•
•
•
•
Brak!
"Sial...!"
Sebuah umpatan penuh kekesalan dan kemarahan terdengar nyaring di dalam ruangan yang minim pencahayaan. Tirai lipat (krey) di setiap jendela di ruangan tersebut tidak dibuka sama sekali.
Seorang pria berwajah tegas dan berwibawa itu duduk di kursi kantor sambil memijat pelan pangkal hidung mancungnya, dia menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya dengan kasar. "Ini tidak bisa dibiarkan."
Tangannya segera menggapai ponsel hitam di atas meja kerjanya dan segera menelepon nomor seseorang. "Cepat kemari" Dengan kalimat singkat, pria yang merupakan pemegang utama Uchiha Corporation tersebut mematikan sambungan telepon secara sepihak sebab tak ingin dengar alasan apapun.
"Siapa yang menghilangkan berkas-berkas itu?"
Fugaku bertanya entah kepada siapa.
Kepalanya nyaris pecah.
Seorang pria yang empat tahun lebih tua dari dirinya masuk ke dalam ruangan, wajahnya tampak sedikit tegang sebab sedikit banyak dia sudah tahu ada sesuatu yang tidak beres telah terjadi. Rahang Fugaku mengeras, lirikannya yang tajam seakan sedang menguliti tamunya hidup-hidup. "Kagami, bukankah ini adalah tugasmu untuk menjaga semua dokumen penting itu? Aku tidak menyangka orang sedisiplin dirimu bisa sampai lalai."
Uchiha Kagami, pria dengan rambut bergelombang terpaksa menunjukkan sebuah rekaman CCTV yang dia letakkan di ruang khusus penyimpanan berkas-berkas dalam bisnis gelap dan persaingan antara keluarga Uchiha dan Senju.
Dia sudah tahu cepat atau lambat Fugaku akan menyadarinya.
"Aku tidak tahu harus bagaimana lagi menyembunyikannya, jadi..." Ucap Kagami penuh keraguan.
Pada awalnya Kagami sengaja tidak menunjukkan atau memberitahu kepada Fugaku jika pria itu tidak menanyakan. Tapi itu tidak mungkin terjadi.
Dengan tidak sabaran, Fugaku memasang flashdisk ke dalam laptop kerjanya dan meneliti semua apa yang terekam dari CCTV yang terpasang di ruangan tersebut.
"Itu...!"
Kedua matanya membelalak.
Fugaku terduduk lemas di kursi kerjanya, kedua matanya bergetar sama seperti tangannya.
Kagami menghela nafas berat, dia tahu Fugaku akan memberikan reaksi tak percaya dan kecewa setelah melihatnya. "Itachi mengambil berkas itu sendiri dan tidak ada yang tahu kemana anak itu membawanya. Jika kau perhatikan dari tanggalnya, dia mengambil berkasnya dua hari sebelum hari kematiannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OBSESSION FOR YOU [SasuSaku FF]
Fanfiction⚠️ FANFIC SASUSAKU⚠️ Credit by Masashi Kishimoto Cerita dan Alur murni dari author sendiri! No Copas! Sang Matahari ☀ Aku bisa mempengaruhi emosi siapa pun yang membiarkanku mengontrolnya. Aku akan membuatmu terluka, membuatmu menangis, membuatmu t...