CHRISTIAN WILIAM NATIO!
Semua orang menoleh kearah suara itu dan membuat mereka kaget.
Tian:"A-ayah" gugup tian
shean lah yg memanggil christian karna melihat tian yang sedang menghajar gracio. shean datang bersama gracia dan beberapa polisi karna kejadian christian yg sudah membuat aran masuk rumah sakit dan mengalami koma, ternyata orang tua aran melaporkan kejadian itu kepada pihak yg berwajib. dan polisi juga ingin mengintrogasi christian atas kejadian kebakaran di markas zean, aldo lah yg melaporkannya. beberapa orangtua siswa yg terlibat
juga ikut hadir karna disuruh oleh pihak sekolah, termasuk orang tua christian sang pelaku utama.Shean:" apa yg terjadi christian?" datar shean
Tian:" ayah ngapain kesini? ini lagi ngapain sama polisi segala?" santai tian mengalihkan pembicaraan
Shean:"jawab christian wiliam natio!" tegas shean yg sudah memanggil tian dg nama panjang yg membuat tian menghela nafas panjang dan akhirnya jujur.
Tian:" aku mukul dia karna sampah ini sudah berani berpacaran dengan anak perempuan ayah" tian menyebut gracio dengan sebutan "sampah".
pernyataan tian membuat shean dan gracia terkejut.
Tian:" kenapa ayah bunda kaget? kalian ga tau kalau anak perempuan kalian berpacaran sama sampah ini?" tian masih enggan menyebut nama shani karna dia masi sangat kecewa.
Shean dan gracia hanya menggeleng sebagai jawaban, lalu mereka beralih menatap shani yg sudah menangis.
Shean:" shani apa benar kamu berpacaran dengan dia?" datar shean yg membuat shani semakin takut.
Shani hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban karna dia tidak berani berbicara.
jawaban shani membuat kedua org tuanya menggelengkan kepala.
gracia yg sedari tadi hanya diam akhirnya membuka suara dan menghampiri shani yg masi menangis.Gracia:" kenapa kamu bisa sampai pacaran diam diam sama dia ci? kan kamu tau adek kamu sangat benci dengan adiknya gracio" gracia memeluk shani untuk menenangkannya.
ya gracio adalah abang dari zean hal itulah kenapa tian juga sangat membenci gracio padahal gracio tidak pernah punya salah kepadanya. tetapi akibat kejadian masalalu itu membuat tian bertekad untuk menghabisi semua keluarga zean, walaupun dia tau kalau keluarga zean itu keluarga bundanya juga dia tidak peduli.
Gracia:" dek udah ya maafin cici kamu, dan kamu juga sebaiknya melupakan kejadian masalalu dan jangan terus dendam seperti ini karna akan merugikan banyak pihak sayang" gracia menasehati christian karna dia tau anak bungsunya ini menyimpan dendam yg sangat besar kepada keponakannya itu.
tian yg mendengarnya tidak terima dan langsung menendang perut gracio sangat keras yg gracia dan shani sangat terkejut karna melihat christian yg melakukan itu didepan mereka bahkan disana juga ada polisi yg bisa membuat christian ditangkap.
benar saja setelah tian melakukan itu polisi langsung ingin memborgol tian tapi tian memberontak hingga polisi itu menodongkan senjata. (polisinya berjumlah 6 orang).
Polisi:" angkat tangan kamu dan menyerah lah!" tegas polisi sambil menodongkan senjata kepada tian, tian yg ditodong bukannya takut malah dia hanya tersenyum. sementara keluarga christian dan teman temannya sangat panik melihat itu.
Gracia:" cukup dekkk bunda mohon jangan gini sayang" ucap gracia sambil menangis memohon kepada anaknya agar menyudahi ini
Shani:" cukup dek cici minta maaf jangan gini dekk" shani pun menangis kembali melihat adeknya itu ditodong pistol oleh polisi, dia tidak ingin adik kesayangannya kenapa napa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN NATIO
Teen FictionGua gaakan biarin lu hidup dengan tenang zean.. gua mohon sama lu chris akhirin semua ini gua minta maaf sama lu.