Part 1

1.4K 124 13
                                    

" Dan pemenang dalam kategori Best Single 2013 adalah..."

" ONE DIRECTION "

Mataku melihat layar plasma yang menampilkan 5 orang pria yang sedang memeluk satu sama lain. Mereka berjalan ke arah panggung dan mulai berbicara.

" Apakah dia tampan ? "

Aku mendelik melihat Kylie yang sedang tersenyum padaku. " Siapa yang kau maksud ? " Ucapku melihat adik perempuanku. Kylie menatapku tajam sambil membenarkan rok pendek yang ia kenakan.

" Oh ayolah, Ken. Harry Styles such a hot man " ucap Kylie dengan mata berbinar. Dalam hati aku membenarkan perkataan adik perempuanku.

Hei jangan menatapku seolah aku penggemar berat Harry Styles!

Menurutku Harry adalah pria yang-- tampan?. Dia mempunyai suara yang bagus dan senyuman yang menawan. Astaga Kendall. Apa yang kau pikirkan! He's already has a girlfriend.

" girls, 5 menit lagi kalian tampil " ucap Ryan mengingatkan kami. Kami mengangguk dan tersenyum.

Tidak-tidak. Aku dan Kylie tidak akan menyanyi layaknya Taylor Swift, Fifth Harmony ataupun One Direction. Kami diminta menjadi pembaca nominasi dalam ajang anugrah musik ini.

" Hai selamat malam Los Angles" "Kylie menurutmu bagaimana perkembangan musik tahun ini ? " Ucapku pada Kylie ketika kami berada di atas panggung untuk pembacakan nominasi dan pemenang kategori Best Duo/Gruop 2015.

" It's Amazing, ken. Banyak musisi berlomba-lomba untuk menghasilkan karya musik. Nah sebaiknya kita tidak usah banyak bicara inilah nominasi Best Duo/ Group 2015 " ucap Kylie. Detik berikutnya layar plasma menunjukan beberapa musisi terkenal seperti Fifth Harmony, Little Mix, Us The Duo, One Direction.

Setelah nominasi peserta ditampilkan. Aku dan Kylie tersenyum dan membuka layar Handphone untuk mengetahui siapa pemenang dalam kategori Best Duo/ Group 2015. " And the Winner for Best duo/ group 2015 is..." Ucap Kylie tersenyum padaku

" ONE DIRECTION " ucap kami bersamaan.

Suara riuh tepuk tangan terdengar menggema di seluruh ruangan ini. Personil dari One Direction satu persatu melangkah menuju tempat kami berada.

" Watchout your eyes,Ken " bisik Kylie. Aku hanya mendelik sebal.

Detik berikutnya aku bersalaman dan cepika cepiki (?) setiap personil One Direction. Dan pada akhirnya aku harus bersalaman pada Harry Styles.

" Thank you " ucap Harry Styles tepat berada di kupingku. Dia mengucapkannya ketika sedang cepika cepiki (?) denganku. Aku mengganguk " congratulation " ucapku gemetar. Harry tersenyum kilas padaku.

Sial kenapa suaraku gemetar?!

Setelah momen menegangkan tadi. Aku dan Kylie kembali ke tempat duduk semula. Kylie menyengkol sikut ku.

" What's ?! Tidak bisakah kau diam untuk 5 menit saja? " Ucapku kesal pada Kylie yang daritadi tidak hentinya mengangguku.

" Bagaimana perasaanmu setelah 'dicium' Harry Styles? Tegang heh?"

Aku menutup mulutnya. " tidak bisakah kau mengecilkan suaramu? Lihatlah kedepan. One Direction berada di depan kita persis! Dan pacar pria keriting itu berada di samping kiriku. " ucapku berbisik. Kylie menatap perempuan yang kumaksud.

" Maksudmu Taylor Swift? Ck, dia duduk 3 bangku darimu Ken. Dan jangan menolak bahwa kau tadi gemetar ketika Harry tersenyum padamu. I'm watching you! " Ucap Kylie sambil menatapku tajam. Aku menyerah. Kalau seperti ini sebaiknya aku menyerah saja pada adikku. Kalian taukan mulut Kylie seperti Feni Rose (?) yang kerjaannya gosip terus.

Magic In Me[h.s] [k.j] [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang