JA-XAVIER : 14.

406 26 1
                                    

Seperti biasa Hari senin adalah Hari yang Paling tidak di Sukai oleh Para siswa-siswi. Bukan masalah Upacara Bendera, Tetapi yang Bermasalah adalah Kepala Sekolah yang Terlalu banyak Bicara di depan. Tidak taukah Beliau bahwa Mereka semua sudah Lelah berdiri dan Sudah seperti Ikan asin Di jemur Terlalu lama.

Keluh kesah Siswa-siswi tak Membuat Kepala sekolah Tercinta mengerti. Itulah Mengapa banyak Siswa-siswi yang lebih Memilih untuk Bolos saja di bandingkan Mengikuti kewajiban Mereka setiap Hari senin Itu. Tapi tidak dengan Xavier dan Kedua sahabatnya itu yang Hari ini mengikuti Upacara bendera karena Kate juga Mengikutinya. Sejak awal berbaris pun Laki-laki itu Terus menatap Punggung Kate, Dan tentu di Sadari oleh kedua Sahabatnya.

Bahkan Setelah Upacara Bendera selesai dan Seluruh siswa-siswi kembali Ke kelas Pun Laki-laki itu Tetap Menatap Kate. Xavier masih Menebak-nebak Seperti apa Sebenarnya Kate dan Siapa Sebenarnya Gadis itu. Peran nya di Novel hanyalah Sebagai Figuran saja, Akan tetapi yang Ia lihat di sini gadis itu sangatlah Misterius.

Xavier sadari Ia tak bisa Berpatok pada Isi Novel, Sebab apa yang Terjadi disini tak Sesuai dengan Isi Novel. Alur nya Sudah Melenceng, Mungkin itu karena Kehadiran nya. Tapi Fakta tentang Kate yang ternyata Memiliki kekasih yang Sekarang Sudah menjadi Mantan itu Membuat nya Berpikir keras, Apalagi mantan Gadis itu yang Ternyata adalah Sepupunya.

"Kenapa Lo? Galau takut
Kate balikan sama Gazza??"

Xavier menoleh menatap Bara, Kemudian mendengus kesal. Laki-laki itu Emang suka Sekali mengusilinya. Tapi ia Tak bisa Berbohong, Jujur saja Ada Perasaan Takut jika Gadis itu benar-benar akan Balikan dengan Mantan Kekasihnya itu. Bisa saja Itu terjadi Mengingat Hubungan kedua nya Masih baik, Tidak asing seperti kalian dengan Mantan kalian. ehe.

"Jujur aja, Gua kaget waktu tau
Ternyata Kate Pernah pacaran sama Gazza. Gua Kira dia Jomblo, Tau-taunya Punya Mantan. Mana sepupu Lo lagi."

Sebelumnya Bara tidak Mengetahui akan Hal itu. Tak pernah sama Sekali melihat Kate dekat dengan Seorang Laki-laki, Tetapi Ucapan Algrees di Kantin itu Membuatnya Mencari tau Kebenarannya. Dan Ternyata benar, Kate adalah Mantan Kekasih Regazza.

Bahkan Rius saja juga baru Mengetahui Fakta itu dari Bara. Ia tidak terlalu peduli dengan Sekitarnya, Dunia nya pun hanya Sebatas Keluarga nya dan juga Kedua sahabatnya. Jadi ia tak Terlalu Memperhatikan sekeliling nya apalagi Tentang Kate, Berbeda dengan Bara yang Jadi fans garis keras gadis itu.

Beberapa kali Xavier mendesah Kasar, Ia menatap Kate yang Memasuki Ruang Kelas. Laki-laki itu Tak menyusul dan Duduk di Kursi panjang Depan Kelas nya. Bara dan Rius yang Melihat itu pun Ikut duduk, Sedikit Kasian dengan Xavier yang hari ini hanya diam saja Seperti banyak beban Pikiran.

"Lo mau sampe kapan Diem?"

Xavier berdecak, "Berisik."

Bara melotot, Ia bertanya Baik-baik Padahal. Tidak mau Ambil pusing, Ia Memilih untuk Bermain Game saja di Ponsel nya. Sedangkan Rius yang sejak tadi hanya diam itu Pun menepuk Bahu Xavier pelan, Berhasil membuat Laki-laki itu Menoleh menatap Rius dengan Alis yang di Naikkan sebelah seolah Bertanya Apa maksud Rius menepuk Bahu nya.

"Kalau suka, Kejar.
Jangan diem kayak Patung."

"Nah betul." Sabut Bara.

"Gua butuh waktu Sendiri."

Xavier beranjak Dari duduk nya Setelah mendapat Anggukan persetujuan dari Rius. Sedangkan Bara yang tak tau apa-apa Itu pun mengernyit Bingung dengan Kepergian Xavier. Saat Laki-laki itu hendak Menyusul Xavier, Dengan cepat Rius menarik Kerah Baju Laki-laki itu dan Menyeretnya Masuk ke dalam Kelas Membuat Bara Pasrah.

JA-XAVIER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang