Ruang osis.
Rain Pov.Kini rain sudah berada di ruangan osis, ia terduduk di lemas satu kursi di ruangan itu, tak lama andrew datang menghampirinya.
"Hei rain.., Are you alright" tanya andrew dengan raut cemas.
"Hmm.. thank" balas rain dengan senyum sedikit terpaksa.
"Kenapa kok lo kayak ngindarin tifany, ada masalah kah?.. sorry ya kok lo agak aneh ya akhir-akhir ini kemarin ngehindarin gue terus sekarang lo ngehindarin tifany..??, berubah-ubah terus lo lagi gak ada masalah kan rain??.. gue khawatir soalnya sama lo.." sahut andrew panjang kali lebar.
"Hmm hah.. enggak kok gue ngehindarin siapa-siapa perasaan lo aja kali.. suer deh gue gak punya masalah hidup apa-apa kok.." sahut rain sembari tersenyum memperlihatkan deretan gigi putih susunya.
"(Nganguk kepala) Terus kenapa lo tadi buru-buru banget.. lo gak lagi ngehindarin tifany kan?" Tanya andrew kembali.
"(Terkekeh) Suuzonn banget lo, mana ada ceritanya gue ngehindari sohib gue sendiri.. enggak gue cuma takut telat aja ke tempat osisnya makannya gue buru-buru gitu.." sahut rain sekenanya, sementara andrew hanya membalas dengan ber-oh-ria saja.
"Oh iya ngomong-ngomong soal tifany.., kok lo kayaknya care banget sama dia.. gimana lo ada rasa gak sama dia, kayak rasa suka gitu misalnya??" Goda rain sembari menaik-turunkan alisnya, rain tersenyum lebar padahal di hatinya ada sedikit rasa nyeri saat menanyakan hal ini.
"Tifany.. (terkekeh), tifany tuh udah gue anggep adek sendiri gak mungkinlah gue suka sama dia" sahut andrew sembari kembali terkekeh.
"Gini ya rain.., gue itu kan anak tunggal di keluarga gue, dan sejak gue kecil gue tuh selalu di tinggal bokap nyokap kerja.. makanya gue tuh pengen banget punya adik biar gue gak kesepian.., eh terus gue ketemu sama tifany yaudah cocok adik kakak-an.." jelas andrew sembari terkekeh.
"Oh ya.." balas rain singkat namun penuh dengan kepedihan, enggak rain cuma gak bisa ngebayangin perasaan tifany kalau tau yang sebenernya.
"Tapi tifany bilang kalian ngobrol seru banget tuh waktu ke resto dengan rumahnya dia.. lo yakin gak ada tersirat gitu sedikit pun rasa suka ke dia.." tanya rain lagi dengan mantap
"(Terkekeh) Kata siapa rain.. justru awalnya gue males bangett sama dia, gue berusaha buat cuek.. tapii lihat dia cemberut kayak gitu yaa.. gue gemes lah.. gue ngerasa kayak di cemberutin adik gue sendiri.. yaudah makannya gue mencoba untuk nyambung sama dan yaudah sampe sekarang deh kita deket.." jelas andrew lagi sementara rain hanya membalasnya dengan ber-oh-ria saja dengan wajah yang agak sendu.. ya meskipun begitu rain juga tetep gak bisa milikin andrew kan.
"Tapi kayaknya gue emang gak akan bisa jatuh cinta sama tifany" sahut andrew tiba-tiba.
"Lho.. kenapa?" Tanya rain
"Karna.., gue udah jatuh cinta sama orang lain.." sahut andrew lagi sembari menatap wajah rain dengan intens, wajahnya kini sudah sangat dekat dengan rain bahkan rain bisa merasakan nafas andrew berhembus di wajahnya, namun di saat yang sedang serius-seriusnya rain dan andrew saling bertatap mata seseorang kakak osis datang dan mengacaukan segalanya.
"Oke adek-adek udah kumpul semuanya ya kan, (melirik jam tangan) yaudah ini kan masih jam istirahat yang bawa kotak makan kalian silahkan makan dulu bekalnya, yang gak bawa atau mau beli minum silahkan beli dulu ya.. saya kasih kalian waktu 10 menit buat makan, karna nanti kita akan akan ada rapat sebentar sebelum kalian kekeling cari suara.. ngerti.." sahut kakak osis
"Ngerti kak.." sahut anak-anak yang lain
"Yaudah silahkan.. yang mau keluar jangan lama-lama oke.." sahutnya langsung berlalu begitu saja.
Andrew kembali menyimak kearah rain, ia tersenyum lebar kearah rain sebentar saja.
"Kita beli minum dulu yuk rain, gue jajanin lo.. lo boleh beli apa aja yang lo mau.." sahut andrew
"Hah tumben" sahut rain dengan wajah bingung.
"Hmm.. gak papa soalnya gue lagi seneng, udah ayuk gue jajanin.." sahut andrew sembari tersenyum lebar dan mengandeng tangan rain, sementara rain hanya terkekeh saja.
Saat ini rain dan andrew sudah berada di kantin, sepanjang perjalanan tadi senyum andrew masih terus berlanjut, bahkan hingga saat ia memesan es jeruk di kantin, sementara rain ia tidak terlalu fokus pada andrew ia malah fokus melirik-lirik kearah tukang jualan berpikir apa-apa saja yang akan ia beli sekarang ralat yang akan di jajanin oleh andrew hihi..
"Rain.. menurut lo kalau gue nembak lo sekarang lo bakal nerima gak?"
Bersambung sayyy...
🌸🌸🌸🌸[Gimana ceritanya seru kan.., baca terus kelanjutan cerita ini sampat tamat, jangan lupa like, komen dan share sebanyak-banyaknya.. makasih]
Salam penulis amatiran✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN SALAH JODOH!
أدب المراهقينSma adalah masa-masa terindah yang pernah dilalui semua orang, disanalah tempat, cinta persahabat mulai bertumbuh.. Namun bagaimana jadinya jika kita di uji dengan cinta dan persahabatan, tentu keduanya mempunyai porsi yang sama penting di dalam hat...