MERELAKAN UNTUK BAHAGIA

15 3 2
                                    

------------🌸

Aku tidak ingin perpisahan ini terasa terlalu singkat. Sering kali kalimat ini berputar-putar di kepalaku. Masih banyak yang ingin kusampaikan padamu, tapi aku juga tidak ingin memberimu harapan yang hanya akan menyakitimu lagi, meskipun kita hanya teman.

Aku tahu luka ini mungkin tidak akan sepenuhnya sembuh, bahkan dengan kebahagiaan kecil yang mungkin datang. Namun, biarlah kita tetap seperti ini. Cinta seharusnya dirayakan, bukan diminta. Cinta adalah merelakan agar bahagia, meskipun itu berarti bersama orang lain, daripada menetap dan menyisakan luka yang lebih dalam.

Maafkan aku. Aku terpaksa menjauh, karena aku ingin kamu bahagia bersama seseorang yang sesuai dengan pilihan hatimu. Semoga keputusan ini memberi ruang bagi kita berdua untuk menemukan kebahagiaan yang lebih baik. Aku akan selalu menghargai setiap momen yang kita lalui bersama, dan berharap yang terbaik untukmu ke depan. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku, dan semoga kamu menemukan cinta dan kebahagiaan yang sejati.

Aku harap kamu bisa memahami keputusan ini, meski mungkin tidak mudah. Kadang kita harus melepas sesuatu yang kita sayangi untuk memberi ruang bagi kebahagiaan yang lebih besar. Aku yakin kamu pantas mendapatkan semua kebaikan dan cinta yang dunia tawarkan. Jangan pernah ragu untuk mencari dan meraih apa yang kamu inginkan dalam hidup ini. Aku akan selalu mendukungmu, meskipun dari jauh. Semoga suatu hari nanti kita bisa saling melihat kembali dengan senyuman dan rasa syukur atas segala pengalaman yang telah kita lalui.

------------🌸

PAMIT DENGAN SEJUTA MAAF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang