Flashback
Saat smp Christian bertemu dengan Freyon dan Daniel karna mereka masuk eksul yg sama yaitu basket. awalnya mereka hanya teman bermain saja lama lama mereka merasa akrab dan sefrekuensi yg membuat mereka menjadi sahabat. tapi karna kejadian yg menimpa christian membuat mereka berpisah, mereka sangat sedih dan sangat benci kepada zean karna mereka tau ini semua terjadi karna zean dan merekan akan berencana membalaskan dendam tian.
kenapa mereka kenal zean? karna tian sering mengajak zean untuk bermain bareng mereka, disitu juga freyon dan daniel mulai akrab juga dg zean tetapi karna kejadian itu mereka sangat menbenci zean dan akan membantu tian untuk balas dendam kepada zean.Sehari sebelum tian berangkat ke LA tian mengajak freyon dan daniel bertemu di lapangan basket rumah tian tempat mereka sering bermain basket bersama.
Tian:" fre nil" lirih tian
Freyon:" kenapa chris, lu gapapa kan? lu ga diapa apain kan sama ayah sean?"
Daniel:" iya lu gapapa kan?? panik daniel
Tian:" gw gapapa tapi kita gaakan bisa ngumpul bareng lagi karna gw harus pindah fre nil"
Daniel:" hah kenapa lo harus pindah? apa karna si zean itu? emosi daniel yg diangguki tian langsung membuat freyon pun ikut emosi.
Freyon:" bangsat awas aja ya lu zean gw bakal bales perbuatan lu!" emosi freyon.
Tian:" kalian sabar dulu tahan emosi kalian jangan pernah kalian sentuh dia dulu, tunggu gw balik ke indonesia dulu baru kita buat hidup dia menderita" ucap tian penuh emosi.
Daniel:" HAH balik ke indo?? lu mau pindah keluar negeri?" kaget daniel karna ucapan tian.
Tian:" iya gw diusir dari rumah dan harus tinggal sama oma opa gw di LA" sendu tian
Freyon:" yahh , sorry chris kita gabisa bantu lu" freyon dan daniel sangat sedih melihat temannya ini harus diusir dari rumahnya sendiri karna seseorang yg bernama zean itu, membuat kebencian mereka semakin dalam kepada zean itu.
Christian:" udah gapapa kok guys kalian jgn sedih, tapi sebelum gw pergi gw boleh minta permintaan ga?
Freyon:" lu minta apa chris bakal gw turutin, ya gak nil" daniel mengangguk mendengar perkataan temannya.
Christian:" gw minta buat jagain cishani, marsha, chika dan adeknya selama gw gaada di sini, dan satu lagi gw minta lu berdua dekatin zean dan pura pura jadi sahabatnya.
perkataan tian yg terakhir membuat keduanya bingung.
Daniel:" HAH maksud lu apaan nyuruh gw deketin zean? ogah banget gw" tolak daniel
Freyon:" iya tuh kalau untuk jaga cicilu marsha chika dan adeknya gw sanggup kalau yg terakhir buat apa coba"
tian yg mendengar kedua sahabatnya menolak hanya tersenyumChristian:" gini denger gw baik baik, gw nyuruh kalian deketin zean itu karna ada maksud dibalik itu.
pertama lu deketin zean seolah olah lu ada dipihak dia dan juga pura pura nyalahin gw, pasti si zean itu seneng karna merasa lu berdua percaya sama dia.
buat zean percaya kalau lu berdua jadiin dia sebagai sahabat. kalau dia udah percaya lu pantau semua apa aja yg dia lakuin, sama siapa dia berhubungan pokoknya semua tentang dia kalian harus tau.
kalian harus temenan sama dia sampai gw balik keindonesia baru kita akan balas dendam sama dia dengan gampang dengan semua informasi yg lu punya. ngerti lu? ucap tian panjang lebar untuk menjelaskan rencananya dan dibalas anggukan oleh keduanya.Freyon:" oke kita bakal lakuin itu"
Daniel:" iya kita bakal lakuin itu demi lu"
Tia:" makasih banyak kalian emang sahabat gw paling baik" akhirnya tian memeluk satu satu sahabatnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN NATIO
Teen FictionGua gaakan biarin lu hidup dengan tenang zean.. gua mohon sama lu chris akhirin semua ini gua minta maaf sama lu.