Happy Reading Guys 🥰
🔗
Jimin terbangun dari tidurnya dengan matanya yang bengkak .. ia melihat Jungkook yang baru keluar dari bilik air dengan pakaian yang sudah kemas .
" Jungkook-ah .. kau sudah bangun .."
Tanya Jimin membangunkan badannya lalu turun dari Ranjang .
Jimin mendekati Jungkook yang berada diatas sofa sambil bermain dengan telefonnya .
" Pergilah bersiap .. kita akan pulang ."
Kata Jungkook tanpa melihat kearah Jimin yang sudah berdiri dihadapannya.
" Jungkook-ah .. apa kau masih marah tentang perkara semalam. "
Tanya Jimin yang duduk disebelah Jungkook .. ia bergitu gelisah melihat Jungkook yang mengabaikannya .
" Pergilah bersiap ... Kita harus pulang sekarang. "
Kata Jungkook lagi dengan tegas dan masih melihat layar telefonnya tanpa memperdulikan Jimin.
" Aku minta maaf Jungkook -ah ."
Kata Jimin hanya mampu melihat Jungkook lalu ia bangun dan pergi kearah bilik air untuk membersihkan dirinya .
Jimin hanya mendiamkan dirinya didalam tub mandi dan memikirkan apa yang sedang terjadi ...rasa bersalah menghantuinya ... Ada secebis rasa sakit dihatinya sehingga setitis demi setitis air matanya mengalir di pipinya.
Setelah ia merasa tenang ... Jimin membersihkan badannya dan memakai pakaiannya lalu ia keluar dari bilik air dan mengemas beberapa pakaiannya kedalam koper bag .
Setelah selesai ia mendekati Jungkook yang masih sibuk dengan laptopnya .
" Jungkook-ah .. aku sudah siap ."
Kata Jimin melihat kearah Jungkook yang masih fokus pada laptopnya
" Hmmm.."
Jungkook hanya berdehem lalu ia menyimpan laptopnya kedalam beg sandangnya bersama beberapa helai kertas laporan .
Ia bangun dan mengambil koper bag tadi dan mengheretnya keluar dari bilik itu meninggalkan Jimin yang hanya diam mematung melihat Jungkook yang masih mengabaikannya.
Setelah sampai di tingkat bawah .. seorang pengawal Jungkook sudah menunggu lalu mengambil koper dari Jungkook dan membawa ke arah kereta dan memasukkan dalam bonet kereta .
Jungkook berjalan kearah restoran yang berada dalam hotel itu tanpa menghiraukan Jimin yang hanya ikut jejaknya .
Sesampainya di restoran itu ... Jungkook duduk disalah satu meja .
" Duduklah ...kita sarapan dulu sebelum pulang ."
Kata Jungkook acuh tak acuh pada Jimin
" Hmmm.. baiklah .."
Kata Jimin lalu duduk dihadapan Jungkook.... Jimin hanya melihat Jungkook yang mengambil menu dari sang pelayan lalu mengorder beberapa jenis makanan dan coffee untuk mereka berdua .
Sementara menunggu makanan sampai , Jungkook yang sibuk dengan telefonnya ditangan malah Jimin pula hanya melihat sekeliling restoran yang tampak elegen dan ramai orang yang sedang bersarapan bersama keluarga mahupun membincangkan tentang bisnes .
" Jungkook ah .. aku minta maaf pasal semalam ."
Kata Jimin lagi entah kali ke berapa dia minta maaf dari Jungkook... dia sendiri tidak tahu ...
YOU ARE READING
KAU TAKDIRKU ! - JIKOOK -
FanficSINOPSIS Park Jimin ... Jadilah kekasihku Tidak Tuan , Aku mencintai kekasihku Tapi kekasihmu pasti akan mengkhianatimu ! - Jeon Jungkook aku tidak penduli ! hanya dia takdirku ! - park Jimin tidak kau salah park ! kau hanya takdirku park Jimin...