SELAMAT MEMBACA
JANGAN LUPA UNTUK
FOLLOW & VOTE & KOMEN
🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Gadis blasteran yang memiliki wajah cantik alami dan juga memiliki mata yang sangat indah. Namun sayangnya kehidupannya tidak lah seindah wajah dan matanya, sebelum menjelaskan lebih jauh tentang gadis ini, perkenalan namanya adalah Chania Liasa Maharani. Gadis muda berusia 18 tahun yang hidup di sebuah panti asuhan yang tak jauh dari sekolahnya saat ini.
Kini Liasa tengah berjalan menuju sekolahnya yang populer akan murid-muridnya yang tak hanya cantik dan tampan, namun juga orang tua mereka rata-rata berpengaruh di bidang bisnis maupun di pekerjaan hebat lainnya. Selain itu semua murid-murid nya juga pintar dan berbakat, sehingga sekolahannya populer dan bergengsi.Tidak mudah untuk Liasa masuk ke dalam sekolah bergengsi tersebut, namun karna berkat dan kemampuan otaknya yang pintar, Liasa berhasil mendapatkan beasiswa untuk masuk ke dalam sekolah tersebut setelah mengalahkan ratusan murid di sekolah berbeda yang sudah terpilih untuk mendapatkan kesempatan beasiswa ke sekolah tersebut.
Liasa juga memiliki teman baru ketika awal memasuki sekolah barunya tersebut, sebut saja Viona. Gadis manis dan cantik itu sangat humble dan begitu baik kepadanya, awal pertama Liasa sedikit sulit untuk berbaur dengan teman-teman di kelasnya, meskipun mereka semua tidak membully Liasa namun entah mengapa Liasa lebih sadar diri akan perbedaannya dengan murid-murid disana.
Namun itu sebelum Liasa mengenal Viona, gadis itu benar-benar membantu Liasa untuk lebih percaya diri dan tidak memandang perbedaan status mereka, hingga kini, mereka semua akan lulus sekolah, Liasa berteman sangat baik dengan teman-teman sekelasnya.
Liasa bersyukur karna hal yang ia takuti sebelum memasuki sekolahnya itu tidak terjadi kepadanya. Mereka benar-benar tidak membeda-bedakan dan selalu membantu Liasa dan juga menghargai Liasa yang berbeda status dan murid beasiswa.
BRAKKK
"Aakhh..!! " teriak Liasa ketika dirinya bertabrakan dengan sebuah mobil mewah yang berjalan dengan kecepatan tinggi.
"BUTA YA MATA LO!" Bentak seorang pria yang langsung keluar dari mobil mewahnya dengan wajah kesal dan berjalan mendekati Liasa karna sudah menabrak dan membuat bagian mobil depannya lecet.
"So-sorry... tadi gue gak terlalu fokus, akhirnya nabrak." Ucap Liasa yang sebenarnya tidak tahu pasti apakah ia yang salah atau sang pengendara mobil, namun karna sang pemilik mobil terlihat sangat marah, akhirnya Liasa hanya bisa meminta maaf dengan wajah bingung.
"Sorry lo gak bisa bikin mobil gue balik mulus lagi." Jawan pria tersebut.
"G-gue.. gue bakal ganti rugi, ada nomer yang bisa gue hubungin gak?" Tanya Liasa ketika melirik kearah mobil yang sudah lecet tersebut.
"Gue gak yakin lo bisa ganti rugi biaya mobil ini, bahkan gue yakin ban mobil gue bisa ngebeli 10 motor jelek lo ini."
"Apalagi harga perbaikan mobil gue, mungkin juga bisa ngebeli harga diri lo." Lanjut Pria tersebut dengan santai hingga tak melihat perubahan wajah Liasa yang sudah berubah memasang wajah kesal campur marah karna merasa di rendahkan.
"Dan mulut lo jauh lebih gak ada harga dirinya! jangan karna lo orang kaya jadinya bisa dengan seenaknya ngomong tentang harga diri ke sembarang ke orang lain!" ucap Liasa sambil menunjuk Pria di depannya tersebut dan kemudian pergi dengan sepedanya dan meninggalkan Pria tersebut dengan perasaan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET DESTINY
Romance🍁SECRET DESTINY🍁 🍁ON GOING🍁 🍁VOTE + KOMEN + FOLLOW AGAR MOOD UPDATE🍁 kehidupan Liasa awalnya sangat tenang dan bahagia walaupun dengan kesederhanaan dalam hidupnya. Namun itu sebelum dirinya tak sengaja menabrak mobil laki-laki gila yang ben...