Christian:" fre, niel panggil flora sama indah kesini" freyon dan daniel yg mengerti maksud rencana tian pun hanya mengangguk segera memanggil kekasih mereka.
Setelah dipanggil flora dan indah pun sekarang berada disisi tian dkk.Flora:" kenapa fre? kamu ga bakalan macem macem kan? curiga flora
Freyon:" gatau liat aja nanti hehehe"
Christian juga menyuruh chika untuk memanggil teman temannya untuk mendekat, dan tian juga tidak lupa memanggil indira.
Tian:" chik panggil temen temen lu suruh kesini biar mereka selamat" bisik tian kepada chika, chika yg bingung pun tidak mau ambil pusing dia pun tetap memanggil teman temannya.
Chika:" guys sini, jangan disitu ayo kita keluar nanti kalian kenapa napa" chika sedikit mengeraskan suaranya. teman temannya pun menjadi bingung kenapa chika memanggil mereka.
Ashel:" kenapa emangnya chik? lu ada dipihak dia sekarang?" ashel menuduh chika berada dipihak tian.
Chika:" gw cuma mau nyelamatin kalian"
Tian:" Indira lu kesini buruan" indira yg mendengar itu pun bingung dia harus berada dimana, tetapi dia tetap mengikuti perintah tian dia juga bingung kenapa bisa nurut dengan perintah orang yg baru dikenalnya ini, teman teman indira pun juga kaget kenapa indira mau pikir mereka. Sedangkan chika yg melihat itu hatinya memanas.
Chika:" apaan sih tian sok perhatian bgt" batin chika kesal.
Chika:" kalian gamau kesinii??" chika pun memanggil temannya sekali lagi tetapi tidak ada jawaban.
Tian:" udah chik mereka gaakan denger lu, mendingan lu mundur dulu, lu juga dir" akhirnya indira dan chika sekarang berada dibelakang tian. tian pun segera ingin melancarkan misinya.
Tian:" mana barang nya?" tian berbicara kepada anggota yg ada di belakangnya, anggota itu pun mengeluarkan barang tersebut dalam jumlah 10 buah dan membagikannya kepada tian, freyon, daniel dan beberapa anggota yg lainnya. sementara zean dkk dan gengnya sangat terkejut melihat barang tersebut.
Zean:" TIAN LU JANGAN MACEM MACEM, INI MASALAH KITA BERDUA JANGAN LIBATIN ORG LAIN!!!" tegas dan panik zean
Tian yg mendengarkan itu hanya tertawa
Tian:" Sekarangg!!! lempar!!" akhirnya tian melempar barang tersebut kearah basecamp white tiger dan barang tersebut meledak dan mengeluarkan api, barang tersebut adalah (Bom Molotov), Zean dkk yg melihat itu pun takut dan sangat panik, belum sampai disitu sekarang giliran Freyon,Daniel dan anggota lainnya pun ikut melemparkan bom molotov yg berjumlah 9 lagi, sudah jelas dampak dari itu terjadi ledakan yg cukup besar dan api yg sangat besar yg sudah pasti membuat basecamp zean hancur lebur.
tian freyon daniel dan anggota excalibur yg melihat wajah zean dkk panik pun tertawa puas berbeda dengan chika flora indah dan indira yg melihat itu sangat terkejut melihat aksi yg dilakukan tian dkk.Tian:" ini baru permulan Zean!!!!, ayo kita pergi fre niel, dan kalia urus mereka, satu lagi jangan sentuh para perempuan itu kalau bisa selamat kan mereka, ngerti!!??" semua anggota pun mengerti tidak akan menyentuh para perempuan karna tian pun tidak tega melihat teman teman marsha dan chika menjadi korban karna mereka tidak punya masalah dengan tian. akhirnya tian freyon daniel pergi dari sana, tian menggandeng chika dan indira sedangkan freyon dan daniel membawa indah dan flora.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN NATIO
Teen FictionGua gaakan biarin lu hidup dengan tenang zean.. gua mohon sama lu chris akhirin semua ini gua minta maaf sama lu.