Marsha membawa christian ke taman sekolah yg di ikutu shani, freyon, daniel.
Shani dan marsha masi mencoba menenangkan tian yg masi sedikit emosi, tian dari dulu sangat susah untuk mengontrol emosinya sendiri.
Shani:" udah tenang gausa emosi lagi, cici takut liat kamu kayak tadi dek" shani mengusap punggung belakang tian.
Marsha:" iyaa sabar ya gausah diladenin lain kali dia emang gitu"
Tian:" kenapa lu bisa temenan sih sha sama orang begituan, terus juga kenapa cici biarin dia ada disekolah ini? pasti ini buka kejadian pertama kan?" heran tian kenapa shani membiarkan anak seperti itu ada disekolahnya ini.
shani dan marsha sedikit terdiam atas omongan christian mereka pikir yg di bilang tian itu ada benanrnya juga.
Shani:" y-ya cici mah asal ga gangguin cici ya biarin hehehe yauda deh nanti cici laporin ayah" gugup shani
Christian:" terus kalau lo sha apa alasan lo?"
Marsha:"ya sama kayak ci shani asal ga ganggu gua ya gua ga peduli" santai marhsa
tian yg mendengar itu hanya menggelengkan kepalanya melihat dua wanita itu.
Christian:" ga habis pikir gw liat lo berdua, apa masih ada lagi murid yg kayak hama tadi fre niel?"
freyon dan daniel yg tadi diam akhirnya menjawab
Freyon:" masih banyak chirs"
Daniel:" langsung kita basmi semua chri?" semangat daniel ingin membasmi hama hama yg ada disekolah ini
Christian:" nanti aja, gw mau ngasih pelajaran dulu sama hama hama yg tadi" tian tersenyum smirk.
Akhirnya bel masuk pun berbunyi.
Shani:" udah bel tuk yuk masuk nanti keburu gurunya masuk, cici duluan ya dek " pamit shani yg di angguki tian dan yg lainnya.
Marsha:" oh iya chris lo masuk kelas mana?"
Tian:" ips 1"
Daniel :" wedeh sebelahan dong"
Tian:" yaudah yok masuk ntar pulang ketemuan diparkiran aja"akhirnya mereka masuk ke kelas masing masing
Dikelas Marsha
Marsha baru memasuki kelasnya dia melihat disana ada chika yg menatapnya dg tatapan yg sulit diartikan, sementara flora dan indah memanggilnya ingin meminta penjelasan. namun marsha juga bingung kemana teman temannya yg lain.
Flora:" sha sini lu"
Marsha:" apaan flor"
Flora:" darimana aja lu daritadi kita nyariin lu"
Indah:" iya terus tadi lu ketemu daniel sama freyon ga soalnya kita daritadi nyariin mereka"
Marsha:"oo gw tadi habis dari taman buat nenangin christian disana juga ada cishani freyon sama daniel kok" jelas marsha
Flora:" Christian itu siapa sih sha? kenapa lu perhatian banget sama tu anak" heran flora karna biasanya teman nya yg satu ini sangat cuek kepada siapapun itu.
Marsha:" dia temen kecil gw, kapan kapan deh gw ceritain , tuh gurunya masuk""Harusnya gw yg ada didekat tian sha bukan lu" batin chika yg sedari tadi mendengar pembicaraan marsha.
Dikelas Christian
baru saja tian memasuki kelas semua orang melihatnya dengan tatapan kagum berbeda dengan indira yg menatap penuh pertanyaan. tian tidak memperdulikan itu dia langsung duduk disamping indira.
Indira:" tian"
Tian:" hm" tian hanya menjawab itu dan menoleh sekilas
Indira:"ihh bisa yg bener ga gw mau ngomong" kesal indira karna merasa tian tidak memperdulikannya.
Tian:" ngomong apasi dir" akhirnya tian menoleh ke indira, indira yg melihat itu pun sedikit tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN NATIO
Teen FictionGua gaakan biarin lu hidup dengan tenang zean.. gua mohon sama lu chris akhirin semua ini gua minta maaf sama lu.