👑 PART 16 👑

24 3 0
                                    

Happy Reading Guys 🥰





🔗




Jimin yang baru saja sampai di Apartmentnya dan dihantar oleh Jungkook yang hanya tersenyum melihatnya sambil mengenggam tangannya .

" Jungkook-ah ... Apa kau nak masuk ."

Tanya Jimin gugup setelah Jungkook menghantarnya dihadapan Apartmentnya.

" Em .. Apa boleh ."

Tanya Jungkook yang hanya tersenyum pada Jimin dan tanganya masih bertaut dengan Tangan mungil Jimin .

" Hmm ... Ayuh .."

Kata Jimin merasa malu lalu membuka pintu aparmentnya  .

" Duduklah duduk .. Aku akan mengambilkan kau segelas minuman ."

Kata Jimin setelah mereka masuk kedalam rumah .

" Hmm... "

Jungkook hanya mengangguk dan tersenyum melihat Jimin yang berjalan kearah dapur ...

Masih ia ingat apa yang berlaku pada waktu itu .. ia memasak dan makan bersama Jimin dan hal itu  membuatkan hatinya merasa nyaman .

" Nah Jungkook-ah ...minumlah ."

Kata Jimin membawa 2 gelas fresh orange dan memberikan segelas pada Jungkook lalu ia berjalan menjauh dari Jungkook untuk duduk di sofa hadapan Jungkook .

" Jimin ah... Duduklah disini ."

Kata Jungkook menepuk sofa di sebelahnya .

Jimin yang melihat Jungkook menepuk sofa itu .. ia sedikit ragu dan mengigit bibir gemuknya .. ia benar-benar merasa malu dan wajahnya sudah memerah yang membuatkan Jungkook yang melihatnya hanya tersenyum ...

Jimin berjalan kearah Jungkook dan duduk disebelahnya dengan gelisah.

" Jimin ah .. apa kau tidak selesa denganku ."

Tanya Jungkook yang menarik tubuh Jimin sehingga menyentuh tubuhnya .

" Uh... Tidak .. aku baik-baik saja. "

Kata Jimin sedikit menunduk .. Jimin mengambil gelasnya lalu meneguk beberapa kali kerana ia benar-benar merasa gugup dan malu.

" Sayang .. aku ini bakal suamimu ...jadi jangan malu-malu denganku hmmm ...hahaha ."

Kata Jungkook terkekeh lalu mengambil gelas ditangan Jimin dan meletakkan diatas meja lalu ia memeluk Jimin erat .

" Hmm... Jungkook-ah ..  kenapa kau menyukaiku ."

Tanya Jimin tergagap-gagap .

" Entah ... Aku juga tidak tahu .. aku benar-benar jatuh cinta pada kau semasa aku melihat kau yang melanggarku pada waktu itu "

Kata Jungkook yang masih memeluk Jimin erat

" Apa .. "

Jimin yang mendengar jawapan Jungkook ia benar-benar merasa terkejut sehingga ia mendongak memandang wajah Jungkook yang tampan dengan jarak yang paling dekat .

" Jimin Ah .. apa aku boleh menciummu ."

Tanya Jungkook memandang Jimin yang bersemu merah dan Jimin hanya mengangguk  malu saja .

Jungkook yang mendapat jawapan dari Jimin ia merenggangkan sedikit pelukannya dan mengangkat wajah cantik Jimin... Ia melihat Jimin yang bergitu cantik memandang kearah bawah .

KAU TAKDIRKU !  - JIKOOK -Where stories live. Discover now