Season 1: Hidden Truth
_______Morning Glory adalah tempat tinggal yang dinamai untuk seorang duke di Distrik Edelweiss. Nama ini diilhami oleh rasa terima kasih atas pemulihan tanah yang sempat berantakan. Pagi hari dianggap sebagai simbol kehidupan baru, sebuah awal yang cerah untuk setiap aktivitas, kesempatan untuk memperbarui hidup kemarin menjadi lebih baik. Semua harapan itu digantungkan pada pemimpin mereka.
"Pagi, Kesatria Flint!" teriak seorang pemuda.
Pemuda itu berlari ke halaman depan Morning Glory, napasnya terengah-engah saat dia berkata, "Saya datang untuk memberitahukan hal penting."
"Apa yang membuatmu datang ke sini?" tanya Kesatria Flint yang sedang berjaga.
Pemuda itu menjelaskan kronologi munculnya seorang wanita tak dikenal. Bersama sang kesatria, dia segera menuju lokasi kejadian. Mereka memindahkan wanita yang tergeletak itu ke tepi agar tak mengganggu aktivitas penduduk.
"Apa ada di antara kalian yang mengenal wanita ini?" tanya Kesatria Flint.
"Kami tak mengenalnya sama sekali."
Kesatria Flint mengusap dagunya, berpikir bagaimana wanita yang tampak seperti gelandangan bisa memasuki Distrik Edelweiss. Duke memang membawa sebagian prajuritnya pergi berperang, tapi keamanan distrik tak dilonggarkan. Ditambah, tak mungkin seorang wanita dengan tubuh lemah dapat menembus pertahanan para prajurit. Lalu, bagaimana wanita ini bisa lolos dari penjagaan?
Kesatria Flint teringat jalur yang keamanannya longgar. Sungai yang tak sering digunakan karena adanya hewan predator yang sengaja dibiarkan. Penduduk juga tak diizinkan mendekati sungai, dan hingga kini tak ada yang melanggar peraturan.
"Apa tak masalah jika kita membiarkannya saja seperti ini, Kesatria Flint?" tanya salah seorang penduduk pria.
"Tuan akan datang lusa. Sampai saat itu tiba, tolong jaga jarak darinya agar distrik tetap aman. Kita tak tahu dari mana dia berasal atau apa tujuan dia memasuki distrik ini. Aku harap kalian tetap waspada hingga keputusan diambil."
Para penduduk mengangguk setuju, menunggu keputusan bijaksana dari Duke Edelweiss. Sementara itu, Kesatria Flint menuju gudang penyimpanan berkas. Tempat itu telah beroperasi sejak Distrik Edelweiss berdiri, didirikan oleh pendahulu mereka dan mengalami beberapa perubahan untuk mengukuhkan fungsinya.
Dia berhenti di area tempat data penduduk disimpan. Berkas tersebut baru-baru ini diperbarui, dan seharusnya dia masih ingat daftar penduduk yang menetap di Distrik Edelweiss. Namun, dia bukan tipe yang mudah puas, jadi dia memeriksa daftar penduduk sekali lagi untuk memastikan ingatannya benar.
Seperti dugaan, tak ada wajah wanita itu di daftar penduduk. Jadi, kesimpulannya wanita itu benar-benar berasal dari luar distrik. Jika wanita itu memang melewati sungai yang sulit diseberangi, maka jawabannya cukup jelas. Wilayah yang dibatasi oleh sungai adalah Distrik Edelweiss dan Distrik Syringa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Duke's Criminal Wife
Storie d'amore𝐃𝐞𝐦𝐢 𝐤𝐞𝐛𝐢𝐣𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 🔞 𝐝𝐢𝐤𝐮𝐧𝐜𝐢. *** Dituduh sebagai pembunuh, nasib Alicia berputar saat dia diikat dalam pernikahan dengan sang duke-seorang pemimpin yang seharusnya menangkapnya. Di tengah pusaran int...