Dirumah Christian
Christian:" aku pulaangg" teriak tian yg membuat marsha dan shani menutup telinganya
Shani:" apaan si dek gausa teriak teriak juga kalii"
Marsha:" iyaa lo pikir ini di hutan" sinis marsha
lalu datanglah gracia, marsha yg melihat gracia datang dia langsung berlari memeluk gracia.Gracia :" ada apanih baru datang udah ribut ribut"
Marsha:" Bundaaaaa,aa kangen bangett deh"
pelukan marsha pun dibalas graciaGracia:" bunda kangen jugaa, lagian si kamu semenjak tian pergi udah jarang kesini" memang benar semenjak tian pergi dia sudah sangat jarang kerumah ini.
Marsha:" hehehe sekarang bakal sering kok" cengir marsha
Gracia:" dasar kamu, yaudah adek sama cici ganti baju dulu sana, marsha mau ganti baju juga? biar minjem baju ci shani aja?
Marsha:" gausah bun lagian tanggung bentar lagi juga mau balik" segan marsha
Gracia:" alah gapapa kok ganti aja sana, kalau ga pinjem baju tian aja tuh kalau kamu gaenak pinjem baju cici, dan kamu belum boleh pulang sebelum makan disini"
Shani:"nah betul tu kata bunda, yaudah ayok kamu pake baju cici aja" shani langsung menarik lengan marsha kekamarnya.
Tian:" yaudah bun aku keatas dulu ya"
muach
tian segera pergi setelah mencium bundanya ituSkip
setelah 30 menit mereka membersih kan badannya akhirnya pun mereka turun untuk makan.
Di meja makan kini sudah ada Gracia,Shean, dan Christian
Shani:" haii semua" sapa shani sontak mereka yg dimeja makan menoleh ke arah shani"
Shean:" haii, eh ada marsha" shean baru menyadari bahwa ada marsha dibelakang shani
marsha pun menyalami shean
Marsha:" hai ayah apa kabar"
Shean:" ayah baik, duduk nak kita lgsg makan"
Shani:" ayah kok tumben jam segini udah ada dirumah?" heran shani karna biasanya ayahnya ini pulang selalu menjelang magrib
Shean:" iya ayah gaada kerjaan dikantor yaudah pulang aja" ucap shean yg hanya dibalas anggukan oleh shani
Gracia:" udah udah kita makan aja dulu, ayok adek, marhsa cici makan"
"Iya buk" ucap mereka semuaAkhirnya mereka telah menyelesaikan makannya dan mereka berpindah ke ruang keluarga untuk ngobrol ngobrol karna sudah lama tidak bertemu dengan marsha dan tian. dan jam sudah menunjukan pukul 5 sore yg membuat marsha langsung berpamitan kepada mereka.
Marsha:" bunda ayah ci shani aku pulang dulu yaa udah sore"
Gracia:" yaudah sayang kamu pulang diantar tian kan"
Marsha:" emang dia mau bun" ucap narsha melirik tian "
Shean:" ya harus mau lah kalau ga awas aja" ancam shean
Tian:" santai aja kali bro, yaudah yuk sha kita pulang" akhirnya tian mengajak marsha pulang , tapi sebelum itu marsha berpitan dulu kepada keluarga tian.
Skip didepan rumah
Mereka akhirnya jalan kerumah marsha menaiki mobil tian yg dipakai tian untuk bersekolah tadi. dipertengahan jalan marsha meminta untuk mampir di minimarket karna mau membeli cemilan.
Marsha:" Chris nanti mampir ke minimarket depan ya mau beli cemilan" hanya dibahas anggukan oleh tian.
Setibanya di supermarket
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN NATIO
Teen FictionGua gaakan biarin lu hidup dengan tenang zean.. gua mohon sama lu chris akhirin semua ini gua minta maaf sama lu.