MALAM, 22.20
Perumahan pondok indah.Malam hari sudah tiba, di kamarnya rain baru saja bersantai setelah sibuk mempersiapkan buku-buku pelajaran yang akan ia bawa besok, berserta dengan pr-pr nya, ia pun memilih untuk tetap duduk di depan meja belajarnya sejenak.
Pikiran nya masih kalut memikir apa-apa saja yang terjadi hari ini, ia teringat dengan kejadian di kantin tadi dimana andrew mendekat kearahnya sembari membisikan sesuatu kepadanya.
Ingatan rain.
"Lo masih boleh lo lihatin gue kapan aja, gratis tanpa di pungut biaya.." andrew..
Ingatan off.
"Argghhhhh malu bangetttttt.." teriak rain sembari menutup wajahnya dengan keduanya tangan, ia tampak salah tingkah saat ini.
Wajahnya berwarna merah padam setelah mengingat tingkah laku andrew kepadanya, rasanya dia benar-benar jatuh cinta dengan andrew, cinta pandangan pertama ternyata bukan mitos belaka.., rain menangkupkan kedua pipinya yang terasa hangat.
Bicara tentang cinta ia jadi teringat pada tifany, oh iya tifany bagaimana rain harus menjelaskan perasaan nya pada tifany, rain takut sahabat nya itu marah besar pada dirinya, sebab ini kali pertamanya ia jatuh cinta pada orang yang sama, sebelumnya tidak pernah terjadi begini, lalu apakah tifany benar-benar jatuh cinta pada andrew atau cuma sekedar suka.
Air muka rain berubah jadi masam, ia galau sekarang, rain beranjak dari tempatnya ia meraih ponselnya terlebuh dahulu sebelum ia berbaring diatas kasurnya itu.
Tifany
Offline...Raine k.
Tiff..?
Lo masih marah ya sama gue?
Tifany
Online..Tifany
Hmm..
Enggak, kenapa?Raine k.
Sorry ya soal yang di sekolah..Tifany.
Iya, udah sih lupain aja..
Gue juga minta maaf udah kebawa emosi tadi.Tifany.
Btw tumben lo ngechat gue malam-malam..
Kenapa?Raine k.
Busett satu-satu kali chat nya.
Enggak gue cuma mau nanya sesuatu, tapii.. lo jangan marah ya..Tifany.
Nanya apaan deh, penting banget kayaknya.Raine k.
Hmm..
Kalau misalkan kita jatuh cinta sama orang yang sama..
Lo bakal marah gak sama gue?Tifany.
Haha apaan sih pertanyaan lo aneh banget, mana mungkin kita jatuh cinta sama cowok yang sama rain.. selera kita aja beda.., selera gue kan mas-mas korea.. sementara selera lo mas-mas china wkwk.Raine k.
Mas-mas korea sama mas-mas china gantengnya sama kali.. -_-Tifany.
Bedalah rain.
Kalau mas-mas korea itu ganteng-ganteng kulit nya putih-putih, lah mas-mas china kan kulitnya hampir mirip sama orang kita..Raine k.
Dihh sok tau.. -_-
Di drachin banyak tuh mas-mas yang ganteng, yang putih-putih gak kalah ganteng ama mas-mas koreah..Tifany.
Haha.. iya deh iya..
Eh tapi ya kalau sampe bener kejadian gue sama lo jatuh cinta sama orang yang sama gue pasti mundur duluan sih, karna gue gak mau menyukai laki-laki yang juga di cintai sama lo..
Dan gue harap lo juga begitu..Raine k.
Ohhhh..
Jadi.. maksud lo lebih baik gak ada satu pun dari kita yang jadi sama cowok itu..?Tifany.
Ya kurang lebih begitu, menurut gue lebih baik gak ada yang jadian sama sekali dari pada persahabatan kita renggang karna harus tiap hari berusaha ngerela cinta kita untuk yang lain nya.. lo paham kan persahabatan ini penting buat kita..Lagian lo kenapa sih nanya kayak gini, jangan-jangan lo suka lagi sama andrew..?
Raine k.
(Jujur sih iya..)
-🚫 Anda menghapus pesan ini.-Raine k.
Yeehh si kocak mana ada kayak gitu, gue aja baru ketemu sama dia, mana mungkin gue jatuh cinta, aneh deh lu..Tifany.
Ya terus kenapa lo nanya gitu..Raine k.
Ya gak papa gue kepo aja.Tifany.
Ohhh..
Eh lanjut besok ye di kelas, gue ngantuk nih..Raine k.
Iyaa..
Yaudah sana..Tifany.
Oke byeeee.. ^ ^Raine k.
Byeee. ^ ^Tifany.
OfflineRain pun menaruh ponselnya dengan kasar di samping dirinya, ia menghela nafasnya dengan berat, kepalanya terasa berkedut memikirkan semua ini.
"Terus gue harus gimana.., masa gue harus mundur sebelum memulai.." gerutu rain
"Kenapa sih gue harus suka sama cowok yang sama, sama tifany jadi ribet kan.." gerutu rain lagi.
Rain membaringan tubuh kearah kanan dan menutup sekujur tubuhya dengan selimut, ia berusaha untuk tidur, namun matanya tak bisa berbohong, air mata tumpah dari sudut mata.
Bersambung sayyy...
🌸🌸🌸🌸[Gimana ceritanya seru kan.., baca terus kelanjutan cerita ini sampat tamat, jangan lupa like, komen dan share sebanyak-banyaknya.. makasih]
Salam penulis amatiran✌️
****
Sampai sini gimana guys, udah berasa belum nyeseknya?, Menurut kalian rain harus gimana guys, jadi rain sulit banget ya.. serba salah..
Jawab di kolom komentar pentingan mana antara persahabatan atau cinta.
Jangan lupa bayar uang pakirnya dengan vote, koment dan share sebanyak-banyaknya.. ^ ^
See you again..
KAMU SEDANG MEMBACA
BUKAN SALAH JODOH!
Teen FictionSma adalah masa-masa terindah yang pernah dilalui semua orang, disanalah tempat, cinta persahabat mulai bertumbuh.. Namun bagaimana jadinya jika kita di uji dengan cinta dan persahabatan, tentu keduanya mempunyai porsi yang sama penting di dalam hat...