangun dari tidurnya dan bergegas mandi karna ingin memasak malanan kesukaan anak bungsunya, setelah kurang lebih 30mnt mandi dia membangunkan suaminya dulu sebelum kedapur.
Gracia:" mas bangun dulu yukk" gracia menggoyangkan lengan suaminya hingga suaminya terbangun.
Shean:" eunghh kenapa sayang? udah pagi yaa?"
Gracia:" iya udah pagi nii ayo bangun terus mandi, aku mau masak dulu sekalian nanti mau bangunin anak anak"
Shean:" morning kiss dulu dong"
muach
gracia mencium bibir shean sekilaa
Graci:" dah sana mandi"
akhirnya sean kekamar mandi dan gracia pun pergi ke dapur untuk memasak"Didapur
Gracia:" aku masak ayam kecap kesukaan dedek deh dia kan udah lama pasti gamakan makanan kesukaan dia"
Bi sumi:" eh ibuk, biar saya aja yg masak buk, ibuk tunggu saja nanti saya panggil untuk sarapan" ucap bi sumi tidak enak
Gracia:" gapapa kok bi, saya mau masak makanan kesukaan tian dia udah pulang tadi malam"
Bi sumi:" ha den tian udah pulang? syukurlah buk jadi keluarga ibuk sekarang sudah lengkap semuoga kalian bahagia selalu dan ga akan terpisahkan lagi, kalau gitu saya bantu bantu aja ya buk biar ibuk tidak terlalu capek"
Gracia:" amin bi makasi ya atas doa nya, yaudah ni bi tolong bersihin ayamnya ya:"
Bi sumi:" baik buk"
Skip kurang lebih 30menit akhirnya makanan pun jadi gracia segera membangunkan anak anak nya untuk sarapa dan pergi sekolah.
Gracia:" bi nanti tolong pindahin ke meja makan ya saya mau bangunin anak anak dulu"
Bi sumi:" baik buk"
Dikamar Christian
tok
tok
tok
Gracia langsung masuk saja karna dia tau bahwa anak anaknya masih tidur. ketika masuk gracia melihat pemandangan anaknya tertidur dengan posisi berpelukan yg membuat dia tersenyum bahagia. dia membangunkan shani terlebih dahulu karna shani sangat mudah dibangunkan dibandingkan tian.Gracia:" cii bangun udah pagi" panggil gracia sambil mengusap kepala shani.
Shani:" eh iya bun udah pagi yaa, yaudah aku mandi dulu ya bunn" shani melepas pelukannya pada tian dan segera peergi menuju kamarnya tapi sebelum pergi shani mencium pipi gracia dulu.
muachh
shani:" morning kiss bun heheh"
Gracia:" haha dasar kamu" lalu gracia mulai membangunkan anak bungsu nyaa.Gracia:"dekk ayo bangun katanya mau sekolah" gracia mengguncang tubuh tian lumayan keras sehingga sang anak terganggu tidurnya.
Tian:" eughh apaan si ci masi subuh berisik banget" tian menutup wajahnya lagi dengan selimut.
Gracia:" heh ini bunda, subuh dari dama bangun cepet nanti bunda buang ikan kamu" ancam gracia yg berhasil membuat anaknya itu bangun.Christian:" eh iya iya bun aku udah bangun ni, cium dulu dong bun biar semangat pagi ini hehehe" cengir tian
muach
muach
muach
gracia mencium kening dan kedua pipi anaknya.
Gracia:" dah sana mandi bunda siapin baju kamu nanti kalau udah siap langsung turun kebawah kita sarapan"
Christian:" hah emang baju sekolah aku udah ada bun?" bingung tian karna dia merasa belum membeli baju sekolahnya itu.
Gracia:" kemaren sehari sebelum kamu berangkat udah bunda beliin titip sama cici kamu, yaudah sana kamu mandi bunda mau kebawah ayah kamu pasti udah nungguin"
Christian:" okeey bun"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN NATIO
Teen FictionGua gaakan biarin lu hidup dengan tenang zean.. gua mohon sama lu chris akhirin semua ini gua minta maaf sama lu.