bab 2

979 73 4
                                    

Sementara di LA.
Seorang wanita paruh baya sedang susah payah membangunkan cucu kesayangannya ini.

Oma ve : DEEEEEK AYOO BANGUN CEPETT NANTI KAMU KETINGGALAN PESAWAT

Christian: eunghh bentar oma 30mnt lagi aku masih ngantuk omaa.
yaa cucu yg sedang dibangunkan oma ve adalah christian.

Oma: eh eh enak aja kamu bangun cepetan kalau kamu ga bangun oma goreng ikan kamu ya dekkk.

Tian: eh eh iya iya oma aku udah bangun nihh, morning kiss dulu dong oma cantikku, hehehe.

Oma ve tersenyum melihat tingkah cucu kesayangan nya ini walaupun dia sangat nakal tapi dia akan tetap bersikap manis kepada keluarga nya.

cup
cup
cup
cup
oma ve menciup seluruh wajah cucu nya itu yg membuat christian sang cucu sangat bahagia.

Tian: makasiih oma, yaudah aku mau mandi dulu ya oma , oma tunggu dibawah aja yaa.

Skip

Akhirnya tian sudah selesai mandi dan akan bersiap siap untuk ke bandara tapi sebelum itu dia akan sarapan dulu bersama oma dan opa nya .

Tian : pagii oma dan opa sayangg kuu.
Opa&Oma : pagi sayangg, sini duduk.
Oma: Mau pakai apa makannya sayang?
Tian: apa aja oma yang penting masakan oma hehehe.
Oma: bisa aja kamu.
Opa: udah udah kita sarapan dulu jgn banyak bicara.

Ditengah tengah sarapan tibatiba christian menghentikan sarapannya dan menatap oma opa nya dengan sendu hingga air matanya lolos begitu saja tanpa permisi. lalu oma ve tidak sengaja melihat wajah tian yg kini menatapnya dengan air mata itu membuatnya sedikit terkejut.

Oma ve: eh sayang kamu kenapa kok nangis.

Opa keen yg mendengar itupun langsung melihat keatah tian yg sedang menangis tentu saja dia terkejut karna sangat jarang bahkan hampir tidak pernah dia melihat cucu dia yang satu ini menangis.

Opa Keen: hei kamu kenapa dek

Christian hanya tersenyum melihat kedua oma dan opa nya ini yg sangat dia sayangi sekali dan dia segera membersihkan air matanya.

Christian: gapapa kok oma opa, aku cuma sedih aja karna hari ini aku harus berpisah sama opa dan oma.  Lirih tian

Oma ve lalu berpindah kesamping tempat duduk tian yg ada disebrangnya dan langsung membawa cucunya itu kepelukannya.

Oma ve: hei gausah sedih sayang kita ketemu lagi kok nanti oma sama opa main kesana atau kamu pas liburan nanti main kesinilagi sekalian ajak keluarga kamu kesini ya. harus nya kamu seneng karna sebentar lagi kamu akan ketemu sama bunda kamu. emang kamu ga seneng ketemu bunda kamu?

Christian: seneng kok oma seneng banget malahan, tapi disatu sisi aku sedih ninggalin kalian disini

Opa keen: kita gapapa kok disini dek lagian disini kan banyak anak buah opa yg jagain kita disini, bahkan kamu juga udah nyuruh anggota kamu buat jagain opa oma kan?

Christian : iya opa kalau kalian ada apa apa kalian harus langsung kabarin tian ya?
Oma ve : iya kita janji kok sayang, yaudah dilanjut dulu ni makannya
Christian : iya oma, aku sayang kalian

Opa &oma itu tersenyum dan bahagia sekali dengan sikap cucu laki lakinya yg satu ini. sebenarnya mereka berdua juga sedih karna ditinggalkan oleh cucu kesayangannya ini, tapi mau gimanalagi christian memang sudah harus kembali kepada keluarganya karna kalau lebih lama lagi hanya akan membuat christian dan keluarganya makan terskiksa karna kerinduan mereka satu sama lain.

Skip

setetlah makan tian mengecek hp nya ternyata bundanya telah mengirim pesan kepada dirinya dari tadi. karna mager mengetik dia langsung saja menelpon bundaya itu.

drttt
drtt
drttt

halooo pagi bundaakuu

pagii,kenapa ga bales chat bunda daritadi? 
      (drama gracia wkwkwk)

hehehe aku baru bangun bun tadi ga ngecek hp

Dasar kamuu untung sayang, terus udah sarapan dek? jam berapa berangkatnya?

Udah bunda ni baru selesai sarapan mau berangkat ke bandara, mungkin terbang nya jam 9 an bun.

yaudah nanti kalau udah dipesawat kabari  bunda ya sayang, hati hati love yo jagoankuu

iya bundaa, bunda juga hati hati ya di sana. yauda aku jalan dulu ya bun, love you more bunn.

Skip
sekarang sudah berada di bandara dan akan bersip menaiki pesawat pribada yg dimiliki oleh opanya

Skip sekarang sudah berada di bandara dan akan bersip menaiki pesawat pribada yg dimiliki oleh opanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Christian upload status di x

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Christian upload status di x

Christian: Pembalasan dendam akan dimulai.









Halloo guyss gimana ceritanya seruu gaa? maaf ya kalau boring awal awal namanya juga permulaan. bentar lagi pasti seru kok hehehe
jangan lupa di vote sama komen ya guyss
Thankyouuu

CHRISTIAN NATIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang