🍁SECRET DESTINY 02🍁

338 35 2
                                    

SELAMAT MEMBACA
JANGAN LUPA UNTUK
FOLLOW & VOTE & KOMEN
🍁🍁🍁

🍁🍁🍁

Keesokan harinya..

"Gimana?" Tanya seorang pria melalui panggilan telpon.

"Dia udah aman, Bang. Cuma dari tadi dia berontak terus-terusan." Jawab seseorang.

"Lo langsung cekok-in aja dia sampe mabuk, setelah itu pastiin semuanya aman dan jangan lupa kunci mereka berdua." Ucap Pria tersebut.

Setelahnya di tempat lain. Liasa terus menerus meronta-ronta untuk di lepaskan dari ketiga laki-laki yang tak dia kenal dan kini gadis itu hanya bisa berdoa agar dirinya tidak di apa-apakan oleh ketiga laki-laki yang telah menyekapnya di saat prom night berlangsung.

"Lo di panggil sama bos." Ucap salah satu penjaga yang masuk ke dalam ruangan berisi Liasa di sekap.

"Ada apa bos?" Tanya salah satu penjaga yang keluar dari ruangan.

"Cekok-in dia sampe mabuk dan setelah itu masukin dia ke kamar yang udah di siap-in." Perintah seseorang yang di sebut bos oleh salah satu penjaganya.

"Mau apa kalian?! jangan sentuh-sentuh gue!" Bentak Liasa yang berusaha untuk melepaskan dirinya meskipun akhirnya hanya sia-sia dan membuang-buang tenaganya saja.

Setelah itu, ketiga Pria tersebut terus-menerus memberi paksa Liasa meminum minuman yang mengandung alkohol yang memiliki kadar tinggi agar Liasa lebih cepat mabuk, kedua pipi Liasa kini sudah memerah akibat terlalu banyak minum dan bekas tangan laki-laki yang sedari tadi membantu menekan untuk Liasa meminum alkohol tersebut.

"Bagus. Sekarang kita bawa dia ke yang udah di siapin dan tunggu satu pria yang di maksud sama bos masuk, setelah itu baru kita kunci kamar itu." Ucap Pria yang di turuti langsung oleh kedua Pria di depannya yang baru selesai mencekoki Liasa hingga mabuk.
🍁🍁🍁

Liasa yang benar-benar dalam kondisi mabuk di masukkan ke dalam kamar yang di dalamnya ternyata terdapat seorang Pria yang tengah menahan panas di tubuhnya dan laki-laki itu sadar bahwa ada yang sengaja menjebaknya dengan memasukkan minuman perangsang ke dalam minumannya hingga laki-laki itu melihat seorang pria membawa seorang gadis yang terlihat sempoyongan masuk ke dalam kamar dan melemparkannya ke arahnya sebelum pergi meninggalkan dirinya dengan seorang gadis yang sudah mabuk.

"Fuck! Persetan dengan siapa pelakunya, sekarang gue mau ngelampiasin ini semua." Batin Laki-laki itu yang langsung menarik gadis tersebut untuk ke ranjang dan melayani nafsu bejatnya malam ini.
🍁🍁🍁

"Eugghhh Aaaa..!!!" Teriak Launa ketika tersadar bahwa dirinya tengah tidur bersama dengan seorang laki-laki asing.

"Awh awh.." desisnya ketika merasakan sakit di area selangkangannya dan kembali terkejut ketika menyadari bahwa dirinya dan laki-laki itu sama-sama naked. Bahkan laki-laki tersebut sempat memeluknya dan kini laki-laki itu mulai bangun karna terganggu dengan suara Liasa.

"Berisik." Gumam laki-laki tersebut saat merasa terganggu dengan teriakan Liasa.

"Fuck..!! gue-" belum sempat selesai berbicara, Laki-laki itu kembali mengingat kejadian pada kemarin malam"

"Cepetan pake baju lo." Ucap Laki-laki tersebut dengan wajar datar dan bangun untuk memakai pakaiannya juga.

"Tutup mata lo!" Ucap Liasa yang langsung di turuti oleh Laki-laki, sambil memakai pakaiannya laki-laki itu berbalik badan supaya Liasa bisa memakai pakaiannya.

"Gue di jebak sama seseorang, tapi lo tenang aja, gue bakal tanggung jawab dan cari tau siapa pelaku di balik semua ini." Ucap Laki-laki tersebut sambil memasang kemejanya.

SECRET DESTINY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang