JA-XAVIER : 13.

407 24 0
                                    

Darius Vitor Augustine. Menjadi Pemeran utama Malam ini. Acara Birthday Party yang Sudah di Penuhi Oleh siswa-siswi Dexter High School, Sudah Berlangsung Sejak Tiga Puluh Menit yang Lalu. Mereka sedang Asik Menikmati Hidangan yang Tersedia, Setelah Bergantian Memberi ucapan Selamat pada Rius.

Xavier yang sedari Tadi sudah Bersama Bara dan Rius di salah satu Meja, Ia Memperhatikan Sekeliling Mencari keberadaan Kate. Gadis itu sudah menarik Perhatiannya Sejak Ia Masuk ke Ballroom ini. Akan tetapi Bara yang Selalu mengajak nya Mengobrol itu Membuat Xavier sejenak Mengabaikan Gadis Pujaannya.

Yang menyebalkan Bagi Xavier adalah Kedatangan Kate yang tak Sendiri. Gadis itu datang Dengan seorang Laki-laki yang Membuat nya Sedikit Overthinking Mengenai Siapa sebenarnya Laki-laki itu. Xavier pun teringat dengan Laki-laki yang Bersama Kate saat di Mall hari itu, Tebakan nya mengatakan bahwa Laki-laki itu adalah kekasih Kate. Apakah itu Gazza, Karena Xavier belum Tau bagaimana Wajah Gazza di Dunia Ini.

Tapi sekarang Kate terlihat Tidak bersama Laki-laki itu. Gadis itu saat Ini bersama Dengan Kim dan Kedua sahabatnya, Entah apa yang Tengah mereka Bicarakan. Terlihat Seperti sangat Dekat menurut Pantauan Xavier Sendiri. Lagi-lagi Laki-laki itu bertanya-tanya apa Sebenarnya hubungan Kate dengan Kim.

"Di liat Terus, Gak hilang juga."

Xavier menoleh, Menatap Bara yang Sedang menampilkan tampang Mengejek nya. Ia hanya Mendengus menanggapi lalu Kembali menatap Kate yang Sedikit jauh dari nya, Itu membuat Bara Tertawa Kecil. Sejak tadi Laki-laki itu Memperhatikan Xavier, Tentu menjadi Hiburan sendiri saat Melihat Sahabatnya itu Menyukai Kate Secara Diam-diam.

Entah sejak kapan Mulainya, Bara Tidak Tau. Yang ia tau Sebelumnya mau seberapa Kali pun Ia membicarakan Kate, Xavier sama sekali Terlihat tidak Tertarik pada Gadis itu. Tapi belakangan Ini Laki-laki itu Mulai Memperhatikan Kate. Menurut Bara, Xavier benar-benar sangat terlambat menyadari Pesona Seorang Kate.

"Lo mau Tau sesuatu Gak?"

Xavier menoleh pada Bara, Ia tau Kalimat itu untuk Dirinya. Karna Tidak Mungkin untuk Rius, Sebab Bara Selalu saja Mencari Topik pembicaraan Padanya dibandingkan dengan Rius yang Kayak kanebo Kering.

"Apa?"

"Gazza sama Kate udah Putus."

"Maksud Lo?"

"Sepupu Lo udah Putus sama Kate, Bodoh. Lo bisa Pepet Kate lah, Meskipun Mereka Masih bareng tapi kan Udah Mantan."

Sial. Xavier mencoba Mencerna apa yang di katakan Bara. 'Jadi tuh Cowok sepupu Gua? Mantan nya Kate? Sejak kapan Anjing????' Batin Xavier bingung sekaligus Prustasi baru tau fakta itu.

Untung saja Ia tak ceroboh menanyakan Siapa Laki-laki yang bersama Kate. Bisa-bisa Mampus Tidak Mengenali sepupunya Sendiri. Tapi Xavier masih Bingung, Karna tidak tau siapa saja Sebenarnya Keluarganya. Di novel benar-benar Tidak di Jelaskan sama Sekali, Dan ia Harus mencari tau Sendiri dengan Hati-hati agar tidak ada yang Curiga.

"Sejak kapan Putus?"

"Udah lama, Gua gatau Pastinya.
Tapi Mereka masih Bareng aja Meski udah Putus, Ya kan Yus?"

Rius mengangguk, Ia juga Tak tau Pasti tapi Kate dan Gazza memang masih dekat Meski sudah Putus entah Karena apa. Hubungan keduanya Pun tak di Ketahui banyak Orang, Hanya orang-orang Terdekat saja yang Tau.

JA-XAVIER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang