👑 PART 18 👑

24 3 0
                                    

Happy Reading Guys 🥰








🔗







Jungkook yang membawa Jimin kedalam sebuah bilik VVIP didalam hotel itu .. ia menenangkan park Jimin yang masih menangis tersengguk-sengguk .

" Sayang ... Jangan menangis lagi hmmm...."

Kata Jungkook memujuk Jimin yang masih berada didalam pelukannya

" Jungkook-ah ... Apa boleh kau memberikanku waktu untuk memikirkan semua ini ."

Tanya Jimin yang merasa bersalah kepada Jungkook

" Apa kau menyesal menikahiku Jeon Jimin ."

Kata Jungkook dengan tegas.

" Jungkook ah ...bukan bergitu maksudku.. aku cuma ingin menenangkan hati dan fikiranku .. Mian "

Kata Jimin menunduk lagi

" Tidak apa sayang ...aku mengerti ..."

Kata Jungkook yang memeluk Jimin erat .

" Sayang pergilah mandi lepas tu kita akan berehat ."

Kata Jungkook lagi dan Jimin hanya mengangguk saja ..

Jimin masuk kedalam kamar mandi cukup lama .. ia menangis semahu-mahunya .... Rasa sakit dihatinya benar-benar membuat ia terluka cukup besar ...

Jimin masih tertanya-tanya bagaimana Airin mengetahui tentang pernikahannya sehingga Airin datang ke dewan itu .

Setelah ia selesai mandi .. Jimin yang sudah berpakaian lengkap dan keluar dari bilik itu ... Ia melihat Jungkook yang masih berbalas pesanan dengan seseorang

Jimin cuba mengaktifkan telefonnya dan melihat banyak pesan dan panggilan dari Airin.. tapi ia tidak membuka satu pun pesanan itu malah ia berbaring dan terlelap bergitu saja ...

Badannya cukup lelah dan matanya sudah mulai penat ... Ia benar-benar ingin rehat yang secukupnya .

Jungkook yang melihat Jimin yang sudah menutup matanya .. ia hanya membiarkan saja lalu ia pun masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan badannya .

Setelah selesai membersihkan diri ... Jungkook melihat wajah cantik Jimin yang masih tertidur .. matanya yang tampak bengkak kerana menangis membuatkan hati Jungkook merasa sakit .

Jungkook naik keatas ranjangnya dan memeluk Jimin erat ... Ia amat mencintai sosok tubuh park Jimin yang ia peluk ..lalu ia mencium bibir gemuk Jimin dan melumatkan dengan lembut sehingga ia merasa puas lalu ia mencium leher putih Jimin dengan pelahan...

Jimin yang merasa terganggu ada sesuatu yang basah dan hangat di bibir dan dilehernya .. ia merasa geli dan pelahan membuka matanya ...

Ia melihat suaminya yang sedang menciumi leher putihnya dan memeluknya dengan erat.

" Ju Jungkook "

KAU TAKDIRKU !  - JIKOOK -Where stories live. Discover now