Christian masih dirumah marsha dan ingin pamit pulang dulu karna dia masih ada urusan.
Christian:" sha gw pergi dulu ya sekalian nanti kalau di izinin sama bunda buat nginep disini gw juga mau ambil baju dulu dirumah"
Marsha:" emang lu mau kemana dulu? gw kirain langsung pulang"
Tian:" gw mau ketemu freyon sama ollan dulu, lu juga mau keluar kan sama dia?"
Marsha:" gatau liat nanti aja kalau gw mood"
Tian:" yaudah gw cabut dulu ya, lu kalau ada apa apa kabarin gw"
Marsha:" iyaa, yauda lu hati hati"
Akhirnya christian pun pergi dari rumah marsha. dipertengahan jalan tian pun berubah pikiran, dia ingin pulang dulu kerumahnya untuk meminta izin kepada bundanya dan mengambil pakaian nya karna dipikirnya kalau main dulu maka akan bolak balik nantinya.
Setelah menempuh waktu yg tidak lama akhirnya tian sampai di kediamannya, segera memakirkan mobilnya dan masuk kedalam rumah. saat masuk dia meliahat bahwa keluarganya sedang berbincang bincang diruang keluarga.Tian:" MALAMMM SEMUAAA" teriak tian yg membuat ketiganya kaget
Gracia:" EHHH, nia anak bener bener ya" geram gracia
Shean:" haha dek dek jangan gitu lain kali liat tuh bunda sama cici kamu kaget banget" kekeh shean yg melihat anak dan istrinya.
Shani:" dih kayak ayah engga aja" sewot shani
Tian:" hahaha maaf ya semuaaa" tian langsung duduk di sebelah bundanya.
Gracia:" iya lain kali jangan gitu yaa dek, terus ini kok lama banget pulangnya dari ruma marsha, terus kamu udah makan?
Tian:" iya bun maaf ya aku lama soalnya aku nemenin dia bun kasian dia sendirian dirumah, aku juga udah makan kok tadi dirumah marsha"
Shani:" emang orangtuanya kemana dek? pergi lagi?"
keluarga tian memang tidak tau karna memang marsha tidak bercerita karna dia tidak mau orang lain kepikiran dengannya.Tian:" orangtuanya di singapur ci udah 7bln dia sendiri , terus tadi aku tawarin dia buat tidur disini malah gamau katanya takut ngerepotin, dan dia malah nyuruh aku yg tidur disana buat nemenin dia, boleh ga bun?"
Gracia:" marsha marsha selalu takut ngerepotin orang padahal mah bunda seneng seneng aja kalau dia tidur disini bahkan kalau pun dia tinggal disini sampai orangtua nya pulang pun gapapa, jadi kamu mau tidur ditempat marsha dek?"
Tian:" iya bun, gapapa kan yah bun ci? izin tian kepada keluarganya
Shean:" ayah si gapapa tapi kamu awas jangan sampai macam macam" peringat shean
"padahal udah macem macem" batin tian
Tian:" macem macem apa si yah, mana berani aku sama dia, galak gitu" bohong tian.
Gracia:" jadi kalau sama orang lain berani? iya? HAAA!" sewot gracia kala mendengar tian berkata sepetri itu
Tian:" aduh salah ngomong lagi gw" batin tian
Tian:" e-eenga gitu bun, jadi boleh kan bun aku nginep di rumah marsha?" gugup tian dan langsung mengalihkan obrolan
Gracia:" yaudah iya boleh, jangan lupa bawa seragam kamu"
Tian:" iya bunn, cici boleh kan? tian meminta izin kepada shani karna sedari tadi dia hanya diam saja
Shani:" terus aku tidur sama siapa?" bibir shani langsung ditekuk yg membuat yg lain terkekeh
Tian:" aku cuma semalem ini aja ko ci besok cici bisa tidur bareng aku lagii" tian sangat gemas dg cicinya ini sehingga dia pindah tempat duduk dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN NATIO
Teen FictionGua gaakan biarin lu hidup dengan tenang zean.. gua mohon sama lu chris akhirin semua ini gua minta maaf sama lu.