🍁SECRET DESTINY 09🍁

171 19 14
                                    

SELAMAT MEMBACA
JANGAN LUPA UNTUK
FOLLOW & VOTE & KOMEN
🍁🍁🍁

"Bapak ngapain ada di sini?" tanya Liasa ketika melihat mobil Leon terparkir tepat di depan rumahnya.

"Saya menginap di dekat sini, jadi sekalian mengajak kamu berangkat bersama," ucap Leon.

"Tumben," Batin Liasa yang merasakan kejanggalan dari Leon.

"Tidak perlu, saya bisa berangkat sendiri," ucap Liasa yang jelas menolak.

"Saya sudah terlanjur ada di sini," ucap Leon cepat.

"kalau begitu Bapak bisa lanjut menuju kantor," balas Liasa.

"Ada hal penting yang perlu saya bicarakan," ucap Leon.

"Di kantor kan bisa," ucap Liasa.

"Tapi saya mau sekarang," ucap Leon.

"Yasudah bapak bilang aja sekarang, ngapain saya harus ikut," balas Liasa.

Leon hanya menahan diri untuk tidak mengumpat di depan Liasa, baru kali ini ia di buat rumit oleh wanita. Bahkan mantannya dulu tidak ada yang serumit Liasa.

"Mommy!" teriak Luke dari dalam rumah.

"Kamu sudah selesai makannya?" tanya Liasa.

"Sudah, Mom." ucap Luke yang kemudian matanya melihat ke arah Leon yang berdiri bersandar di mobilnya.

"Bos Mommy kenapa ada di sini?" tanya Luke.

"Nggak kenapa-kenapa sayang, ayo kita berangkat," ucap Liasa yang buru-buru menaiki motor nya dan meminta Luke untuk segera naik. Rasanya sangat tidak tenang jika Luke dan Leon berada di satu tempat.

"Liasa..! saya tidak main-main, kita berangkat bersama dan antar anak itu ke sekolahnya," ucap Leon yang dengan cepat mengambil kunci motor Liasa.

"Nih orang ngajak ribut pagi-pagi," Batin Liasa menatap kesal Leon.

"Balikin!" ucap Liasa yang meminta kunci motornya.

"Tidak akan sebelum kamu ikut saya," ucap Leon.

"Nggak akan," balas Liasa.

"Ck! Jangan keras kepala," ucap Leon yang kemudian beralih menggendong paksa Luke dan membawanya masuk ke dalam mobil nya.

"Leon lo apa-apaan sih!" ucap Liasa yang terima melihat Luke di paksa masuk ke dalam mobil pria itu dan menguncinya di dalam, hingga terlihat Luke berteriak sambil memukul kaca mobil Leon.

"Pilih kamu masuk atau saya bawa Luke," ucap Leon.

DEG

"Nggak mungkin Leon tau siapa Luke sebenarnya," batin Liasa.

"Kenapa lo tiba-tiba ikut campur urusan gue?!" tanya Liasa.

"Saya tidak akan menjawab sebelum kamu masuk ke dalam mobil," ucap Leon yang kemudian membuka kan pintu mobil untuk Liasa.

Dengan perasaan marah, Liasa segera masuk ke dalam mobil Leon.

"Pasang seat belt kamu," ucap Leon yang masih dengan nada halus. Hal itu malah membuat Liasa semakin curiga dengan perubahan mendadak dari Bosnya.

"Cepet jalan, hari ini Luke ada ujian," ucap Liasa kepada Leon.

"Mom Luke tidak mau di antar pria ini," ucap Luke yang sedari tadi terus mengoceh.

"Untuk hari ini aja sayang, besok kan uncle Rio nganter jemput Luke lagi," ucap Liasa. Biasanya Luke memang di antar jemput dari sekolahnya lalu ke day care oleh pria bernama Rio, namun karna Rio izin memiliki urusan, alhasil Liasa mengantar Luke sendiri namun malah di ganggu oleh Leon.

SECRET DESTINY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang