Ektra part

9.6K 637 46
                                    

7 tahun kemudian......

Leon sekarang berusia 24 tahun dan sedang menyelesaikan Sidang skripsinya dan setelah selesai dengan sidang skripsi Leon akan langsung pulang ke Indonesia.

Selama Sekolah di luar negri Leon tinggal di apartemen yang sudah di belikan oleh Kakeknya, meskipun kakeknya sangat tegas ke Leon ia tak semena mena melepaskan Leon di negara orang begitu saja.

Tiap hari Leon selalu berkomunikasi dengan Fioni dan teman teman lainya, Leon juga sudah mengetahui bahwa Fioni Study di Korea Selatan dan Sedang mendalami ilmu kedokteran untuk cita cita jadi Idol Ia urungkan karena aturan soal pasangan.

Leon mengambil jurusan Management dan Ekonomi, sesuai dengan printah kakeknya mengambil dua SK sekaligus, namun Tak masalah bagi Leon karena itu sudah jadi tanggung jawab Leon sebagai pewaris utama Perusahaan keluarga, Karena setelah Leon pikir pikir ternyata ada benarnya untuk memulai langkah awal dengan sangat matang.

Fioni di Korea jadi salah satu mahasiswa tercantik di sana bahkan ia sudah banyak menolak cowok yang lebih tampan dari Leon, namun Salah satu sahabatnya di Korea memendam rasa untuknya Dia adalah murid paling tampan di sana Salah satu trainee dan murid itu bernama Cha Eun Woo

Namun karena hatinya sudah milik Leon, mau setampan apapun cowok itu maka ia tidak akan tergerak hatinya, faktanya Eun Woo Sudah mulai berjuang mendapatkan Hati Fioni sejak Mereka Semester Satu Kuliah.

"인도네시아로 돌아가고 싶나요? (Kamu ingin kembali ke Indonesia)" Ucap Eun Woo bertanya Soal keberangkatan Fioni ke Indonesia karena studinya juga sudah selesai dan ingin Mengabdi di kedokteran Indonesia serta ingin bersama dengan Leon.

"네, 저는 돌아가서 제 애인을 만나고 싶어요 (iya, aku ingin kembali dan bertemu kekasihku)." Ucap Fioni membalas ucapan Eun Woo.

Mendengar kata-kata kekasih membuat Eun Woo jadi murung "그럴 기회는 없을까 (apakah tidak ada kesempatan untuk)." Batin Eun Woo.

"화장실에 가야 해요(aku harus ke toilet.)"ucap Fioni meninggalkan Eun Woo di kantin dengan salah satu temanya juga perempuan dia bernama Park Jisoo.

"그 사람이 마음에 들면 쫓아내야 해요 (kalo kamu menyukainya seharusnya kamu mengejar dia)." Ucap Jisoo meyakinkan Eun Woo tentang perasaannya.

"어려운(susah)."

"용기가 없는 사람은 너뿐이야 (kamu aja yang gak punya keberanian)." Ucap Jisoo.

"후회하기 전에 말하세요(ungkapkan sebelum ada penyesalan)." Ucap Jisoo, beberapa saat kemudian Fioni datang kemudian mereka pergi Eun Woo sedikit memikirkan perkataan Jisoo.

•••••••

Sedangkan di Itali Leon sedang berkemas-kemas untuk segera pulang ke Indonesia "kelar juga Anjirr, Ah...gue akan meninggalkan Kamar penuh dengan kenangan ini."ucap Leon menatap Kamar apartemen yang akan dia tinggal itu, apartemen saksi perjuangan menurut ilmu yang sangat panjang.

Leon kemudian langsung keluar dari kamar apartemen tidak lupa ia mengunci kamar itu dan menyeret korpernya untuk langsung turun dan menuju bandara.

Sedangkan di sisi lain Fioni sudah berada di bandara dan di temani dua sahabatnya disana Ada Jisoo dan Eun Woo yang datang "나는 너희들을 그리워할 것이다( aku akan merindukan kalian)." Ucap Fioni kemudian memeluk Jisoo, dan untuk Eun Woo.

"Not For you Eun Woo." Ucap Fioni ketika melihat Eun Woo merentangkan tangannya untuk memeluk Fioni, Eun Woo kemudian menggaruk Leher bagian belakangnya karena salah tingkah.

Leon Sang figuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang