bab 14

950 110 17
                                    

Christian dan Marsha langsung berjalan menuju kelas mereka karna kelas mereka memang sebelahan

Didepan Kelas Marsha

Tian:" sana masuk, gw ke kelas dulu ya" tian mengelus kepala marsha yg membuat marsha tersenyum.

Marsha:"iyaa lu juga awas aja bolos" marsha menatap tajam tian, tian yg ditatap seperti itu bukannya takut malah tertawa melihat marsha seperti itu. akhirnya tian dan marsha pun masuk ke kelas masing masing

Di kelas christian ternyata sudah ada indira yg datang dari tadi dan tian langsung duduk disampingnya.

Tian:" dari tadi dir?"

Indira:" iya, kamu baru dateng?"

Tian:" iyaa" singkat tia, lalu tidak lama datanglah guru mereka masuk kedalam kelas.

Skip istirahat
Tian dan indira pun segera jalan menuju kantin, setiba nya di kantin indira melihat meja yg sudah diisi oleh zean dkk dan marsha dkk, lalu indira pun berjalan dg menggandeng tangan tian tetapi ketika hampir sampai tian melepas kan genggamannya karna dia tidak mau duduk dg zean dkk dia ingin duduk bersama freyon & daniel yg sedang duduk berdua di sebelah meja zean dkk.

Tian:" gw duduk di situ aja dir, lu kesana aja" indira melihat arah tunjuk tian dan dia hanya mengangguk paham karna dia tau kenapa tian tidak mau dudu bersamanya. lalu indira pergi ke meja teman temannya dan tian pergi kemeja temannya.

Dimeja zean dkk.

Marsha:" kok tian ga duduk sini dir" marsha yg melihat indira berpisah dg tian.

Indira:" dia gamau sha katanya mau duduk disitu aja" indira menunjuk tian dkk. marsha pun mengangguk dan menyusul ke meja tian, tapi baru saja marsha bangkit dari kursinya zean menahan tangan marsha.

Zean:" kamu mau kemana meng?"

Marsha:" gw mau ketempat tian" marsha ingin melepaskan genggaman zean namun zean tetap menahannya yg membuat marsha risih dan sedikit emosi.

Zean:" ngapain sih disitu mending disini aja ramerame"

Marsha:" apaan si zean, lepasin gak!!" akhirnya genggaman zean terlepas karna marsha mengempaskan tangan zean cukup kuat oleh karna itu pergelangan marsha menjadi merah dan sedikit terluka. setelah lepas marsha bergegas ke meja tian, sesampainya ditempat tian marsha langsung duduk disamping tian, tian yg melihat kejadian tadi langsung melihat pergelangan tangan marsha yg memerah dan sedikit luka yg membuat tian emosi dan ingin menghajar zean.

Tian:" sakit?" tanya tian memegang lengan marsha, marsha yg ditanya hanya mengangguk, lalu tian beranjak dari kursinya dan berjalan kearah meja zean dkk. zean dkk yg melihat tian menuju kearah meja mereka pun bersiap siap sedangkkan freyon dan daniel hanya melihatnya saja berjaga jaga kalau ada yg ikut campur baru mereka ikut juga.

Setibanya tian di dekat zean, tian tanpa aba aba langsung mencengkram leher zean dg kuat yg membuat seisi kantin kaget karna baru petama kali ada orang yg berani melawan zean.

Tia:" udah keren lu kasar sama cewek, sama sahabatlu sendiri?" datar tian

Zean:" lepasin gw ch-ris"ringis zean merasa sangat kesakitan dan susah bernafas, aldo ollan dan marsha yg melihat zean sudah kesusahan bernafas ingin membantunya tapi ketika aldo dan ollan ingin memukul tian dengan cepat freyon dan daniel menendang keduanya yg membuat keduanya tersungkur.

Freyon:" gausah ikut camput lu berdua"

Aldo:" bangsatt lu berdua apa apaan sih"

Marsha yg melihat aldo dan ollan gagal membantu zean segera pergi ketempat tian dan ingin menghentikan tian

Marsha:" chris cukup lu bisa bunuh zean" marsha mencoba melepaskan tangan tian yg mencengkram leher zean

"Tian apa apaan sih ngebelain marsha segitunya" batin chika yg sedari tadi diam melihat tian membela marsha

tian tidak memperdulikan marsha dia malah menguatkan cengkramannya dan ingin memukul wajah zean, ketika dia hampir memukul wajah zean tian terhenti karna ada yg berteriak.

DEDEEEEEEKKK!!!!

tian melihat siapa yg memanggilnya ternyata itu adalah shani kakaknya, shani berlari kearah tian.

Shani:" kamu apa apaan sih dek, lepasin itu zeannya bisa kehabisan nafas" shani berusaha melepaskan tangan christian, namun christian tidak juga memperdulikan shani dan langsung memukul wajah zean cukup kuat yg membuat zean terjatuh dengan wajah yg sudah merah karna kehabisan nafas dan berdarah di pelipisnya cukup banyak karna pukulan tian tadi.

Shani:" kamu apa apaan si dek!" tegas shani

Tian:" kenapa? mau belain dia?" datar tian kepada shani yg membuatnya diam

"Sayang kenapa lari lari si-  h" teriak seorang laki laki dibelakang shani yg membuat semua orang menoleh termasuk tian. tian yg melihat orang itu kaget dan sangat emosi ternyata orang itu adalah gracio.
Setibanya gracio disana dia terkejut melihat zean yg sudah tersungkur dilantai dan berdarah, lalu dia langsung membantunya.
sedangkan tian langsung menatap tajam shani dengan penuh emosi.

Tian:" apa maksudnya ini?" tanya tian kepada shani dengan datar yg semakin membuat shani ketakutan.

Tian:"JAWAB, lu pacaran sama dia?" bentak tian kepada shani yg membuat shani kaget karna selama ini tian tidak pernah membentaknya.
shani hanya dian karna takut dengan tian dan hanya menjawab dengan sebuah anggukan yg membuat emosi tian memuncak.
lalu tian ingin langsung menghajar gracio tadi dia dikejutkan dari arah belakang ternyata gracio menghajarnya duluan ketika dia baru berbalik badan yg membuat tian terjatuh dan berdarah di sudut bibirnya.
ketika gracio ingin menghajar tian lagi tidak diduga dari samping gracio dipukul cukup keras yg membuat nya terjatuh dan kaget karna temannya sendiri yg memukulnya.

Gracio:" g-gito? kenapa lu mukul gw?" heran cio
ya orang yg telah memukul gracio tadi adalah gito.

gito yg ditanya tidak menjawab tapi langsung membantu tian berdiri yg membuat semuanya semakin kaget.

Gito:" lu gapapa dek?"

Tian:" gapapa bg thanks ya" tian tersenyum dan memeluk gito. gracio yg melihat itu semakin heran.

Gracio:" maksud lu apa git , BANGSAT!!" cio emosi langsung berdiri dan ingin memukul gito, tapi belum sempat gracio memukul gito, tian lebih dulu menendang gracio yg membuat gracio mundur. akhirnya terjadi perkelahian antara gracio dan christian yg sama sama emosi, gracio yg emosi karna tian telah menghajar zean dan tian yg emosi karna gracio memacari kakaknya. pertarungan mereka sangat sengit hingga akhirnya gracio terjatuh kelantai karena tian menendang kaki gracio sangat keras.

BUGHHH
BUGHH
BUGHH
BUGHH

tian menghujani gracio yg sekarang berada dibawahnya dengan pukulan hingga dia terhenti karna namanya dipanggil kembali dengan suara yg sangat dikenalinya.

CHRISTIAN WILIAM NATIO!















Hallo guyss apa kabarr, sorry ya lama ga up karna lagi sibuk bgt dikampus, maklum udah semester akhir bgt hampir DO semoga engga wkkwkw.

Jangan lupa vote dan komennya yaa
Seeyou!!!

CHRISTIAN NATIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang