Sesampainya di rumah Queen dan Nara segera berjalan menuju dapur— menghampiri mommynya yang kini sedang memasak.
"Mommy! Kyra comeback!" Kyra berteriak kencang, dia berlari memeluk mommynya dari belakang sambil tertawa kecil.
"Astaga Kyra, Lo bisa nggak sih kalau ngomong nggak usah pake teriak-teriak segala?" Nara mengomel sebal sambil menatap tajam ke arah kembaranya.
Mengingat bahwa Kyra lebih manja dari pada Nara jadi Nita tidak heran dengan kedua anak kembarnya itu. Sedangkan Nita hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil tersenyum, dia suka melihat putrinya yang ceria. "Tuh dengerin kembaran kamu." Nita ikut menimpali sambil tersenyum.
Kyra hanya tertawa kecil mendengarkan mommy dan kembarannya, dia segera melepaskan pelukannya.
"Nara mah sukanya diem, nggak suka berisik kayak Kyra,"
"Ngapain juga gue harus koar-koar kayak Lo? Kurang kerjaan banget gue kalau begitu,"
"Udah-udah! Sekarang kalian ganti baju dulu, habis itu makan siang bersama bareng mommy." Nita melerai keduanya agar tidak kembali berdebat, si kembar memang kerap kali berdebat karena keduanya berbeda pendapat.
"Iya mommy Nita sayang." Keduanya menyahut kompak.
Keduanya lantas berjalan bersebelahan menuju kamarnya masing-masing. Kamar mereka berada di atas dan juga letaknya bersebelahan.
Ezra masih bekerja di kantor, karna sibuk jadi dia selalu pulang malam.
Sedangkan Nita, wanita paruh baya itu tidak bekerja karna tidak diperbolehkan bekerja oleh Ezra—suaminya.Kenapa Nita tidak boleh bekerja? Karena Nita masih muda dan cantik, takutnya di deketin oleh lelaki lain— selain dirinya, daddy si kembar memang sangat posesif terhadap mommynya.
Kyra membuka pintunya, lalu menaruh tasnya di meja belajarnya.
Dia segera melepas seragamnya dan menggantinya dengan mengenakan dress.Mengingat bahwa Kyra anaknya feminin jadi dia lebih suka mengenakan dress dibanding celana. Berbeda dengan Nara yang lebih nyaman memakai celana dari pada rok maupun dress.
Setelah selesai berganti pakaian Kyra dan Nara kompak berjalan menuruni anak tangga untuk menuju ruang makan.
"Ayo cepat sini makan, mommy bikin masakan kesukaan kalian loh!" Ujarnya sambil tersenyum.
"Makasih mommy Nita sayang."sahut mereka kompak.
Kyra segera duduk di kursi yang letaknya di sebelah kursinya Nara, mereka duduk bersebelahan. Kyra dan Nara langsung melahap makanan kesukaannya.
Keduanya suka dengan makanan yang bernama bulgogi— makanan khasnya Korea. Tidak heran jika selera makan keduanya sama, mengingat bahwa keduanya kembar.
Setelah selesai makan mereka berdua pun kembali ke kamarnya masing-masing, selama mereka makan di meja makan, tidak ada suara kecuali dentingan suara alat makan yang saling bergesekan.
Saat Kyra ingin duduk di tepi ranjang tiba-tiba ponselnya yang berada diatas nakas berbunyi, lantas dia segera mengambilnya.
-Three beautiful girls (Grup Chat)-
Stela:
Oy!Kyra:
Paan La?Nara:
^2Stela:
Lo berdua lagi sibuk nggak?Kyra:
Nggak sih, ini Kyra lagi mau nonton drakor