•
•
•
•
Karin melenggang masuk seenaknya ke dalam mobil BMW milik Sasuke dengan memasang senyum kegirangan, ia bersikap seolah-olah Sasuke selalu menurutinya atas kemauan pemuda itu sendiri. Delusional.
Pangkal hidung mancung bak perosotan milik Uchiha Sasuke itu berkerut begitu wanita tak tahu malu itu memasuki mobil. Parfum Karin terasa begitu menusuk indra penciuman, bahkan pewangi mobil yang sudah lebih dulu ada di dalam sana tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan parfum yang wanita genit ini gunakan. "Sasuke sayang, kau mau pergi kemana?" Tanya nya dengan nada manja yang mengalun.
Tidak ada jawaban.
Supir pribadi Sasuke tak berani menyalakan mesin mobil sebelum mendapat perintah dari majikannya sehingga mobil yang ditumpangi Karin itu masih tetap diam tak bergerak di depan parkiran mobil.
Karin terkekeh canggung mendapati kesunyian dalam mobil mewah tersebut, dia kemudian menggeser duduknya memepet si Tuan Muda Uchiha yang kelak akan jadi satu-satunya pewaris harta Uchiha Corporation tersebut lalu mengalungkan kedua lengannya di leher Sasuke tanpa malu. Dia memasang senyum menggoda, berbisik dengan nada sensual di dekat telinga pemuda itu. "Oh ayolah, aku tidak akan mengganggu. Aku hanya ingin ikut saja. Kita punya urusan yang belum diselesaikan, bukan begitu sayang?"
Sasuke membuang wajah, enggan menatap makhluk mereka pengganggu di sebelahnya. "Jika kau masih membutuhkannya lebih baik kau singkirkan tangan tak bergunamu ini dariku sebelum aku berubah pikiran dan mematahkannya sekarang juga." Ancam Sasuke tak main-main dan itu berhasil membuat Karin merinding sekujur badan.
"Kau tidak perlu sekejam itu padaku," Karin berangsur-angsur menjauh. Kini dia bersedekap dada sambil memandang ke arah luar jendela, hanya untuk melihat pantulan wajah tanpa celah milik Sasuke. "Tidak biasanya kau seperti ini. Apa kau berubah karena sudah dapat perempuan baru lagi? um, kalau tidak salah kali ini rambutnya berwarna pink menjijikkan itu?" ujar Karin sarkas.
Satu detik...
Dua detik...
Sasuke melirik Karin lewat ekor mata elangnya. "Kau bukan siapa-siapa dalam hidupku, jangan campuri urusanku lebih jauh."
Wajah Karin memerah padam menahan rasa kesal yang memuncak. "Apa gadis itu sungguh mencintaimu sebesar aku?!"
"Karin!" Sasuke yang tidak pernah meninggikan suaranya sekarang dengan kesadaran penuh membentak sepupu Naruto sampai membuat gadis itu terlonjak kaget. Airmatanya jatuh begitu saja, jika kalian bertanya, tentu saja Sasuke tidak merasa bersalah. "Keluar dari mobilku."
Dengan jengkel, Karin keluar dari mobil hitam milik Sasuke dan membanting pintunya sebagai pelampiasan. Dia merasa malu, kesal, sedih, cemburu, semua berkecamuk dalam dirinya. Karin tahu Sasuke tak pernah mencintainya, tapi dia ingin lelaki itu hanya menjadi miliknya seorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OBSESSION FOR YOU [SasuSaku FF]
Fanfiction⚠️ FANFIC SASUSAKU⚠️ Credit by Masashi Kishimoto Cerita dan Alur murni dari author sendiri! No Copas! Sang Matahari ☀ Aku bisa mempengaruhi emosi siapa pun yang membiarkanku mengontrolnya. Aku akan membuatmu terluka, membuatmu menangis, membuatmu t...