SELAMAT MEMBACA
JANGAN LUPA UNTUK
FOLLOW & VOTE & KOMEN
🍁🍁🍁
Sudah 3 Bulan semenjak Leon menjadi CEO di perusahaan ini, Liasa kini jauh lebih kebal dengan segala hinaan yang keluar dari mulut pria itu. Selagi Leon tidak melecehkannya dari segi fisik, Liasa rasa ia masih bisa bertahan bekerja di tempat ini."Leon ada di dalam?" tanya seorang pria berkulit putih dan tinggi.
"Dia.." Batin Liasa yang terdiam sejenak ketika matanya bertemu dengan pria yang sangat ia kenali, siapa lagi jika bukan Kakak dari pria brengsek itu. Ya mereka sama-sama brengsek dimatanya.
"Hey! Saya tanya Leon ada di dalam?" tanya Deon dengan suara sedikit membentak.
"A-ada! Pak Leon ada di dalam," jawab Liasa mengangguk kaku.
Tanpa membalas lagi, Pria itu langsung masuk ke dalam ruangan Leon. Liasa tentu tidak mungkin menahan pria brengsek itu dan mungkin pria brengsek itu tidak mengingat siapa dirinya.
"Kayaknya lo menikmati kerja di sini," ucap Deon yang kini tengah duduk di sofa ruangan Leon.
"Sejak kapan lo disini," ucap Leon yang baru menyadari kehadiran Kakaknya.
"Bahkan lo nggak sadar sama kehadiran gue," ucap Deon.
"Daddy minta gue buat liat keadaan lo di sini," ucap Deon jujur.
"Kenapa lo ngirim cewek itu kerja disini?" tanya Leon.
"Cewek? Siapa maksud lo?" tanya Deon yang tak mengerti. Kapan ia mengirimkan seorang wanita untuk adiknya itu.
"Dia nggak ngelakuin kerjanya dengan baik," balas Leon.
"Siapa? Sekertaris lo?" tebak Deon.
"Gue bahkan baru ketemu dia hari ini, ngapain juga gue ngurusin hal nggak penting itu," ucap Deon yang bahkan tidak mengenal sekertaris adiknya.
"Jadi lo nggak inget dia siapa?" tanya Leon.
"Gue nggak ngerti maksud lo apa," jawab Deon jujur.
"Kalaupun dia nggak kerja dengan baik, lo tinggal pecat dan cari sekertaris baru," saran Deon.
🍁🍁🍁"Gimana kerjaan lo, Vi?" tanya Liasa.
"Hufttt melelahkan, tapi sepadan kok sama gajinya," jawab Viona.
"Lo sendiri gimana? katanya lo punya bos yang baru," ucap Viona.
"Nggak beda jauh sama yang sebelumnya dan kali ini lebih parah," jawab Liasa.
"Haduh Li, mendingan lo cari kerjaan baru deh kalo bos nya galak," ucap Viona.
"Nggak semudah itu, Viona. Kontrak gue masih 1 Tahun lagi," jawab Liasa.
"Iyaa juga sih, lo kan terikat kontrak," balas Viona.
"Btw lo beneran nyewa antar jemput buat Luke?" tanya Viona.
"Iyaa, mungkin besok Luke udah mulai di anter jemput sama orangnya," ucap Liasa.
"Orangnya bisa di percaya nggak?" tanya Viona.
"Aman kok, orangnya juga suka antar jemput di daycare itu, jadinya sekalian aja," jawab Liasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET DESTINY
Romance🍁SECRET DESTINY🍁 🍁ON GOING🍁 🍁VOTE + KOMEN + FOLLOW AGAR MOOD UPDATE🍁 kehidupan Liasa awalnya sangat tenang dan bahagia walaupun dengan kesederhanaan dalam hidupnya. Namun itu sebelum dirinya tak sengaja menabrak mobil laki-laki gila yang ben...