015

10.1K 671 35
                                    

Seorang Perempuan jalan di bandara dengan pakaian yang sangat trendi, Dengan kacamata hitam dia berjalan dengan penuh percaya diri.

"Sudah lama ya gue gak pulang ke negara ini, sudah seperti apa ya kira kira."ucapnya.

Greesela Anastasia Danuarta atau biasa di panggil Greesel, remaja berusia 16 tahun yang sudah hampir Lulus SMA itu kini tengah menguji nasib sebagai Idol di negara Korea Selatan.

Anak dari pasangan Gading Danuarta dan Gisele Danuarta, Danuarta keluarga Kaya yang memiliki perusahaan cukup maju sehingga bisa membuat Greesel bisa hidup nyaman Di negara orang tanpa ada kendala apapun.

Apalagi di dukung dengan paras yang Sangat Menawan, Cantik rambut indah dan mata yang indah membuat dia bisa dengan gampang di rekrut oleh pihak agensi setempat.

Namun demi memperlancar segalanya ia kini kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan Studinya yang tertunda.

Menurut Fioni, Di masa depan Greesel ini akan menjadi Duri di dalam kisah percintaan antara Angkasa dan Cahaya, dimana Nanti Angkasa akan di paksa bertunangan dengan Greesel sangat berbeda dengan Alur cerita novel yang Leon tahu, dimana Yang bertunangan Dengan Angkasa adalah Fioni, itu karena Leon tidak mengetahui bahwa dirinyalah yang menyebabkan Semua alur tak sesuai dan malah menjadi Takdir acak dalam kehidupan.

angkasa yang terus membangkang dan melawan orang tuanya membuat Tuan besar Nadella menjodohkan Angkasa dengan Putri dari keluarga Danuarta agar Angkasa mau meninggalkan Cahaya, namun sayang sebesar apapun Usaha mereka Memisahkan angkasa dan Cahaya Semua itu hanya berakhir Sia sia.

Dan dengan kekuatan Cinta mereka akhirnya membuat kedua orang tua Angkasa menjadi Luluh dan merestui hubungan mereka, setidaknya itulah kisah angkasa di dalam cerita kehidupan Fioni di masa lalu sangat berbeda dengan Yang di fikirkan Leon.

Nadella, Danuarta, Davidson, Nugraha dan Rahardjo mereka adalah Lima keluarga besar yang ada di Indonesia, dan keluarga Greesel termasuk di dalamnya, yang membuat Greesel ini membanggakan dirinya.

Greesel sendiri adalah anak bungsu dari 2 bersaudara menjadi bungsu sekaligus anak perempuan satu satunya membuat Greesel menjadi sangat di manja dan di jaga oleh keluarganya, dan membuat sifatnya sedikit manja dan egois segala keinginan yang ia inginkan harus bisa terkabul.

Greesel yang saat pertama kali pulang mendapatkan berita bahwa ia akan bertunangan ia sangat marah dan menolak, namun saat ia melihat siapa yang menjadi tunangannya ia berubah pikiran.

Sekarang Greesel sudah sampai di mansion keluarga Danuarta setelah sampai ia langsung keluar, sedangkan Pelayan Yang ada di sana dengan segera membawa barang barang Greesel masuk kedalam.

"Hai Baby."ucap seorang pria paruh baya dia adalah Gading ayah dari Greesel yang berdiri bersampingan Dengan Giselle istrinya.

"Bagaimana perjalanan kamu sayang."ucap Giselle melihat putrinya yang sudah ia rindukan.

"Hai Dad, mom perjalanan Gree baik kok semua aman terkendali."ucap Greesel.

"Ya udah sekarang kamu istirahat saja dan besok kamu sudah bisa kembali bersekolah, Daddy sudah atur sekolah kamu di sekolah yang terbaik."ucap Gading.

"Baiklah, Gree ke kamar dulu ya Dad mom."ucap Greasel kemudian ia langsung berjalan menuju lift yang akan membawanya ke kamarnya.

•••••••

Kita akan kembali ke Leon dimana sekarang Leon sudah selesai sekolah dan sedang berada di Area gym pribadi di rumah miliknya, kecil namun semua peralatan yang di sediakan sangat lengkap mulai dari treadmill sampai barbel ada di sana, tak lupa Tembok yang penuh dengan kaca untuk dirinya bercermin.

"Gila, kalo tahu gini dari kemarin gue gak semangat Work out."ucap Leon yang sudah disana.

Namun saat ini Leon sedang tidak ingin work out, melain kan memeriksa peralatan dan kondisi ruanga Gym tersebut.

"Hehe, ruangan ini dulunya di pame Tuan besar den, tapi sekarang udah jarang di pake jadi agak kurang ke urus."ucap Mang damang salah satu Art rumah ini.

"tadi Sudah aku cek mang, hanya beberapa yang sudah gak layak pake tapi sebagian besar masih bisa di pake, mang Damang bersihin aja dan untuk yang peralatan rusak biar aku yang bicara sama papah."ucap Leon yang di angguki oleh mang Damang.

Leon kemudian keluar dari ruang gym pribadi di rumahnya "saat semua sudah berubah, maka aku akan berubah."gumam Leon.

•••••••

Malam sudah tiba saat ini kita sedang berada di kediaman Danuarta, dimana sekarang keluarga besar itu sedang melakukan makan malam Ada Greesel, Gading, Giselle dan Danu Kakak dari Greesel yang sudah kuliah dan sedang menunggu Skirpisi.

"Gree, mumpung kamu disini ada yang akan Daddy bicarakan."ucap gading.

Mereka semua kecuali Greesel jadi tentang "ada apasih kenapa jadi tegang banget."ucap Greesel.

"Papah dan semua sudah sepakat termasuk kakek kamu juga bahwa kamu akan Kami jodohkan."ucap Gading.

"APAAAAA !"

BERSAMBUNG.......

Alumni
1.Flu burung (Selamat)
2.flu babi (Selamat)
3.Kiamat 2012 (selamat)
4.kekeringan 2019 ( done)
5.Covid (2020-2023) (Selamat)
6.Kiamat Agustus 2024 (Di undur)
7 Isue Megathrust (On going)

Gimana sejarah hidup kalian ?

Leon Sang figuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang