Sesampainya diruang kepala sekolah shani mengetok pintunya untuk izin masuk
tok
tok
tokMasukk. teriak kepala sekolah dari dalam
Shani:" misi om chiro aku mau nganter tian om dia baru masuk"
Chiro:" eh shani masuk masuk, ini tian ya? kenalin nama om chiro, om temennya ayah kalian,kapan sampai indonesia? chiro menjabat tangan tian.
tian pun membalasChristian:" iya om saya christian salam kenal om, tadi malam baru sampai om, jadi saya kelas mana ya om?" tanya tian sebenarnya dia sangat malas basa basi dengan org lain.
Chiro:" oh iya kamu masuk ke kelas ips 1 ya tian, om minta tolong orang dulu buat anterin kamu ya"
sebelum chiro ingin meminta bantuan org lain shani mencegah nya karna dia ingin mengantar adiknya sendiri.Shani:" gausah om biar aku aja yg nganterin tian kekelasnya lagian aku juga sekalian mau ke kelas om, yauda kita permisi ya om"
Tian :" terimakasi om saya permisi" pamit tian dan shani
Chiro:" sama sama semoga betah disini ya tian"
Akhirnya shani dan christian berjalan kearah kelas ips 1 sepanjang jalan shani memperkenalkan kepada tian nama nama gedung yg ada disekolah itu.
Shani:" dek nanti istirahat tunggu cici ya kita bareng bareng aja"
Christian:" gausah ci aku nanti sendiri aja, gapapa kok" tian tidak ingin merepotkan shani.
Shani:" yakin dek? nanti kamu nyasar loh"
Christian:" gaakan nyasar kok tinggal nanya sama orang"
Shani:" yaudah dehh" pasrah shani
akhirnya mereka sampai didepan kelas tian. dan shani mengetok pintu kelas dia ingin memberitahu guru bahwa ada siswa baru.
Shani:" dah ni sampai, cici panggil dulu ya gurunya dek bentar"
tok
tok
tokBu Silvi:" eh iya ada apa ya shani?"
Shani:" ini buk adek saya jadi siswa baru disini kebetulan masuk kelas ini"
Bu Silvi:" oo oke silahkan masuk nak untuk perkenalan diri"
Shani:" tuh masuk sana dek, cici duluan nyaa, inget jangan males males" peringat shani
Tian:" iya iya ci makasi ya, kalau ada apa apa kasih tau aku"Akhirnya tian dan gurunya masuk
Bu silvi:" anak anak tolong diam dulu kita kedatangan murid baru, yasudah nak silahkan perkenalkan diri kamu
Christian:" Selamat pagi semua perkenalkan nama gw CHRISTIAN WILLIAM NATIO kalia bisa panggil gw christian/chris/tian gw pindahan dari LA.
Ihh chriss ganteng bangeet
whatt natio?? berarti dia anak pemilik sekolahan dong?
berarti adeknya cishani dong?
nomornya berapa tian kiw kiw
begitulah sorak sorak siswi dikelas itu ada yg terpana atas ketampanannya ada juga yg terkejut karna nama belakang christian sama dengan nama sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHRISTIAN NATIO
Teen FictionGua gaakan biarin lu hidup dengan tenang zean.. gua mohon sama lu chris akhirin semua ini gua minta maaf sama lu.